CuculAvatar border
TS
Cucul 
[FR] #SyawalaneRYe: Syawalan & Halal Bi Halal Kaskus Reg. Yogyakarta






Alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan. Terima kasih @kaskus. Terima kasih panitia acara. Berawal dari thread [eRYe-EVENT] SYAWALAN & HALAL BIHALAL @kaskuseRYe. Acara #SyawalaneRYe: Syawalan & Halal Bi Halal telah sukses diselenggarakan.
emoticon-2 Jempolemoticon-Angkat Beeremoticon-2 Jempol




Merupakan aktivasi kegiatan offline dan kopdar sekaligus ajang silaturahmi bermaaf-maafan warga eRYe dan mempererat kekerabatan dengan seluruh Kaskuser yang sedang singgah di Yogyakarta.


Acara #SyawalaneRYe: Syawalan & Halal Bi Halal ini telah diselenggarakan pada:

Quote:


Acara dimulai pukul 19.00. Warga eRYe mulai berdatangan. Ada yang berpasangan dan ada juga yang (masih)sendiri. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S) Kaskuser yang datang langsung registrasi dengan mengisi buku tamu sekaligus langsung mendapat sticker eksklusif dari @kaskuseRYe.



Kaskuser yang berdatangan langsung bersalam-salaman juga sambil berkenalan bagi yang pertama kali bertemu. *tuh kan jadi banyak kenalan*.

Acara dimulai dengan dibuka oleh MC lintas Regional ajosoja. Kemudian beralih dengan perkenalan Kaskuser satu-persatu. Masih malu-malu pertama kali kopdar. *sama halnya TS juga malu-malu pertama kali kopdar*emoticon-Ngakak (S)
Acara selanjutnya perkenalan dari perwakilan komunitas yang hadir. Harapannya sesama Kaskuser dapat informasi lebih tentang komunitas yang ada di Regional Yogyakarta.


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Disela-sela acara ada doorprize 2 buah kaos keren dari Agan CriTiCaL*~. Terima kasih ya emoticon-Kiss (S)

Selanjutnya acara makan malam bersama warga eRYe mencicipi rawon ala @RawonEnakJogja. Kaskuser yang sedang mampir di Yogyakarta boleh nih mampir kesini. emoticon-Malu (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Daftar peserta #SyawalaneRYe: Syawalan & Halal Bi Halal:


Quote:


Terima kasih dihaturkan untuk seluruh Kaskuser, warga eRYe, Aktivis Reg. Yogyakarta, Regional Leader Yogyakarta, Regional Leader Klaten, Aktivis Regional Kal-Bar dan Moderator Regional yang telah hadir dalam acara #SyawalaneRYe: Syawalan & Halal Bi Halal. Semoga acara ini menjadikan pemicu semangat untuk selalu GUYUB dan melancarkan komunikasi sesama Kaskuser.


Spoiler for Quote:


Quote:


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Dokumentasi:


Spoiler for Dokumentasi:



Spoiler for Bonus Toge:


Sekian laporan acara #SyawalaneRYe: Syawalan & Halal Bi Halal, terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah mendukung kami. Atas perhatian dan kerja sama kami ucapkan terimakasih.



Kami Berkarya Untuk Yogyakarta
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-roseemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Cucul 31-08-2013 01:19
0
17.3K
338
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan