CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK] Percuma PINTER, CANTIK & SEKSI, tapi....!?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5190dcaabbf87b9226000006/ngakak-percuma-pinter-cantik-amp-seksi-tapi

[NGAKAK] Percuma PINTER, CANTIK & SEKSI, tapi....!?

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 56
Ane bisa masak ! Apalagi kalo bikin puding emoticon-Cool
ga ikut2an ah, nyanng penting ane bisa masak walopun dikit2
kalo nyari yang bisa masak kimpoiin aja pembantu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat pajangan aja bro wkwkwkwk....
gak punya lubang intake emoticon-Ngakak (S) masalah no 1
Ada yg pinter, cantik, seksi, bisa masak, sempurna deh. Tapi masalahnya dia gk mau sama lo. emoticon-Ngakak
gabsa masak , tp kalo goyangnya mantep gapapa emoticon-Hammer2
sini gwe ajarin gan.. masak aer ato goreng telur jg ane bisa
percuma donk kalo nafkahin mereka kalo mereka ga bisa masak..
untung bini ane bs masak gan...
ane juga gak bisa masak gan...lagi belajar
klo bs dpt kyk gtu np g gan. . .mslh masak bs smbl jln. . .
Soal masak asal ada kemauan pasti ada jalan
gpp sih gan kalo ane .
orang jualan makanan masih banyak hehe
ampun dah kalo cewe ga bisa masak..
jujur aja ane lebih milih cewe yang bisa masak dah..
bisa aja ts-nya emoticon-Ngakak
Untung ane bisa masak emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
percuma cantik pinter seksi klo bukan bini ane
ane juga gak bisa masak gan...lagi belajar
gapapa gan..
bisa diajarin klo masak mah..
yang penting emoticon-Malu (S)
Halaman 50 dari 56


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di