CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan Hewan Ini Jadi Tanda Kehadiran Makhkluk Halus, Percaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f660bb3f42b26264000000/hewan-hewan-ini-jadi-tanda-kehadiran-makhkluk-halus-percaya

Hewan Hewan Ini Jadi Tanda Kehadiran Makhkluk Halus, Percaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 118
waduh berarti tiap malem ane komputeran sampe tengah malem sering banget tuh ada suara cicak emoticon-Takut
terus mbak kunti nya ane ajak main PES bareng emoticon-Takut emoticon-Ngakak
Mayan gan buat nambah inpohh...meskipun ane ga gitu percaya sama hal" berbau beginian....emoticon-thumbsup
gagak dan kucing hitam emg identik dengan mistis.

dan yg paling ane tau kalo anjink gongong pas tgh malem brarti ada makluk halus emoticon-Takut
ane si ga terlalu nganggep ini smua sbagai patokan si gan emoticon-Embarrassment
atas izin allah swt semua itu bisa terjadi..

Spoiler for Hadist:


Spoiler for sumber:
hmm bisa aja nih ..
jgn percaya yg ginian dech emoticon-Smilie
Salah deh baca thread ini emoticon-Takut
Itu mah cmn mitos aja gan
Anjiing kalo sakit atau kedinginan tiap malam juga mesti jenggong gan
tau mitos tau beneran tapi di daerah ane sih sering ke pake tuh.
yang boneng gan,ane kurang percaya sama yg begituan emoticon-Hoax
nice info gan
tokek dirumah bunyi terus gan emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

Kejadian Nyata..

Ane percaya cuma yang kejatuhan cicak tepat di atas kepala doang gan..

Kejadian nyata banyak yg terjadi dikalangan kita, sebagian orng yg lagi bengong atau online ngaskus malem2 kalo kejatuhan cicek di kepala tiba2 langsung keluar setannya karena kaget..

Contoh : pas cicak jatuh dikepala lalu dipegang lembek2 pas diliat lngsung kaget lalu keluar kata2 "Setan luh..!! ngagetin gw aja, plakkk,, buntutnya copot ciceknya kabur, cicaknya jg bilang setan luh ngata2in gw"

Jokes aja gan.. emoticon-Big Grin

Ane ngalamin sendiri kejadian nyata tanda alam yg kejadian burung suka bunyi "ciitt ciit ciit cit cit cit ct" kalo kata orang itu burung malaikat, tandanya bakalan ada orang yg meninggal.. Kejadiannya burung itu bunyi diatas rumah trnyata gk nyampe seminggu orng yg ane sayangin meninggal, sblm meninggal pas pagi hari abis azan subuh di rumah sakit burung itu ada lagi bunyinya sama, sore harinya beliau meninggal..

Percaya atau tidak, yang yg namanya mahluk hidup dan tanda2 alam itu tidak bisa kita abaikan, pasti mempunyai arti walaupun terkadang kita salah mengartikannya.. Allahuallam
Kalau guguk ane percaya, karena emang ane pelihara guguk.. Dan kalau ada yang lewat / meninggal pasti malamnya dia melolong kek menangis tp dah biasa bagi keluarga kami.. Dan kami bilang "Oh lagi lewat tuh.."
Kalo Anjing Tiap Malam Menggunggung Kayak Serigala Gan emoticon-Takut
Ini Thread Jadi Bikin emoticon-Takut Kalo Lagi Malam Malam Gan.

emoticon-Rate 5 Star
kalo anjing ane percaya gan

soalnya di deket rumah sodara ane di sekelilingnya banyak bgt anjing,tiap malem udah pasti mengonggong trus......

tpi,berbeda kalo udah bulan puasa gan,langsung gk ada satu pun gongongan anjing yang terdengar walaupun itu tengah malam sekalipun
Wah banyak cicak di rumah ane gan emoticon-Takut
jadi takut ngapa ngapain di rumah jadi nya
percaya ga percaya tp serem aja emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 71 dari 118


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di