KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sisi Lain James Hetfield (Metallica): Ingat Teman Lamanya Dari Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521f68a5f8ca17c902000004/sisi-lain-james-hetfield-metallica-ingat-teman-lamanya-dari-indonesia

Sisi Lain James Hetfield (Metallica): Ingat Teman Lamanya Dari Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 81
sumpah dewa banget sotosop nyaa
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ketiwasan baca serius, ternyata hoax emoticon-Hammer
ane juga udah ngerasa ada yg janggal, taun 2009 om Jaymz udah 'sober'
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
masih inget ya sama persahabatan yg seperti persaudaraan walau udh famous emoticon-Smilie
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
berengsek imajinasi tingkat dewa emoticon-Cape d...
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
mantab abis sotosopnya
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
diajak ke rumah nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Anjrit ternyata HOAX ane sampe ketipu emoticon-Cape d... (S)
ane juga pertamanya agak aneh baca ceritanya kaya ada yang dilebay2in
ternyata ane liat komen di blognya banyak yang ngasih tau kalo itu sotosop
dan parahnya lagi ane ga nyadar sama poto yang terakhir ternyata rambutnya botak beda ama foto yang sebelumnya emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
gileee... bener2 tingkat alien tuh sotonya gaannn....
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wah mantep tuh ... inget aja
memang temen ya gk bisa di lupain
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
buseett. mantap ceritanya.. imajinasinya liar plus skill potosop.. keren
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Salut sotosop nya deh gan emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ajarin sotosopnya dong
keren dagh
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
lah , ini info beneran apa gimana si gan ? kok ada editannya segala gan ,,
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
gambarx hoax ternyata
profile-picture
anjaultras memberi reputasi

emoticon-Ngakak ga ada obat
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Diubah oleh ermacure
waw editan photosop tingkat allien kah emoticon-Bingung (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wah, jd hoax...emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
dikiriain beneran Gan....
tapi editan photo'a bersih banget... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
whahahasseeemmm udah serius ternyata cuma khayalan emoticon-Ngakak

perhatian!!! cerita ini hanya fiktif belaka
jika ada kesamaan nama tokoh dan karakter
mohon maaf mungkin memang disengaja emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wehh busettt!! (ane kaget beneran gan emoticon-Matabelo) ternyata sotosop'an ane kira tuh orang beneran emoticon-Ngakak dewa bener sotosopnya emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Halaman 27 dari 81


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di