- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
LION AIR MENGECEWAKAN #HARAP BACA AGAR SEMUA ORANG TAU#


TS
faristas
LION AIR MENGECEWAKAN #HARAP BACA AGAR SEMUA ORANG TAU#
pada hari senin (03 JUNI 2013) saya bersama keluarga hendak untuk berangkat pulang ke palembang. route dari jakarta ke palembang dengan kode booking dibawah :

status pesawat tertulis berangkat pada hari senin (03 juni 2013) jam 15:05, saya sampai pada loket check-in dibandara Soekarno Hatta pada pukul 14:32. tetapi apa yang saya dapatkan disini malah salah satu karyawan konter menyuruh saya untuk pergi ke konter 27, lalu karyawan konter 27 tersebut bilang bahwa penumpang harus sudah datang 45menit sebelum pesawat berangkat.
##PERATURAN DARI MANA BAHWA PENUMPANG WAJIB DATANG 45MENIT SEBELUM PESAWAT BERANGKAT, DAN JIKA PENUMPANG TELAT DARI 45 MENIT TERSEBUT KNAPA TIDAK ADA KOM[PENSASI APAPUN PADAHAL KAMI SEBETULNYA BELUM TELAT KARENA PESAWAT BELUM BERANGKAT !!! (MASIH ADA WAKTU 30MENIT) BAHKAN SITUS RESMI LION AIR PUN TIDAK MENGUMUMKAN PEMBERITAHUAN TERSEBUT. HAL SEPERTI INI YANG MERUGIKAN MASYARAKAT##
padahal ini bukan kali pertamanya kami naik pesawat, sering sekali pada keberangkatan keberangkatan sebelumnya penerbangan dari pihak lion air sering mengalami delay (keterlambatan pesawat berangkat) dan kami memakluminya. knapa jika kami yang BAHKAN belum telat tapi tidak bisa berangkat .
sangat disayangkan perusahaan penerbangan sekelas international tidak memberikan kami kompensasi apa-apa,
dari sini bisa didapat kesimpulan kalo kita (masyarakat) sebagai penumpang harus memaklumi jika pesawat Lion Air delay, dan Lion Air tidak mau memaklumi jika kami (masyarakat) terlambat (bahkan sebetul nya belum terlambat)
saya meminta pertanggung jawaban dari masalah ini kepada pihak Lion Air
Muhamad Ali
0812.5665.1114

status pesawat tertulis berangkat pada hari senin (03 juni 2013) jam 15:05, saya sampai pada loket check-in dibandara Soekarno Hatta pada pukul 14:32. tetapi apa yang saya dapatkan disini malah salah satu karyawan konter menyuruh saya untuk pergi ke konter 27, lalu karyawan konter 27 tersebut bilang bahwa penumpang harus sudah datang 45menit sebelum pesawat berangkat.
##PERATURAN DARI MANA BAHWA PENUMPANG WAJIB DATANG 45MENIT SEBELUM PESAWAT BERANGKAT, DAN JIKA PENUMPANG TELAT DARI 45 MENIT TERSEBUT KNAPA TIDAK ADA KOM[PENSASI APAPUN PADAHAL KAMI SEBETULNYA BELUM TELAT KARENA PESAWAT BELUM BERANGKAT !!! (MASIH ADA WAKTU 30MENIT) BAHKAN SITUS RESMI LION AIR PUN TIDAK MENGUMUMKAN PEMBERITAHUAN TERSEBUT. HAL SEPERTI INI YANG MERUGIKAN MASYARAKAT##
padahal ini bukan kali pertamanya kami naik pesawat, sering sekali pada keberangkatan keberangkatan sebelumnya penerbangan dari pihak lion air sering mengalami delay (keterlambatan pesawat berangkat) dan kami memakluminya. knapa jika kami yang BAHKAN belum telat tapi tidak bisa berangkat .
sangat disayangkan perusahaan penerbangan sekelas international tidak memberikan kami kompensasi apa-apa,
dari sini bisa didapat kesimpulan kalo kita (masyarakat) sebagai penumpang harus memaklumi jika pesawat Lion Air delay, dan Lion Air tidak mau memaklumi jika kami (masyarakat) terlambat (bahkan sebetul nya belum terlambat)
saya meminta pertanggung jawaban dari masalah ini kepada pihak Lion Air
Muhamad Ali
0812.5665.1114
0
38.7K
655


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan