smart70againAvatar border
TS
smart70again
Ini Alasan Novi Amelia Lucuti Pakaian

[spoiler=ini ganNovi Amelia (26), mengakui jika dia sendiri yang melucuti pakaiannya sesaat sebelum dia menabrak tujuh orang pengguna jalan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis, 11 Oktober 2012 lalu.

Hal tersebut diungkapkannya di dalam persidangan yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 27 Agustus 2013. "Sebelum nabrak saya sudah tanpa busana. Sambil mengendarai sudah buka-buka baju," ujarnya dihadapan majelis hakim.

Novi mengatakan, dia tidak mengetahui kenapa dia melucuti pakaiannya sendiri. Dia mengaku mendapat bisikan untuk membuka pakaiannya hingga memakai pakaian dalam saja. Sebelumnya dia mengaku memakai pakaian lengkap.

"Ketika melepas pakaian, saya sadar. Tapi saya merasa memakai pakaian lengkap," katanya.

Menurut Novi, bisikan itu juga yang menyuruhnya keluar dari apartemennya pada hari itu sekitar pukul 13.00 siang. Bisikan suara seorang laki-laki itu menurutnya sangat jelas didengarnya. "Novi kamu keluar, kamu sekarang keluar dari apartemen," kata Novi menirukan suara bisikan itu.

Bisikan tersebut kemudian muncul lagi ketika dia keluar apartemen dan menuju ke daerah Ancol untuk jalan-jalan. Bahkan bisikan itu menyuruhnya untuk melucuti pakaian.

Menurut Novi, bisikan itu baru berhenti ketika dia menabrak para pengguna jalan. "Nggak tentu (bisikan) itu datang, seminggu berapa kali. Tiba-tiba muncul, tiba-tiba enggak," ujarnya.



Bisikan itupula yang menurutnya muncul kembali ketika pada Senin 1 Juli 2013, saat dia dilaporkan kembali membuka pakaiannya di jalanan waktu diantarkan oleh seorang tukang ojek di kawasan Mampang Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Novi didakwa terbukti lalai mengendarai dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan tujuh korban luka. Akibatnya, Novi terancam pidana penjara tiga tahun] [/spoiler]

Spoiler for sumber:


Spoiler for bonus buat gan:


Sering sering aja Dapat bisikannya mbak, kalau perlu buat streaming nya biar ok, pasti laris manis video nya emoticon-Ngakak
0
20.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan