Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PiranhanosauruzAvatar border
TS
Piranhanosauruz
Lagu the beatles yang menginspirasi ane, penggemar the beatles wajib mangsub!!
Ane salah satu penggemar berat The beatles. Di setiap mp3 player wajib ada lagu the beatles, karena seringnya ane denger lagu the beatles ada beberapa lalu lagu dari the beatles yang mbuat ane ngingetin ane sama peristiwa atau kejadian yang buat ane kadang senyum senyum sendiri.

Lagu lagu itu diantaranya.

HEY JUDE
Spoiler for Hey Jude:

Spoiler for hey jude video:


lagu ini mengingatkan ane sama temen ane yang sedang galau, yang biasanya dia cerita masalah masalahnya dan ane bingung nanggepin dia gimana, jadi ane nyanyiin lagu ini, di lagu itu mbuat temen ane selalu inget kalo denger lagu ini dia mesti keingetan ane. Sekarang temen ane pergi entah kemana, waktu ane coba cari tau dimana dia tetep aja gak ketemu, jadi ane kalo denger lagu ini malah keingetan temen ane itu. Kenapa sih dunia ini rumit banget.

YESTERDAY
Spoiler for yesterday:

Spoiler for yesterday video:


Ini lagu yang mbuat ane pertam akali suka sama the beatles dan lagu Ini ngingetin ane sama temen kecil ane gan, jadi lagu ini kan jadi saoundtrack Mr. Bean the movie. Dimana adegan waktu Mr.Bean mabuk itu scene paling lucu menurut ane. Dan dulu ane punya Kaset VCD nya. Ane sering banget liat bareng temen temen ane dan temen akrab ane waktu kecil dulu. Kadang kalo memang ane ada waktu luang,

kita nonton berdua sambil ketawa ketawa. Sekarang temen kecil ane pindah rumah jadi kadang kalo denger lagu ini ane inget sama film Mr. Bean the movie dan temen kecil ane. Dan nada nada galaunya ngingetin juga sepinya pisah sama temen ane ini.

Sedikit hal unik soal lagu ini :

Lirik lagu ini ditulis dalam perjalanan dari Lisbon ke Albufeira, selatan Portugal ketika Paul sedang dalam perjalanan bersama Jane Asher. Lagu ini menyebabkan perpecahan antara Paul dan Yoko Ono dikarenakan sengketa penulisan
pencipta lagu ini. Paul menginginkan ditulis seperti: "McCartney/Lennon" sedangkan Yoko menginginkan ditulis seperti: "Lennon/McCartney"


I WANNA HOLD YOUR HAND
Spoiler for i wanna hold your hand:

Spoiler for i wanna hold your hand:


Lagu ini mengingatkan waktu SMA gan, jadi waktu sms ane lagi asik banget ndengerin lagu ini, berkali kali ane ulangi, kebetulan temen ane waktu SMA anak band, dia ngrasa terispirasi banget liat ane semangat nyanyiin sama goyang goyang gak jelas waktu ndengerin lagu ini. Jadinya temen ane yang anak band ini, mbawa lagu ini di pensi SMA ane. Spontan aja ane goyang, dan lebih kerennya lagi temen temen ane yang lain lainnya juga goyang. Serasa jadi sumber inspirasi dengan lagu ini.


CAN'T BUY ME LOVE
Spoiler for cant buy me love:

Spoiler for cant buy me love video:


Lagu ini ngingetin ane waktu ane gagal ngejar cewe idaman ane gan. Yang ane tau kirain ane yang lebih dekat ternyata bukan karena lebih dekat yang terpenting, tapi juga yang tercepat. Lemes banget deh waktu tau dia udah sama yang lain, tapi buat ane udah gak ada idup galau galau an lagi. Jadi ane perlu cari semangat dengan cara yang beda, kebetulan lagu ini pas banget sama kondisi waktu. Jadi ane mainin berkali kali. Jadi keinget kalo lagu ini ane dengerin.


WE CAN IT WORK OUT
Spoiler for we can work out:

Spoiler for we can work out:


Jadi ini ngingetin ane waktu ane dapet tugas kuliah yang banyak banget, ane di kasih waktu satu minggu buat ngerjain. Parahnya, waktu satu minggu itu di ada Ujian Tengah Semester. Selain harus fakus UTS ane juga harus ngerjain tugas yang numpuk ini. Akhirnya ane Cuma sempet ngerjain 2 hari terakhir. Ane kebut semaleman gak tidur, terus waktu ane lagi udah jenuh banget, waktu udah subuh tapi tugas masih belum selesai padahal siang hari udah harus di kumpulin. Ane berhenti sejenak, ane mainin smartphone ane, dan lagu ini yang ane mainin. Ane nyanyi ngukuti lagu dan keras keras bilang We Can Work It Out. We Can Work It Out. Trus ane ngerjain sampe kerjaan anekelar. Dan usaha ane bebuah nilai lumayan baik dari usaha ane semalaman gak tidur.

emoticon-Matabelo
Masih ada beberapa lagu lain yang ngingetin ane sama kejadian kejadian masa lalu,
emoticon-Sorry
maaf banget kalo gak mengibur agan
emoticon-Request
kkapan kapan lagi kalo memang menarik, ane posting lagi cerita ane, semoga menghibur agan agan yang baca cerita ane ini.


bantu ane buat
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
biar gak tenggelem ya gan...

kalo memang berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
biar ane lebih semangat buat posting ngasih info terbaik buat agan sekalian yang ada disini

ampun banget gan sama
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:



Spoiler for komentar agan agan:


CIAO
Diubah oleh Piranhanosauruz 04-09-2013 16:21
0
12.1K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan