CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jokowi Baru Berencana, Risma Sudah Melakukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521d6e9a1e0bc3436b000010/jokowi-baru-berencana-risma-sudah-melakukan

Jokowi Baru Berencana, Risma Sudah Melakukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Yok dukung gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kluar jam 12 malem, trus sapu2.. keren bgt,
Asalkan program2nya positif kita dukung trus
gausah membanding bandingkan gan emoticon-Smilie
toh sama sama baik buat negri kita ini emoticon-Smilie
munculkan lagi walikota dan gubernur yang bersih.....jadikan INDONESIA ini bersih emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Iya Gan, mari kita dukung smua program2 positif yg pro rakyat.. emoticon-Smilie
semoga teladannya jadi contoh buat capres yang maju di 2014 emoticon-I Love Indonesia (S)
yg penting indo maju, sapa yg jadi pemimpin jg bole asal gak korupsi emoticon-I Love Indonesia (S)
tempat ane sebelahan ama Surabaya,, emoticon-Mewek
smoga aja pemimpin dtempat ane kyk bu Risma, n Jokowi..
wah di surabaya ada juga ya pemimpin kayak jokowi emoticon-Matabelo semoga indonesia jadi lebih baik deh kedepannya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


setuju gan.. skrg mulai banyak bermunculan pemimpin2 yang betul2 memperhatikan rakyatnya... semoga ini bisa bertahan ya gan emoticon-Smilie
wah ibu Risma, buat bangga sesama wanita saja.. lanjutkan bu.. Jokowi pun mengakui Surabaya.. emoticon-Smilie

----------------------------------------------------------------------
*Share*-Tool-Firefox Ringan-Cepat-Hemat Ram*By-ClaraCutezzz ^^
http://www.kaskus.co.id/thread/521a9...y-claracutezzz
Jokowi Baru Berencana, Risma Sudah Melakukan
yo iki rek emoticon-Cendol (S)
akhirnya ada juga yg ngebahas pemimpin berkualitas lain selain jokowi di negeri ini emoticon-Cape d... (S)
sebenarnya banyak gan, sekali lagi BANYAK pemimpin berkualitas di daerah2, bahkan di indonesia timur pun ada, sayang aja media kurang meliput, dari kemarin dibahas jokowi mulu sih emoticon-Cape d... (S)
anti fanatisme buta !!!
yah, sayang ane gk tinggal di Surabaya,,
tapi moga aja Bupati disini sama sperti bu risma, n Jokowi.. emoticon-2 Jempol
wah keknya ada yang niru nih emoticon-Ngakak
Realisasi jgn itu doank, dia baru lakuin itu.. Jokowi udah banyak dari dolo2
jokowi kan dah nata solo lebih dulu gan...
dukung aja deh ane capres nya
sama2 teladan nih. mau melihat daerah yang dipimpin secara langsung dan mau langsung bergerak melakukan aksi...
calon pemimpin bangsa di masa depan emoticon-I Love Indonesia

Ane dukung Pak Jokowi jadi presidennya dan wakilnya Bu Risma....dijamin indonesia bisa berubah.....emoticon-I Love Indonesia
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di