anyanfaAvatar border
TS
anyanfa
Yang cowok harap masuk yaaa!!
Hallooo.. aku mau numpang nanya nih.. menurut pendapat kalian sebagai pria/lelaki.. Jadi gini kronologisnya #alah kaya apaan tau hee maaf intermezzo emoticon-Smilie) Aku ini seorang wanita masih 18th tapi insya Allah aku udah siap lahir batin untuk nikah 1 atau 2 tahun lagi, jadi aku itu udah punya gambaran ataupun planning untuk keluarga kecilku nanti, nah disini yang menjadi persoalannya.. aku bingung untuk menentukan pendampingnya emoticon-Frown boleh minta sedikit pandangan kalian sebagai pria tentang pria yang sedang dekat (bukan pacaran) sama aku..

1. Pria ini anak orang kaya, dia taunya cuma minta uang aja sama keluarganya tapi alhamdulillah pas ramadhan kemarin dia udah mau belajar sholat lagi, dan seluruh keluarganyapun udah sayang sama aku. dia juga tipe pria yang egois bgt jadi apapun yg dia mau ya harus dapat. tapi dibalik itu semua dia pria yang cukup baik tidak pernah menyentuhku sedikitpun,dia juga tanggung jawab sama setiap pekerjaannya. yang terakhir dia itu terakhir ketemu aku bilang gini:
Quote:

mau ga percaya tapi mamanya sendiri yang bilang si pria ini maunya nikah sama aku..

2. Pria yang satu ini dulu pernah kecelakaan depan rumahku dan aku yg nganterin dia ke RS. nah pas lebaran kemarin dia kerumah. dia bilang udah siap nikah, udah ada tempat tinggal dan tabungan buat anak. (jujur aku ga ada feel sama yg ini) tapi orang tuaku maksa sama dia emoticon-Frown

3. Nah pria yang ini hem.. dia hampir mendekati sempurna, dia seorang penulis, akhlak dan imannya bagus. dia juga udah siap untuk menikah dan mempunyai segudang planning untuk keluarganya nanti. sama yang ini aku juga ga begitu sreg bgt soalnya kalo pria udah hampir sempurna terus istrinya nanti tugasnya apa?

4. Pria ini teman SD aku.. aku sangat kenal dia, dia juga berasal dari keluarga yang sederhana.. tapi dia mampu membuatku menjadi wanita seutuhnya ketika aku berada disampingnyaa.. dan dia juga udah siap untuk menata hidupnya.. dia mau bikin planning keluarga kecil bareng aku dan mau berusaha untuk seengganya nyari uang untuk men-dp rumah buat kita nanti. jujur aku lebih suka pria yg seperti ini, dia emang blm sempurna tapi dia masih membutuhkan doa & dukungan aku sebagai peneguhnya. aku lebih suka mendaki bareng pria ini untuk sampai dipuncak bersama.

nah menurut kalian para pria salah ga pandangan aku seperti itu? makasih ya sebelumnya emoticon-Smilie)
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan