growingupdickAvatar border
TS
growingupdick
Kota di Jerman Ini Dipenuhi Pohon Ganja




VIVAnews - Sebuah kota di Jerman dipenuhi pohon ganja berbagai ukuran, mulai dari yang masih kecambah hingga yang tingginya beberapa meter. Pohon-pohon ganja ini bisa ditemui di jalan-jalan, kampus, bahkan di depan kantor polisi.

Pemandangan ini bisa dilihat di kota Gottingen pekan ini. Diberitakan Daily Mail, Minggu 21 Juli 2013, ini adalah ulah organisasi pro-mariyuana bernama A Few Autonomous Flower Children yang protes atas keputusan pemerintah Jerman membatasi penggunaan ganja.

Marah, kelompok ini lantas menyebar beberapa kilogram biji ganja ke seantero kota. Sebulan disemai, biji-biji itu tumbuh subur, menghasilkan dedaunan yang siap panen.

Sebuah situs memampang tanaman-tanaman di Gottingen itu. Beberapa di antaranya sudah tinggi, seperti yang ada di taman, kebun dan kotak tanah di seluruh kota. Tanaman memabukkan ini bahkan tumbuh di depan kantor polisi.

Polisi mengaku kewalahan mencabuti pohon-pohon tersebut. Pasalnya, setiap kali dicabut, ada saja yang tumbuh di tempat lain. Sejauh ini, sudah 70 pohon yang dimusnahkan. "Semua yang mirip ganja dicabut," ujar seorang polisi.

aktivis pro-mariyuana mempertahankan aksinya. Menurut mereka, ganja memiki banyak kegunaan bagi kesehatan. "Kita tidak bisa melihat tanaman yang indah dan berkhasiat ini karena di Jerman dilarang menanamnya," kata organisasi ini dalam pernyataannya.

sumber : VIVA.co.id
0
4.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan