CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Dibalik Orang Pendiam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5219e969a4cb17d15600000c/rahasia-dibalik-orang-pendiam

Rahasia Dibalik Orang Pendiam

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 68
Hidup menjadi seorang pendendam tidak akan bahagia emoticon-Cendol (S)
Ane mantan pendiam gan tapi ane rasa ga semua itu benar
hwhe ga smua pendiam kya gt tp gan ya trnyata,
tu bnyak yg ngepost ;D
wkwkwkwk bukan maen lagi emoticon-Ngakak
suka berbicara dengan diri sendiri biasanya pendapat dari keduanya berlawanan ya ganemoticon-Bingung (S)
ane juga pendiam gan. suka kalo lagi sendiri kayak bikin scenario hidup padahal lagi bawa motor, jadi pusat pikiran terbagi dua. tapi dua duanya jalan bareng dan ga conflict
ane pendiam, tapi pergaulan biasa aja dan tidak minder gan.
ane emoticon-Rate 5 Star dehh
sekarang ane tanya gimana caranya ente (atau sumber ente) tahu rahasia di balik orang pendiam? ente dukun? emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace just kidding gan

tapi ayo jawab gan, kalo enggak ane panggil mantri sunat emoticon-Mad
Diubah oleh kalenderjowo
ane pendiam gan.
dan dulu guru B. indonesia ane bilang gini ke ane
"kamu ini pendiam tapi menyebalkan"

Jlebb...
ane trmasuk org pndiam gan kalo di hadapan bnyak org, tapi ane bisa nyerocos n bicara pnjang lebar kalo brhadapan dgn 1-4 org.
Wah pendiam tingkat apa tuh gan, parah?? Gue juga pendiam tp ga sampe segitunya emoticon-Big Grin
Klo ane diam diam menjrumuskan emoticon-Hammer2
ane pendiem kalo dibutuhkan, banyak bicara bila diperlukan, sesuai sikon lahemoticon-Ngakak
pendiam itu menghanyutkan,sprt k*ntut yg gk bunyi gan emoticon-Ngakak
ane jadi pendiem tiap ane salting dkt org yg ane suka ato lagi nyimpen unek2 j gan..hehee
Quote:


ini komen yang paling maknyus
Quote:


klo yg ini gue banget gan, kadang ane disangka orang gila....
ada yang diem karena emang pinter ada juga yang diem karena minder. jadi yang 70 % dan 30% itu gak bener juga sih.
iya gan stuju ane gan emoticon-2 Jempol
ane jga pendiam gan emoticon-Sorry
Halaman 10 dari 68


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di