KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
dibikin heran sama ID ini gan [masuk]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521ebd74fcca17643f000002/dibikin-heran-sama-id-ini-gan-masuk

dibikin heran sama ID ini gan [masuk]

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 18
bner tuh sist, selama ane ngaskus ane selalu nemu tokomadju di pageone,.,. emoticon-I Love Kaskus (S)
tu klon ts ya emoticon-Embarrassment
No comeng deh.
emoticon-Ngakak (S)
aje gile dah 200an reply nih sist, dapat brp cendol neh?
Baru 17 hari uda 5000 post...busyetttt
klon id tokomadju?
Itu Junker Post emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak
jadi artis nih id..udah beberapa thread bahas dia mulu emoticon-Ngakak
ane baru tau ternya mereka bersaing,..emoticon-Ngakak
kata2 pembukanya pasti gitu2 aja..
pagi gan..
siang gan..
sore gan..
maaf gan.. emoticon-Hammer (S):
Ada² Aja emoticon-Big Grin



semangat sekali itu agan... udah bikin Id baru lagi lom...???
tokomadju banyak yang bahas ternyata
kok bisa gitu ya ,,, itu unik nya kaskuser
koneksi tokomadju luar biasa....emoticon-Matabelo
Gw juga sering ketemu tuh., biasanya dapat pertamax dia malah.. ;D
kaga bakan muncul wakakakaka
pratamax d rebutin hehad,,x
orgnya udh nongol blm di thread ini...

sering banget tu lagi baca thread ada dia, plus klonengannya
Persaingan dunia posting-memposting semakin keras ya gan.. Semoga tidak terjadi kerusuhan aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane baca thread ini.
ane bantuin aja yach emoticon-Rate 5 Star
sama abu gosok emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 18


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di