CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barang ini Dulu Mahal Sekali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013477055/barang-ini-dulu-mahal-sekali

Barang ini Dulu Mahal Sekali

Tampilkan isi Thread
Halaman 350 dari 376
emoticon-Ngakak
ortu ane pernah pelihara itu tanaman
ane pernah kena marah, gara2 mainin itu tanaman
eh, skrng malah gak di urusin, di kasih di tetangga juga emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi inget anthurium di rumah sering dicolongin orang...padahal nyokap ane dapet dikasih temennya emoticon-Ngakak
kartu perdananya emang mahal gan
emak ane sampe skrng ga mau ganti ganti emoticon-Ngakak
anthorium yang harganya gila"an emoticon-Big Grin
tahun 2000 mah ane baru lahir gan emoticon-Big Grin
jadi ingat dulu waktu beli perdana.. emoticon-Ngakak
sekarang harganya koq bisa jadi murah banget ya... emoticon-Frown
harga...HP nokia 3310 plus kartu perdana....

taon 2000 cuman bisa nelan ludah aja gan.... emoticon-Ngakak

hahaha betul sekali
iyalah.. dulu kn teknologi blm maju dan pesat:-D
anthurium dulu harga dihitung berdasarkan jumlah daun emoticon-Ngakak
skarang kasih gratis juga masih dipikir mau taruh dimana
Eebuset, kartu perdana nya mahal amir
gile , kalo sekaranag kartu perdana itu dengan harga segitu laku gk ya emoticon-Ngakak , secara harga segitu sekarang dah bisa beli smangpon
katanya mau di mahalin lagi tu kartu perdana jadi apa nggak yak
emang simpai itu penguras kantong !!
nih gan dewa diantara dewa
Barang ini Dulu Mahal Sekali
emoticon-Ngakak
bener gan itu yg perdana.. cmn yg nmor 2 ane kurang tau emoticon-Bingung (S)
kartu Perdana mmg mahal Gan dolo emoticon-Frown
sekarang harganya turun drastis gan emoticon-Matabelo
Jemani tuh sekarang gk laku ya? Dulu pakdhe ku punya bnyak jemani, tapi gk tau deh skrang masih pa nggk.
Halaman 350 dari 376


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di