samdisAvatar border
TS
samdis
MAU NAIK MOBIL 1,5 Milyar ??? JADI JOKI 3 IN 1 AJA GAAANNN


Alasan orang memilih menjadi joki three in one umumnya beragam. Ada yang murni karena masalah ekonomi, sampai sekadar iseng-iseng saja. Keberadaan Vian, 23 tahun di sepanjang jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Senin (26/8) lalu misalnya.

Mengenakan sepatu olahraga, kaos polo garis-garis warna cerah dipadu celana jeans, menunjukkan bahwa Vian bukan golongan orang tak berpunya. Pria asal Boyolali ini mengaku bekerja sebagai koki junior di salah satu restaurant Prancis di pusat niaga Sudirman Central Business District (SCBD).

Vian mengaku menjadi joki sekadar mengisi masa off-nya ketimbang berdiam diri di kamar kos. “Saya cuma penasaran bagaimana rasanya naik mobil mewah, dikasih uang lagi,” kata dia kepada detikcom di jalan Pattimura, Jakarta Selatan Senin lalu.




Selama menjadi joki dia menyebut sudah merasakan naik mobil Honda CRV dan Toyota Avanza. Pengalaman bisa naik mobil mewah juga dirasakan Tiwi. Meski sebenarnya perempuan berusia 27 tahun itu memang murni menjadi joki dengan alasan ekonomi.

Tiwi yang warga Ragunan, Jakarta Selatan ini mengaku sebagai joki, ia bisa merasakan bolak-balik naik mobil mewah. “Walaupun enggak punya mobil tapi saya bisa gonta ganti mobil dari yang murah sampai yang mewah,” kata Tiwi saat ditemui detikcom di jalan Pattimura, Jakarta Selatan Rabu (28/8) kemarin.

Kepada detikcom, Tiwi pun menyebut semua merek mobil yang pernah dia tumpangi. “Saya naik BMW, Mercy, Alphard, X-trail, Civic, City sampai Avanza. Ada juga langganan ku yang mobilnya Range Rover yang harganya Rp 1,5 miliar itu,” kata ibu dari satu anak berusia 4 tahun ini

Sumber : detik..com
0
3.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan