Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agamsaia1Avatar border
TS
agamsaia1
Bisnis ‘Seks’ Dibekas Kota Gas, Dari Pelajar Hingga Mahasiswi
Bisnis ‘Seks’ Dibekas Kota Gas, Dari Pelajar Hingga Mahasiswi
acehbaru.com | Lhokseumawe – Sebagai kota yang pernah dikenal dengan sebutan Kota Petro Dolar dikala gas alam masih melimpah, Lhokseumawe memang tidak terlepas dari berbagai persoalan. Salah satunya adalah ‘bisnis’ protitusi yang dilakukan oleh pelajar belia hingga mahasiswi dengan berbagai latar belakang.

“Wanita Pemuas Birahi” itu sebutan umum bagi yang menjalani frofesi tersebut ditemukan, banyak dilakonkan pelajar dan mahasiswi, dengan cara terselubung.

Umumnya, penyebab mereka terjerambab kedua persilatan perbuatan terlarang itu karena himpitan ekonomi dan banyak juga ditemukan karena keluarganya broken home, dua alasan itu menjadi alasan awal bagi mereka, yang kemudian terbawa dalam asik masyuk dunia pramuriaan.

Keberadaan pelajar dan mahasiswi yang berfrofesi ganda ini sedikit sulit terlacak aktivitas dan keberadaannya. Begitu juga dengan penampilannya keseharian mereka, terlihat sama dengan orang-orang lainnya, mereka juga tetap memakai jilbab dan menutup aurat.

Setidaknya, kesaksian itulah yang diperoleh acehbaru.com saat menemui “D”, pria tersebut berprofesi sebagai penghubung atau istilah kasarnya Agen atau lebih enak disebut Ejeen bagi para ‘oknum’ wanita yang mau melayani kebutuhan birahi laki-laki.

Bagaimana kelanjutan ceritantya, silahkan buka: http://acehbaru.com/bisnis-seks-dibe...ngga-mahasiswa

sumber: http://www.acehbaru.com/
Diubah oleh muhammad agam 02-09-2013 10:33
0
9K
91
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan