CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren !! Suami-istri kolektor tank
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521f364b3c118e1f7c000009/keren--suami-istri-kolektor-tank

Keren !! Suami-istri kolektor tank

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 101
Terus garasinya gimana ?
80 tank....?????

Gampang banget suami istri dapet tank. kita aja empot2an.

kalau berantem ama tetangga, bakalan hancur tuh tetangganya.
buset keren !

tank-nya yg antik lagi (otomatis harganya lebih mahal daripada tank2 reguler) dapet duid dari mana tuh pasangan?
besar amat garasi n halaman'y emoticon-Malu
kirain dah ga bisa beroprasi itu tank, tau'y masih bisa jalan emoticon-Big Grin
Klo ada perang sudah siap tempur nih pasangan yak emoticon-Big Grin
hobinya terlalu ajib tuh gan emoticon-Matabelo
hahaha ada ada aja koleksinya emoticon-Big Grin
mungkin mau bikin negara sendiri ya emoticon-Matabelo
keren bgt gan, kalo ada zombie invasion ane ngacir kerumahnye aje hahah emoticon-Ngakak
tajir sangat.. ck.ck.ck
emoticon-Big Grin hoby yg unik gan .. Didukung pula sm keuangan ny..

emoticon-thumbsup2
keren bgt gan.. itu pasutri udah bisa bikin pasukan sendiri donk ya..??
Rekrut menjadi WNI aja
Biar nambah kekuatan pertahanan kita
Lumayan dapat tank gratis emoticon-Big Grin
nice gan emoticon-Smilie
emoticon-Belo thx to agan medancity ,imazabe emoticon-Belo
aje gile gan itu habis brapa milyar ya gan??
trus garasi mereka seluas apa bisa nampung tank segitu banyaknya, ckckck...
Wew koleksi tank,mahal2,tu pasutri sangar juga
Quote:


bisa kayak gusuran satp*l PP gan emoticon-Takut (S)
busyet ane ga kebayang luas garasinya gan..
Ageeela, kayaknya imposible deh kalo orang indonesia hobi koleksi tank
buset dah malah pada koleksi tank emoticon-Matabelo
Halaman 57 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di