Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roten22Avatar border
TS
roten22
SETIAP PERUSAHAAN HRD SUKA SEMENA2
PENGALAMAN TS GAN.

Ane telah berpindah2 bekerja dari awal lulus kuliah. pertama bekerja ane merasa di bohongi oleh HRD di perusahaan ane bekerja. tentang perjanjian kontrak kerja dan pengangkatan menjadi karyawan.
ane di bohongi setelah training selama 6 bulan dan setelah uji coba perjanjian antara ane dan HRD adalah pengangkatan karyawan tetap. tapi ternyata ane di beri surat untuk melakukan training lg selama 6 bulan. Anjrit ngeselin bgt. (ane resain)

perusahaan ke dua setelah bekerja di perusahaan yg baru HRDnya berulah lg. mereka melarang orang2 tertentu yang mempunyai level diatas operator dan teknisi mereka tidak memperkenankan ane lembur. posisi ane waktu itu adalah Engineer Maintenance. dia menjawab katanya gaji ane sudah besar. shit gaji 3,5 jt besar...dari mana? dari hongkong. sedangkan mereka HRD yg levelnya setara dengan saya malah asik lembur dan hanya mengerjakan pekerjaan clerk dan meeting pun di sabtu atau minggu mereka di hitung lembur. Shit.

Nah yg terakhir HRD perusahaan ketiga ane bekerja. memberlakukan peraturan2 yang intinya mempress kenaikan gaji karyawan, meminimalisasi lemburan, mempress bonus akhir tahun, menciptakan peraturan2 baru yg memusingkan kami orang lapangan. kita di buat repot untuk mendapatkan nilai rata2 harus membuat laporan hingga berkali2 padahal hanya melakukan 1 pekerjaan tetapi laporannya harus di rangkap 5. Wtf.
ane gak mengerti lemburan adalah tambahan seseorang untuk mencari rezeki lebih.
dan level mereka staff HRD lebih tinggi salarynya ketimbang kita yang bekerja di lapangan yg harus bertaruh nyawa.

yg mempunyai pengalaman sama dengan ane timpuk ane cendol ya gan.
Diubah oleh roten22 31-08-2013 13:25
0
10.5K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan