Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rain.and.treeAvatar border
TS
rain.and.tree
Curhatan seorang nubi :berduka


Spoiler for pertamax:


Sebelumnya ane mohon maaf kalo tridnya gajebo gan. emoticon-Berduka (S)

Di sini ane pengen belajar gimana cara ngaskus yang baik dan benar.
Ane cuma bisa ngedoain agan-agan yang bisa bantu ngejelasin ke ane. Semoga agan-agan yang bantu ane, rejekinya dilancarkan, dijauhkan dari masalah, diberi umur panjang, dan segera dipertemukan sama jodohnya bagi yg belum punya emoticon-Malu (S)

Ok gan, langsung aja. Ane daftar ID kaskus kelas 3 SMA (tahun 2010) dan udah lupa kenapa dulu daftar. Kayaknya pengen jadi kaskuser aja gitu. Vakum lama dan mulai aktif akhir 2012an. Heuheu.. lama banget yah? Ckckck. emoticon-Berduka (S)

Aktif pun sering jadi silent reader gan. Ane pengen komen tapi bingung gan mau komen apaan. Dan udah ane subscription post tapi gatau ngeceknya gimana gan. Kadang pas ane buka di forum activities gitu trit2 yg ane subscribe kagak muncul emoticon-Berduka (S)
Itu kenapa ya gan? Ada yg bisa bantuin kah? Ato ane salah cara liatnya gan? Ini pertanyaan ane yg pertama gan.

Yang kedua, kan pas jadi SR ane sering2 liat komunitas2 gitu. Itu cara gabungnya gimana gan? Terus masalah friend2an itu juga gimana gan? Ane cupu banget gan, ga ngerti yang begituan T_T

Kalo masalah bikin trit, mungkin ane dikit2 ngerti lah gimana (jangan liat dari trit ini gan. Ini tritnya ga rapi banget emoticon-Cape d...). Maklum gan, kan jadi SR juga liat trit2 yang bagus gitu. Jadi ya dikit2 dicontoh gitu.

Sekian dulu gan curhatan dari ane. Ane pengennya sih agan-agan nanggepin juga. Bukan jadi SR kayak ane waktu masi cupu banget (sekarang cupu dikit gan, uda naik lepel emoticon-Malu (S))

Quote:
0
1.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan