alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ebd4926012437a73000000/pickup-artist-indonesia
Quote:Original Posted By fact69


baru nyimak apa baru mau komen setelah mantau terus nih emoticon-Malu (S)
baru nyimak apa baru mau komen pakai id nih, yang klonengan sebelumnya bukan ente kan gan emoticon-Malu (S)

semoga ane salah lah ya emoticon-Malu (S)

nah gitu dong ... ajakin tuh pada meetup dan saling support disana..
kan enak jadi banyak temen dan bisa pada saling bantu satu sama lain juga
siapa tau nanti kalau ane merapat ke jogja bisa pada ikutan ngumpul sama anak-anak sana yang ada dithread ini juga emoticon-I Love Kaskus (S)

banyak temen banyak rezeki, trus enteng jodoh yang ane tau tuh emoticon-I Love Kaskus (S)



lu mending pertanyaan nya buat lu disesuaikan lagi deh, kalau perlu buang jauh-jauh ide pua dikepala lu.. dan bikin pertanyaannya jadi begini



belajar buat jadi orang yang nyenengin.. ngobrol yang enak sama siapa aja, pmebawaan lu harus enak .. ehh..kayaknya gw pernah nulis ini deh emoticon-Bingung (S)

lu cari lagi deh sendiri tulisan gw tuh dibelakang-belakang..dan buku yang udah di reccomend ..kagak bisa juga lu terima jawaban jadi gitu doang kalau menurut gw mah, biar usaha dikit gitu ..

gw ada nih contoh hasil kenalan,bbm-an trus fun bawaannya ..tadinya pengen gw posting tapi mood gw abis makan siang belum ngumpul semua jadi nanti-nanti yah kalau emang udah ada gw post dah (kagak janji ya) emoticon-Blue Guy Peace



ahh elahh tong ,,lu masih SMA emoticon-Cape d... (S)
waduh makin sadar gw nih, kayaknya yang baca bisa jadi ada smp atau sd juga .. dan kayaknya cewek juga ada nih yang baca nih thread emoticon-Cape d... (S)

ya udah gw lebih be have lagi deh emoticon-Malu (S)

adik-adik..semuanya ..diambil baiknya dan dibuang buruknya yah
hayoo jangan kebanyakan ngaskus jangan lupa belajar yang benar biar jadi orang pintar nanti yah emoticon-I Love Indonesia (S)

hehehe.. gw malah bingung nih..lu ngorek ilmu beginian udah berapa lama sih? sampe bisa gila begitu lu bilang emoticon-Bingung (S)


begini bro..
mending lu udahan baca nih trit dan juga segala informasi tentang pua
dan tanya temen lu deh..

itu pada bisa pacaran gimana caranya sih ? kualitas apa aja yang mereka punya buat bisa dapet cewek gitu ? cara deketin cewek gitu, mindset/cara berpikirnya gimana sih? trus tanya saran kalau lu mau deketin cewek baiknya gimana ya? kalau ada temen cewek ..tanya juga gimana caranya biar dandan keren ..kalau perlu minta temenin belanja baju dan bikin diri lu enak dipandang

my friend ..
pahamin deh banyak orang yang hidupnya ngebosenin, pembawaannya gak enak tapi pengennya macem-macem dan gak ada usaha buat benerin hidupnya.. yang ada komplain, nanya , ngeluh dan gak ngejalanin yang disaranin dan akhirnya berkutat di siklus itu seterusnya dan akhirnya marah sama keaadaan..

contoh bangun tidur cuma ngaskus gak jelas (jualan kagak, posting yang bener atau bermutu juga gak,yah you know lah maksudnya) atau trus main game on line, makan di situ juga sambil main game, stalking cewek-cewek cantik di social media dan sering bikin rusuh di dunia maya dan nyampe malem, ngobrol sama orang juga gak berani ..pulang ke rumah.. gak deket sama orang rumah juga ,,tidur dan begitu terus lah siklus nya kurang lebih..

atau kalau yang masih sekolah atau kuliah juga bedanya dia ada diselipin kegiatan sekolah aja

dann mimpinya nih..pengennya cewek cantik tertarik sama dia pengennya dapet yang bening-bening .. tanpa ada usaha sama sekali ..kalau perlu tuh cewek yang nyamperin , deketin, trus telanjang depan dia (eh gw harus behave ya tadi hehehe emoticon-Malu (S) )

nah gw harap lu gak masuk kategori itu sama sekali ..

kalau gw punya mesin waktu doraemon nih..
gw bakal kembali ke masa SMA dan marah-marahin diri gw yang dulu sambil gw ajarin begini (eh kalau mesin waktu doraemon boleh ketemu dan ngobrol sama diri kita yang dulu gak sih emoticon-Bingung (S) ahh sudah lah malah ngebahas yang lain nih)

" lu nih ya kalau sekolah..banyakin kegiatan yang bermutu"

"lu ikutin kegiatan ekskul yang emang ngebantu lu bisa kenal dan begaul sama banyak orang"

"sering-sering nongkrong sama yang lain, jadi lu belajar buat bergaul juga, ngapain lu sekolah trus langsung pulang gitu"

"belajar yang pinter, belajar yang bener,liat tuh temen-temen lu yang pinter-pinter dan belajar bener sekrang udah pada jadi orang semua kan, udah pada enak kan hidupnya..jangan bikin beban dan malu orang tua lu tong"

"belajar.belajar.belajar .. dan bikin prestasi yang bisa dibanggain "

"kagak usah ngerasa kegantengan luh tong, baek-baek lu sama semua orang dan semua cewek yang lu kenal, ajak ngobrol, ketawa bareng, ngumpul bareng..mandi bareng, tidur bareng" (ehhhh ko gini emoticon-Kagets)

"ngapain lu temenan sama yang itu-itu doang, temenan kagak usah milih-milih, temenin mah semua orang, ajak ngobrol tuh dari satpam, tukang parkir sama yang jaga warung dan penjual kantin..kagak usah kebanyakan lagu lu"

"kalau ada cewek yang lu suka yah deketin lah, ngapain cuma diliatin.. dia doyan kagak, takut iyee"

"kalau ada yang demen sama lu, ya udah deketin juga lah, itung-itung lu punya banyak fans dan enak kan banyak yang merhatiin emoticon-Blue Guy Peace "

"jadi laki-laki yang keren, mahkluk sosial yang enak, dan terutama pribadi yang nyenengin"

"kagak usah kebanyakan ngangguk dan iya,iya aja luh ya.. kalau kagak jalanin gw setrum, trus gw jadiin makanan gurame luh" (yang ini buat ente juga gan hehehe emoticon-Ngakak (S) )






NAH !!!! sama kitah
emoticon-Shakehand2


tentukan lah tujuan hidupmu kawan
sehingga engkau tidak terombang ambing berjalan dimuka bumi ini
dan penuh kesia siaan

*pengaruh abis jum'atan*

emoticon-Maaf Agan






tuh ajarin biar jadi glossy tuh emoticon-Hammer (S)

teknik apaan sih cuy .. udeh sharing aja napa apa yang lu tau...
kagak perlu merendah untuk meroket gitu emoticon-Cape d... (S)

kalau lu deketin yang bening-bening gitu,
trus lu ajakin ngobrol apa aja dan handle nya gimana

come ' on man drop that annoying attitude ..
and be helpful yet friendly okey

emoticon-Salaman


kalau nanya gw nanya nomor togel aja emoticon-Malu (S)

kemungkinan besar kagak bakal tepat


gan exorio gw mau posting yang agak mikir tentang congruency dan mindset yang lain udah ada ide tapi males dah bawaannya soalnya panjang bener .. maap yak
emoticon-Kiss

btw ada yang dibali gak nih..minggu depan gw kebali ada kerjaan
kalau possible ketemuan hayuk lah..
sekalian bertukar pikiran, berburu dan juga memikirkan masa depan dunia dan bangsa manusia
emoticon-Cool


Thanks bang bro. Kata2nya membangun banget dan nyerap banget. Buka mata gua banget, semenjak gua kenal eye contact eh malah sering ngelihatin doang dan jarang nyamperin. Thanks pencerahannya bang bro.
Quote:Original Posted By amribandung
dari kemaren gua nyoba buat day game. tp ntah kenapa gua ga ngeliat mahluk manis berkeliaran " day game gua kepagian keq nya " jam 1-3 siang" karna itu waktu lowong gua seabis kerja karna jam 5 gua kudu balik buat kerja lagi ^^

tp kemaren gua banyak nemu mahluk manis jam 6.30 an kemaren ane nonton bioskop alone karna saking bingung mau ngapain di mall.

ane punya pertanyaan nie buat yg sering single fighter kalo kalian mau day game biasa apa yg kalian lakukan di mall? kalo di cafe seh jelas nongkrong sendiri sambil baca buku mungkin tp kalo di mall gimana? diem di foodcourt?
gua sering banget kehilangan mood karna jalan2 ga jelas di mall. pertanyaan nya apa yg kalian lakukan agar ga kehilangna mood karna blom nemu target.


Quote:Original Posted By amribandung
oh gt yah gan? ane pikir nyoba nya meski iseng ke mall sendiri gt trs coba aproach sebanyak2 nya... ya deh kl gt mah ga nyoba day game dgn cara seperti itu... hrs pake cara laen mungkin... hrs ada tujuan yah... hehehehehe


Kalo lu beneran udah 14x approach dalam sehari harusnya udah ga ada approach anxiety lagi. Dan ga seharusnya lu nanya hal2 seperti ini lagi.

Kalo latian gue dulu sih ya naik turun aja di tiap lantai mall aja, sembari cari target. Berasa bego memang. Tapi who cares right? Keuntungannya, lu ga bakalan tergantung sama orang lain kalo mau keluar. But gue absen day game yang khusus gue siapin bener-bener buat day game kayak gini cukup lama. Itu latian gue awal2.

Kemarin gue usahain banget, pulang kerja langsung berkeliaran di mall... tapi karena gue deadline based, susah banget pulang sore. Pulang kerja gue udah capek... dan sekarang gue lagi usaha berdiri sendiri.

Latian pertama night game gue, ya gue masuk ke dalem sendirian, awal-awal berasa aneh dan bloon, akhirnya beli minum atau mainan HP biar "membaur". Pertanyaan yang sama banyak ditanyain orang-orang di forum mASF dulu... berasanya bego kalo keluar sendirian masuk ke club sendirian.

Lama-lama gue jujur sama diri gue sendiri... gue beli minum karena gue memang pengen minum atau cuma supaya ga keliatan bego? Gue sadar banget ternyata alasan yang kedua... lagian gue ogah jadi alkoholik. N inget aja rule paling penting : DO NOT DRINK WHILE YOU APPROACH.

Bagusnya sih kalo lu punya tujuan lain selain godain cewek di mall jadi lu pas waktu approach lu ga terlalu terfokus sama approachnya sendiri. Dalam arti lu bisa lebih nyantai, relaxed, dan lebih cuek sama outcomenya.

Kekurangannya dengan pola pikir begini : lu jadi TERGANTUNG sama orang lain, dan TERGANTUNG sama keadaan. Kalo temen2lu lagi males keluar, lunya juga ga keluar.

Intinya kan bersosialisasi. Means lu belum cukup MENIKMATI approach elu.

Di X2 kemarin, temen-temen gue yang dateng sendiri, mereka ga enjoy di dalem. Mereka bawa temen2nya lagi, dan pada akhirnya mereka lebih milih untuk stay di dalem circle tersebut instead of reaching the other guests.

Which is yang dalam arti kalo lu BAWA TEMEN, artinya lu ngebawa COMFORT ZONE elu kemana-mana. Yang pada akhirnya lu engga melakukan approach lagi.

Lah kan inti dari cold approach, at least bagi gue, LU BERUSAHA MENCIPTAKAN COMFORT ZONE BARU. Kalo lu bawa comfort zone ke tempat prakteklu... that actually kill the sole purpose.

Dan ati-ati... kalo lu menggunakan excuse "gue ga ada tujuan ke mall"... means mungkin elo bakal procrastinate terus2an dan ga melakukan approach sama sekali.

Day game gue belum bisa sampe seperti gue di night game... dan gue masih procrastinate juga jujur ajah emoticon-Embarrassment tapi gue yakin... cuma perlu latian yang rutin aja. Sekarang gue night game, mo keluar ayuk... sendirian, no problemo... Nunggu temen? Kelamaan. Approach di dalem? PASTI!

Quote:Original Posted By fact69

contoh bangun tidur cuma ngaskus gak jelas (jualan kagak, posting yang bener atau bermutu juga gak,yah you know lah maksudnya) atau trus main game on line, makan di situ juga sambil main game, stalking cewek-cewek cantik di social media dan sering bikin rusuh di dunia maya dan nyampe malem, ngobrol sama orang juga gak berani ..pulang ke rumah.. gak deket sama orang rumah juga ,,tidur dan begitu terus lah siklus nya kurang lebih..

atau kalau yang masih sekolah atau kuliah juga bedanya dia ada diselipin kegiatan sekolah aja

dann mimpinya nih..pengennya cewek cantik tertarik sama dia pengennya dapet yang bening-bening .. tanpa ada usaha sama sekali ..kalau perlu tuh cewek yang nyamperin , deketin, trus telanjang depan dia (eh gw harus behave ya tadi hehehe emoticon-Malu (S) )


Hahaha... atau ikutan workshop, praktek cold approach 2 hari dan mimpi setelah itu tiap lewat cewek2 hot langsung pada basah kayak iklan axe gituh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fact69


gan exorio gw mau posting yang agak mikir tentang congruency dan mindset yang lain udah ada ide tapi males dah bawaannya soalnya panjang bener .. maap yak


no worries mamen... tapi gue tunggu nih soal congruency dan NLP dari elo.

Quote:Original Posted By ricchiegs


thanks bang bro. Kalo soal ada cewe yang naksir, gua kurang tau. Cuma ada sih yang (perasaan) gua naksir sama gua. Atau cuma gua aja yang geer. Pacaran sama yang jelek? Mesti nembak gitu? Soalnya gua baca di company romance sebelah bilang ga boleh nembak, karena nyerahin kendali ke cewe. Mohon pencerahannya bang bro.



Hadeh hadeh... are you serious? pusing amat sih? Banyak aturan amat? Kata company sebelah begini, kata pak RT begitu, kata F*I begono, kata pak presiden SBY harus yang ono, mesti begini, mesti begono. Yang jalanin hidup lu siapa sih? emoticon-Big Grin

Gini brooo... lu ini masih SMA. Kok kesannya rumit sekali yah emoticon-Cape d... (S). Soal romance mah ga usah pusingin sampe segini, main2 aja dulu.

Kalo cewek suka sama elu, dan emang jodoh sama elu mau engga ditembak mau ditembak, ya pasti dianya tetep bakal nemplok ke elu. Tapi yang pasti, kalo lu ga GIVE IT A SHOT... gimana lu bisa TAU?

Yang gue bilang kan pacaran dulu, terima aja yang naksir ma lo... jangan terlalu picky, kenapa? supaya lu PAHAM sama psikologi cewek, bukan ke jenjang pernikahan, mengarungi laut kehidupan dalam bahtera keluarga, live happily ever after, dll, dsb, dlsb, etc. Dude, again, lu masih SMA... so masa-masa elu, pacaran tuh jangan terlalu dibawa serius. Sampe pertanyaanlu mendetail banget, perlu ditembak apa engga?

Sama aja lah. Cold approach, kalo ditolak ya udah. Kalo responsenya bagus ya diterusin. Kalo pake pemahaman company sebelah ya harusnya lu ga cold approach sama sekali... karena itu namanya memberikan kendali lu ke cewek.

Lu nyamperin cewek artinya value elu udah lebih rendah dari cewek yang lu approach. Bener ga? Tambah ribet kan kalo mau dibahas mendetail gini? emoticon-Big Grin Yok kita puter lagi... nasehatnya maka dari itu pakelah indirect approach... jaelahhh... diputer lagi... biar value ga menurun pake neg tactics... puter lagi puter lagi... pake DHV tactis, pake false time constraint, dll dst ini seduction atau siapin perang nuklir? emoticon-Ngakak

Don't get me wrong... gue believe sama Mystery Method... it works, dan most theorynya dia emang bener. Tapi intinya kan cuma 2 : PEDE dan BERANI BERTINDAK. Kalo jatoh2nya indirect approach juga masih ada kena tolak juga ngapain dipanjang2in? Kalo success ratenya 100% semua cewek yang lu approach langsung bobok sama elu... bolehlah... lhaaahhh... ini wong sama-sama masih ada chance untuk ditolak kok emoticon-Big Grin

Nah gue punya pemahaman, baik nunjukin sexual interest seawal mungkin daripada pake modus "temenan". Coz yang gue liat di kantor gue yang dulu... yang make modus gitu pasaran banget emoticon-Cape d... (S).

Jalan keluar bareng, sono sini, jalan berduaan, terus semuanya di PHP in emoticon-Ngakak. Si cewek perlahan ngumpulin fans... rekor tertinggi kemana-mana diekorin sama 10 orang. NGABISIN WAKTU. So... tembak atau engga? Jawab ndiri deh bro emoticon-Big Grin

SMA itu dibawa asik aja deh, sembari belajar yang bener, bersosialisasi, perluas pergaulan. Masih SMA ngapain lu musingin PUA PUAan. Ga usah dipusingin sampe mendetail gini...apalagi pake PUA-PUA an segala. Kayak kata fact, dah jangan buka thread ini lagi... nikmatin hiduplo, sekolah yang BENER, banyakin kegiatan, perluas pergaulan.
Quote:Original Posted By rizkirac
Oiya sebenarnya dijogja udah ada komunitas kaya gini sihh gan.. Tapi dari salah satu company gitu..


Ya join mereka aja bro. Ga haram kok, dan ga ada yang mengharamkan emoticon-Big Grin

Serius deh. Ga ada salahnya. Impulse paling berat itu adalah ketika kita pengen sharing atau bertanya. Dan ini terjadi waktu awal-awal lu mengenal seduction. I mean why not? Gue aliran Sleazy, mungkin yang lain aliran Mystery terus ada yang aliran juggler... tuker pikiran aja lah. So what kalo mereka aliran satu company itu?

Kalo sharing sama orang sekitar yang awam, yang ada malah mereka dragging you down. Coz mereka ga ngerti dan biasanya sih langsung berasumsi yang engga-engga. Atau langsung ngecap negatif.

Eh kalo ternyata mau join mereka harus lulusan/alumni company tersebut yaaa... ya sudah. Their loss... emoticon-Big Grin
Di Jogja emang ada komunitas beginian, malah ada dua dari kedua "company" tersebut. Satunya Jogja Lair, satunya lagi JVA. Gw sempet gabung salah satu, tapi karena ga cocok ama lifestyle mereka, ya gw cabut. Cuman masi kontak ama beberapa org yg gw anggap cocok dan bisa diskusi ngalor ngidul, ga cuma diskusi ttg cewe doank.

Sharing ama komunitas2 gitu sih bagus. Tapi.... siapin kuping bwt ngedengerin jawaban2 yg mostly sama. Lha wong sumbernya aja sama, mau gimana lagi emoticon-Big Grin
Tumben sepi bener dimari.. Oiya gan.. Share dong teknik" yg berhubungan kaya nlp.. Selain mirroring ada lagi gak gan..??
Quote:Original Posted By rizkirac
Tumben sepi bener dimari.. Oiya gan.. Share dong teknik" yg berhubungan kaya nlp.. Selain mirroring ada lagi gak gan..??


Kalo gue sih ketika si target moodnya happy, cekikikan atau blushing, in short when she feel good, gue sentuh dia. So secara unconciously dia bakal asosiasiin sentuhan gue sama perasaan positifnya dia (credit to ross jeffries from The Game)

But nevertheless, belakangan gue secepat mungkin escalate ke touch yang lebih ngarah ke romantis... kayak ngelus dari dahi jalan ke dagu atau dragging dia dari pinggulnya.

Secepat mungkin juga gue masukin intimate spacenya dia.

Coz jato2nya tujuannya ga lain dan ga bukan adalah membuat dia senyaman mungkin sama sentuhan elo.
bangun pagi2 gara2 kudu nyalain motor nyokap yg ga isa nyala2 itu sesuatu banget deh emoticon-Ngakak

akhir nya gua mulai aproach lagi.... kebetulan wing man gua balik dari makassar ke bandung yg kebetulan sepupu gua sendiri... kita rencanain buat approach di mall gt... walau akhir nya kita berangkat jam 8 malem gara2 nunggu sepupu gua yg 1 lagi anterin pacar nya balik.

bingung mau kemana hari senin malem gini... Paris Van Java / Istana Plasa / Bandung Indah Plasa... gua milih buat ke BIP aja karna di sana lebih banyak manusia menurut gua seh... target awal kita ke foodcourt. setelah nyampe foodcourt terlihat dengan jelas langsung di arah jam 10 ada 2 mahluk cantik memakai baju item tp lagi makan... ga mungkin di samperin jg muterin foodcourt ga ada yg ber 2 an atau sendirian ... tp akhir nya kita nemu 3 mahluk unyu2. dan mulai lah pengaturan strategi di sana...

salah nya kita ber 2 pas awal2 rencanain mau approach... gua secara ga sadar terlalu banyak baca opener yg keren2... jd bingung sendiri pas mau open... yg ternyata baru gua sadarin apa yg gua rencanain itu adalah indirect approach.

begini lah kronologi percakapan kami ber 2 sama 3 mahluk unyu

Gue . Wing . A B C " nama nya gua lupa ntar gua tanya wing gua dolo... ntah kenapa ingatan gua soal nama kurang banget "
nie kurang lebih percakapan nya yah ga detail bgt hehueuhe

wing : halo sori gangu... aku sama sepupu ku td kita liat kamu dan kita debat soal umur kalian itu brp... boleh tau ga umur kalian brp...

si A B dan C mulai lah nyebutin umur brp... si A = 20 si B = 20 C=19

wing : ngm2 kita boleh gangu waktu kalian bentar ga " nie seakan2 mau wawancara [ ntah wing gua gugup atau apa lah jd agak ngaco di sini emoticon-Ngakak]" aku lagi ada tugas dan punya beberapa pertanyaan buat kalian bisa bantu ga?

Gua : "gua sendiri mulai bicara di sini karna wing gua kelihatan sanggat2 gugup emoticon-Ngakak padahal gua deg2 kan aja ga emoticon-Cape d... (S) napa ya? apa karna bukan gua yg open? kalo gua yg open kadang2 gua deg2 kan banget wakwakkwa yg keq gini yg seru kata gua seh" mulai ke pertanyaan routine
kalian ngm2 kuliah atau kerja nie... si A " katanya kerja di jalan pagarsih "
si B " katanya mahasiswi unpar " si C " yg paling cantik kata gua seh kerja di toko wedding jewellery "

wing gua sempet tanya soal koq kalian isa saling kenal... kenal dimana...

karna setelah gua baca buku why men dont listen and woman cant read maps di sana ada 1 kesimpulan kalo cewe paling suka bicarain soal relationship ternyata mereka itu demen banget korea gt... mereka dancer apa gt kemaren kayak semacam yg suka snsd gt niru2 mereka dalam kostum terus gerakan2 dll.. gua lupa namanya apa... tp berbekal dl pernah deketin cewe yg gila korea jg.. jd gua tau dikit2 lah soal beginian...

gua agak lupa detail nya gimana tp begitulah adanya.. walau di akhir kita ga dpt no hp nya karna emang dah kemaleman jg... BIP dah mau tutup... mereka dah menunjukan body language kudu cabut dari sono akhir nya kita udahin pembicaraan. gua seh inget kudu close number tp wing gua lupa dan gugup kayak nya ya sudah lah inti nya dah dobrak pintu awal...

udah dari BIP gua sendiri kurang puas... gua lanjut ke cafe gt namanya kalo ga salah inget madari atau apa lah lupa gua emoticon-Ngakak " salah satu kelemahan gua bener2 susah inget nama yg susah2 apa lagi " pas duduk di sana pesen minum ga lama muncul lah 4 cewe ke sana... kebetulan pas duduk arah jam 1 dari gua... di sini gua coba praktekin jurus eye contact... emoticon-Matabelo
tp karna masih awal2 banget gua jd suka takut sendiri pas eye contact tp gua pelan2 liatin trs dia pura2 maen hp tp gua terus tatap beberapa x.. dan beberapa x tatapan kita ketemu... tp dia malu2 banget ma gua . dan lagian tuh tempat full banget... kurang kondusif bagi gua buat maju. gua rencain buat manggil dia ke tmp gua karna di tmp gua masih lowong... eh pas dia dah senyum ke gua . ada cowo usia 35++ di depan mereka tiba2 close number ke salah satu temen mereka... " cara gua dolo direct gini tp mereka terlalu direct tiba2 sok kenal sok deket minta no hp tp ga ngobrol dl emoticon-Ngakak" alhasil gua perhatiin mereka agak tergangu sama cowo2 depan mereka... dan mereka ga lama cabut dari sono [ gagal sudah rencana gua tp ya udah lah namanya jg belajar bener ga ]

kesimpulan dari hasil kemaren malem = approach itu enak direct aja kalo indirect jd bingung sendiri bikin skenario nya...kalo kata2 direct approach gua biasanya seh gini [ mohon di koreksi ] : hay.. sori gangu gua perhatiin lo menarik dan gua pengen kenalan ma loe... nama gua amri kalo nama lo sapa?
dan gua nyampe pada pemahaman kalo yg indirect itu seakan2 bikin story telling di depan... nah gua mau belajar story telling sekarang karna setelah kenalan harus ada yg di ucapkan toh... nah biasa kalian story telling nya gimana seh? maksud gua di sini biar ga terjebak ke dalam pertanyaan routine gt. seperti lo kerja dimana... atau bisa nyampe ke rmh kalian dimana emoticon-Ngakak

note : share aja nie buat dobrak mindset ini mindset yg gua pake kalo bisa berkenan monggo ga jg gpp

Quote:apakah kita itu sudah di tentukan jodoh nya ama TUHAN si cewe A atau si cewe B ataukah kita yg menentukan sendiri bahwa jodoh kita si cewe A atau si cewe B

maksud gua di sini kalo kita cm kenal beberapa cewe apakah kita harus pasrah? menerima yg ada karna ga ada pilihan? dan mungkin berkata dengan diri sendiri " mungkin ini jodoh gue " padahal mah karna ga ada pilihan aja.... ataukah kita membuat sendiri nasib kita dengan cara kenal sebanyak2 nya cewe dan kita bisa memilih yg terbaik " the one" buat kita nikahin dan kita ga akan nyesel karna kita sudah berusaha dan tidak berkata mungkin ini jodoh gue karna terpaksa ga ada pilihan laen. emoticon-Shakehand2 semoga membantu dobrak mindset yg kaku silentreader di sini ^^
indirect biasanya ane ya basa-basi kyk biasa , NAMA, KULIAH dmn, RUMAH apa KOST, HOBBY bla bla .. na saat dia ngomong kn kliatan intonasi yg dia antusias bag mn, kmren approuch cew wkt jogging, ak tnyain daftar diatas wkt bag hobby basket dia kyk antusias .. ya uda explorer aj tntang basket, lat dmn? bla bla kasi joke jgn trlalu kaku kyk wawancara,hehe sante aja, na takarany klo dia senyum ato ketawa uda de number close ..
gan exorio blog ente bagus bngt bermangfaat buat numbuhin percaya diri sayang ane belum iso kalo udah ane cendolin emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By amribandung

kesimpulan dari hasil kemaren malem = approach itu enak direct aja kalo indirect jd bingung sendiri bikin skenario nya...kalo kata2 direct approach gua biasanya seh gini [ mohon di koreksi ] : hay.. sori gangu gua perhatiin lo menarik dan gua pengen kenalan ma loe... nama gua amri kalo nama lo sapa?
dan gua nyampe pada pemahaman kalo yg indirect itu seakan2 bikin story telling di depan... nah gua mau belajar story telling sekarang karna setelah kenalan harus ada yg di ucapkan toh... nah biasa kalian story telling nya gimana seh? maksud gua di sini biar ga terjebak ke dalam pertanyaan routine gt. seperti lo kerja dimana... atau bisa nyampe ke rmh kalian dimana emoticon-Ngakak


Story telling mah apa aja. Kejadian aneh dan lucu yang pernah lu alamin. Yang jelas jangan takut mengejek dirilu sendiri dalam cerita elo. However, jangan terlalu merendahkan diri juga, otherwise lu bakal jadi badut. Ya semuanya perlu kalibrasi deh.

Gue latiannya ya tiap kali ada kesempatan aja. Dulu gue cerita sama anak2 perokok (coz gue sendiri ngerokok)... kalo di smoking area, daripada garing, mending gue buka cerita-cerita yang lucu, pengalaman gue sendiri, atau ketidak setujuan gue sama keadaan diluar (misalnya ngejek pejabat, otorita, atau sejenisnya). Avoid SARA. Dan biasa gue bawain dengan rasa humor. Bukan dengan marah atau bete.

Quote:Original Posted By sayapernahgagal
indirect biasanya ane ya basa-basi kyk biasa , NAMA, KULIAH dmn, RUMAH apa KOST, HOBBY bla bla .. na saat dia ngomong kn kliatan intonasi yg dia antusias bag mn, kmren approuch cew wkt jogging, ak tnyain daftar diatas wkt bag hobby basket dia kyk antusias .. ya uda explorer aj tntang basket, lat dmn? bla bla kasi joke jgn trlalu kaku kyk wawancara,hehe sante aja, na takarany klo dia senyum ato ketawa uda de number close ..


Indirect opener paling gampang itu yang situational. Misal lagi ngantri terus lo bilang "antriannya panjang ya"

Atau misal lagi nunggu di halte "hari ini panas banget"

Dari situ kalo reaksi dianya positif, biasa dia contribute ke conversation juga kok. Ngalor ngidulnya harusnya ga susah, dan ngalir secara alamiah.

Kalo perlu lu test aja sekalian. Setelah conversationnya ngalir, CUT... lu diem seribu bahasa, jadi cuek lagi. Seolah2 elu ga pernah kenalan sama dia. Kalo dia berusaha narik lu lagi... DING DING DING... JACKPOT!

Quote:Original Posted By verdunner
gan exorio blog ente bagus bngt bermangfaat buat numbuhin percaya diri sayang ane belum iso kalo udah ane cendolin emoticon-2 Jempol


thank you gan emoticon-Embarrassment

Inspiratif 

Selagi menunggu postingan berikutnya di thread..
kemudian membaca tulisan ini ..
yang mungkin sebelumnya agan sudah browsing sedikit tentang arti kongruensi dan sedikit menghantui pikiran agan beberapa waktu ini ..
dan setelah membaca tulisan yang ada bisa jadi kemudian kita menjadi lebih mudah untuk paham dengan sesuatu yang memang sudah kita cari selama ini

Dari salah satu handbook nlp

Quote:kongruensi - kredibilitas tinggi dan mantap

melakukan yang dipikirkan, mengatakan yang sesuai yang dipikirkan. bersikap profesional dengan menjaga harmonisasi antara apa yang dipikirkan, dikatakan, dilakukan.


salah satu definisi kongruen yang pernah gw simpan juga ..dari salah satu e-book hasil down load-an :

Spoiler for ...:


masih ribet dengan definisi tadi... emoticon-Belo
gak apa ko..
emang sekilas bahasanya bisa jadi terlalu tinggi buat itelejensia manusia kebanyakan emoticon-Malu (S),
jadi otak agak kurang singkron aja mahaminnya emoticon-Kiss (S)

mudah nya adalah walk the talk (atau lebih jauh lagi talk the walk)
jadi yang dilakukan itu bener-bener singkron

capek gak sih kalu ngeliat orang yang ngajarin cara kurus
tapi
dia sendiri gemuk
(ngelirik ke para trainer dan juga marketing salah satu tempat gym terkenal di jakarta :emoticon-Shutup )

atau orang yang ngomongin tentang kaya raya, hidup bahagia..suksesssss dan motivasi
tapi
hidupnya masih pas-pas an dan diliit hutang (ngelirik bapak-bapak yang jualan kaya dengan hutang dan kartu kredit emoticon-Wink )

atau mahasiswa yang ngajarin buat berhasil diperkuliahan, punya ipk tinggi, temen yang banyak dan cepet lulus,,
tapi
dia nya sendiri ipk satu koma, temennya cuma bokep hasil downloadan, game dikomputer dan kuliah sudah memasuki tahun ke 6 dan belum ada secercah harapan untuk lulus emoticon-Ngakak (S)

atau orang yang ngajarin buat bersikap baik, menghargai orang lain, menghormati orang tua nya sendiri
tapi
prilakunya sendiri.. suka ngomongin orang lain, selalu melihat apapun secara negatif, dan sama orang tuanya sendiri gak ada hormat-hormatnya emoticon-Amazed


atau orang yang ngajarin orang lain buat berhasil, happy, sukses dari pekerjaan yang mereka pilih, perlunya perduli dengan karyawan.. karena manusia dan budaya di suatu organisasi adalah aset perusahaan..
TAPI ...
karyawannya sendiri hidup nya ngap-ngapan dan rekening banknya selalu bikin jantungan setiap kali ngeliat print-printan dari atm (iyee yang ini gw curhat emoticon-Cape d... (S) )

Nah itu semua contoh gak kongruen !!!


Sama juga nih..

penampilan gak oke .. duit pas-pas an tapi pengennya macem-macem, yang wah wah gitulah

ngomongnya gak sedih..aku baik-baik aja ko..tapi air matanya netes..dan sesegukan emoticon-Stick Out Tongue

ngomongnya jujur, bersih, perduli dengan kepentingan banyak orang dan jejak rekamnya menunujukan dia orang terhormat di masyarakat..tapi kok malah korupsi dan merugikan rakyat (what the fuck ngapain gw ngomongin politik) emoticon-Hammer (S)

lu ngakunya ngajak ketemuan mau ngobrol dan sharing sesuatu, dan orang yang mau ketemu sama lu udah naruh harapan tinggi ke elu.. trus gak taunya lu jualan/prospek asuransi atau mlm trus lu gak bayarin minum atau makan lagi, padahal tuh orang udah ngorbanin waktunya bener-bener emoticon-Tai

lu foto-foto bareng cewek-cewek dan ngakunya itu adalah hasil approach lu atau cewek lu, padahal itu cewek temen lu ..

lu ngeliat film don juan de marco, james bond dan karakter lainnya yang seakan cowok banget dan really good with female,, trus lu ngerasa mirip mereka tapi kenyataannya lu gak sadar aja lu jauh dari imajinasi itu .. bahkan hiduplu menderita .. emoticon-linux2

kalau lu di sosial media aktifnya minta ampun, seakan ngerasa jagoan dan ngajakin semua orang ribut .. tapi didunia nyata pas ketemu nyali ciut kaya ayam sayur .. (hey you ..keyboard warrior ..yeah i’m talking to you )

atau lu disosial media baiknya minta ampun, helpful, ramah, friendly dan berasa caring banget sama orang..tapi di dunia nyata itu gak sesuai ..lu careless, hanya mikirin diri lu dan manfaatin orang lain

lu ngerasa udah jadi sosok lelaki yang keren... dan sukses handle cewek tipe apapun.. tapi di kerjaan / kuliah lu gagal, kehidupan lu suram .. yang artinya lu juga sadar lu itu gak beneran sukses..tapi lu ngeyakinin diri lu dan ngebohongin diri lu kalau lu itu sukses ..

emoticon-army

kalau cuma baca dan kumpulin semua informasi disini dan dimanapun..
trus banyak nanya sana sini.. ngerasa sudah paham akan banyak hal

ehh tapi nih...gak ada prakteknya ... dan lu berharap lu bisa nidurin cewek yang nilainya 9 .. itu juga berarti lu (......... silahkan jawab sendiri )



Dan setelah membaca juga mikrin apa yang gw tulis tadi dan pelan-pelan memahami apa yang disampaikan..maka agan pun semakin sadar dan secara alami menemukan contoh-contoh tidak kongruen dan kongruensi lainnya yang ada disekitar agan saat ini

gw percaya game sebenarnya bukan hanya game dengan lawan jenis..

tapi game of life ..

artinya lu harus sukses dengan hidup lu,
kerjaan lu ataupun apapun yang jadi tanggung jawab lu..
dan kalau itu udah didapet semua,
jelaslah lu bakal lebih singkron
mendapatkan confidence yang sebenarnya,
confidence yang solid yang bener-bener kongruen

p.s : setelah gw baca ulang lagi kayaknya definisi agan exorio ada benernya juga deh emoticon-Peace

Wihiiiwww maknyus broh!

emoticon-2 Jempol

Mirip tapi ruang lingkupnya lebih luas yang elo jelasin. Bener banget sih, gue setuju banget yang lo jelasin.

Kenapa term "congruency"nya cuma dipake buat pickup doang. Kenapa ga di semua area kehidupan.

Congruency all the way!

Quote:Original Posted By fact69

masih ribet dengan definisi tadi... emoticon-Belo
gak apa ko..
emang sekilas bahasanya bisa jadi terlalu tinggi buat itelejensia manusia kebanyakan emoticon-Malu (S),
jadi otak agak kurang singkron aja mahaminnya emoticon-Kiss (S)


prettttt emoticon-Ngakak
oh iye... satu contoh incongruency gitu misalnya di facebook, kalo gue liatin orang2 suka ngutip2 quote orang ternama... bertingkah filosofis gitu di facebook, kasih nasihat ato semacemnya emoticon-Big Grin

Pickup Artist Indonesia
Quote:Original Posted By fact69
Selagi menunggu postingan berikutnya di thread..
kemudian membaca tulisan ini ..
yang mungkin sebelumnya agan sudah browsing sedikit tentang arti kongruensi dan sedikit menghantui pikiran agan beberapa waktu ini ..
dan setelah membaca tulisan yang ada bisa jadi kemudian kita menjadi lebih mudah untuk paham dengan sesuatu yang memang sudah kita cari selama ini

Dari salah satu handbook nlp



salah satu definisi kongruen yang pernah gw simpan juga ..dari salah satu e-book hasil down load-an :

Spoiler for ...:


masih ribet dengan definisi tadi... emoticon-Belo
gak apa ko..
emang sekilas bahasanya bisa jadi terlalu tinggi buat itelejensia manusia kebanyakan emoticon-Malu (S),
jadi otak agak kurang singkron aja mahaminnya emoticon-Kiss (S)

mudah nya adalah walk the talk (atau lebih jauh lagi talk the walk)
jadi yang dilakukan itu bener-bener singkron

capek gak sih kalu ngeliat orang yang ngajarin cara kurus
tapi
dia sendiri gemuk
(ngelirik ke para trainer dan juga marketing salah satu tempat gym terkenal di jakarta :emoticon-Shutup )

atau orang yang ngomongin tentang kaya raya, hidup bahagia..suksesssss dan motivasi
tapi
hidupnya masih pas-pas an dan diliit hutang (ngelirik bapak-bapak yang jualan kaya dengan hutang dan kartu kredit emoticon-Wink )

atau mahasiswa yang ngajarin buat berhasil diperkuliahan, punya ipk tinggi, temen yang banyak dan cepet lulus,,
tapi
dia nya sendiri ipk satu koma, temennya cuma bokep hasil downloadan, game dikomputer dan kuliah sudah memasuki tahun ke 6 dan belum ada secercah harapan untuk lulus emoticon-Ngakak (S)

atau orang yang ngajarin buat bersikap baik, menghargai orang lain, menghormati orang tua nya sendiri
tapi
prilakunya sendiri.. suka ngomongin orang lain, selalu melihat apapun secara negatif, dan sama orang tuanya sendiri gak ada hormat-hormatnya emoticon-Amazed


atau orang yang ngajarin orang lain buat berhasil, happy, sukses dari pekerjaan yang mereka pilih, perlunya perduli dengan karyawan.. karena manusia dan budaya di suatu organisasi adalah aset perusahaan..
TAPI ...
karyawannya sendiri hidup nya ngap-ngapan dan rekening banknya selalu bikin jantungan setiap kali ngeliat print-printan dari atm (iyee yang ini gw curhat emoticon-Cape d... (S) )

Nah itu semua contoh gak kongruen !!!


Sama juga nih..

penampilan gak oke .. duit pas-pas an tapi pengennya macem-macem, yang wah wah gitulah

ngomongnya gak sedih..aku baik-baik aja ko..tapi air matanya netes..dan sesegukan emoticon-Stick Out Tongue

ngomongnya jujur, bersih, perduli dengan kepentingan banyak orang dan jejak rekamnya menunujukan dia orang terhormat di masyarakat..tapi kok malah korupsi dan merugikan rakyat (what the fuck ngapain gw ngomongin politik) emoticon-Hammer (S)

lu ngakunya ngajak ketemuan mau ngobrol dan sharing sesuatu, dan orang yang mau ketemu sama lu udah naruh harapan tinggi ke elu.. trus gak taunya lu jualan/prospek asuransi atau mlm trus lu gak bayarin minum atau makan lagi, padahal tuh orang udah ngorbanin waktunya bener-bener emoticon-Tai

lu foto-foto bareng cewek-cewek dan ngakunya itu adalah hasil approach lu atau cewek lu, padahal itu cewek temen lu ..

lu ngeliat film don juan de marco, james bond dan karakter lainnya yang seakan cowok banget dan really good with female,, trus lu ngerasa mirip mereka tapi kenyataannya lu gak sadar aja lu jauh dari imajinasi itu .. bahkan hiduplu menderita .. emoticon-linux2

kalau lu di sosial media aktifnya minta ampun, seakan ngerasa jagoan dan ngajakin semua orang ribut .. tapi didunia nyata pas ketemu nyali ciut kaya ayam sayur .. (hey you ..keyboard warrior ..yeah i’m talking to you )

atau lu disosial media baiknya minta ampun, helpful, ramah, friendly dan berasa caring banget sama orang..tapi di dunia nyata itu gak sesuai ..lu careless, hanya mikirin diri lu dan manfaatin orang lain

lu ngerasa udah jadi sosok lelaki yang keren... dan sukses handle cewek tipe apapun.. tapi di kerjaan / kuliah lu gagal, kehidupan lu suram .. yang artinya lu juga sadar lu itu gak beneran sukses..tapi lu ngeyakinin diri lu dan ngebohongin diri lu kalau lu itu sukses ..

emoticon-army

kalau cuma baca dan kumpulin semua informasi disini dan dimanapun..
trus banyak nanya sana sini.. ngerasa sudah paham akan banyak hal

ehh tapi nih...gak ada prakteknya ... dan lu berharap lu bisa nidurin cewek yang nilainya 9 .. itu juga berarti lu (......... silahkan jawab sendiri )



Dan setelah membaca juga mikrin apa yang gw tulis tadi dan pelan-pelan memahami apa yang disampaikan..maka agan pun semakin sadar dan secara alami menemukan contoh-contoh tidak kongruen dan kongruensi lainnya yang ada disekitar agan saat ini

gw percaya game sebenarnya bukan hanya game dengan lawan jenis..

tapi game of life ..

artinya lu harus sukses dengan hidup lu,
kerjaan lu ataupun apapun yang jadi tanggung jawab lu..
dan kalau itu udah didapet semua,
jelaslah lu bakal lebih singkron
mendapatkan confidence yang sebenarnya,
confidence yang solid yang bener-bener kongruen

p.s : setelah gw baca ulang lagi kayaknya definisi agan exorio ada benernya juga deh emoticon-Peace



Nice post bro emoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By fact69

ehh tapi nih...gak ada prakteknya ... dan lu berharap lu bisa nidurin cewek yang nilainya 9 .. itu juga berarti lu (......... silahkan jawab sendiri )



anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt.......... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

gile gan.. itu gw banget dahh... thanks gan sudah mengingaatkan .... gilakk lah... emoticon-Cape d... (S)
ini kali ke 5 gua hunt di mall... akhir nya gua dpt fungsi lain dr hunt di mall... olah raga terselubung wkwkwkwkwkwkwk sepi bgt... kemaleman kah atau apa ye...ngm2 td parah abis masa gua di aproach gay di bip parahhhhhhhhhh... trs dah ada beberapa cewe yg senyam senyum ga jelas wkwkwkwk tp keadaan ga memungkinkan buat approach.. mayan olah raga 1 jam lebih
Ini cerita minggu kemarin, ketika gw ketemu temen di satu tempat dibilangan selatan jakarta yang cukup penuh keriaan ..
satu tempat yang namanya kemang,
emang nih tempat kalau malem punya daya magis nya tersendiri dan menarik banyak spesies spesies yang sedap buat di cicipi juga dinikmati ..
yah kemang memang menjadi lebih sensual ketika malam tiba

meluncur kesana seperti biasa disuguhkan dengan padatnya lalu lintas yang karena itu juga akhirnya temen gw geram sendiri mungkin karena nunggu gw yang datengnya kelamaan emoticon-Blue Guy Peace lah gimana lagi macet cuy .. (emang dudulnya gw juga sih, udah tau macet kenapa gak datengnya lebih awal juga kan emoticon-Hammer (S) )

akhirnya .. gw sampe juga tuh ke meeting point yang sudah ditentukan lacodefin, dan setibanya disana mulailah mahluk-mahluk yang seakan menggoda untuk didekati dan juga dinaiki (ehh gak boleh terlalu bokep yah ceritanya emoticon-Ngakak (S) ) mereka mulai terlihat berseliweran dimana-mana .. mereka seakan bener-bener ingin melihat dan dilihat malam itu

gw akhirnya tiba di sevel lacodefin dan naik ke lantai 2, setelah beli fruit tea sebotol (eh ya, kadang gw juga heran, kalau orang yang pada dateng ke satu tempat kagak beli apa-apa tapi pengen nongkrong lama-lama ditempat tersebut, itu pada kagak respect sama yang punya tempat atau gimana sih emoticon-Bingung (S) )

Disitu gw ketemu temen gw yang setelah lama kita gak bersua karena emang kerjaannya bener-bener mobile jadinya dia menclok dari satu tempat ke tempat lain, satu pulau ke pulau lain, dan setelah bertemu mulailah kita saling bercengkrama dan berbagi kisah masing-masing tentang apa yang terjadi dihidup kita dan progress game kita masing-masing,
Topik utama malem itu emang awalnya kita pengen ngebahas program ocd dan workout yang kita coba sama-sama lagi jalanin , jadi saling bertukar insight dan support satu sama lain gitu lah ..
emoticon-Salaman

Belum lama kita ngobrol gak lama ada dua cewek kinyis kinyis yang terlihat sedang belajar untuk mencoba mengenal dunia malam yang kemudian mereka mendaratkan pantatnya dan duduk dikursi yang ada disebelah meja kita dengan 2 botol mix max nya, tadinya nih ya beberapa kali salah satu dari mereka lirak lirik dan eye contact kita sempet saling ketemu emoticon-Kiss (S) pengen gw open tuh set.. tapi gw sadar sekali lagi..

Respect itu penting !!
ini terakhir kali gw ketemu temen gw udah lama, dan dia nungguin gw mengarungi lalu lintas jakarta ada kali satu jam sendiri emoticon-Ngakak (S)
lah masa iyee sih , udah lama gak ketemu..trus belum ketemu 5 menit udah gw tinggal approach, mana kalau approach gini kan jelas bakal makan waktu biasanya 10 menitan sendiri.. karena gw lelaki berhati mulia dan perduli dengan teman .. jadinya ..
ya sudahlah lepaskan saja ..
itu set 2 cewek kinyis kinyis yang seakan melambai lambai minta digoda

karena gw sendiri udah nanemin mindset..
cewek cakep itu buanyak kayak nyamuk ..
satu pergi yang lain mesti bakal dateng ngerubung lagi dan mereka terus beregenerasi dan berevolusi dalam bentuk yang terus semakin menarik..
jadi ya udah lah selon aja dan fokus kembali buat spent quality time dengan brother gw yang satu itu .. emoticon-Cendol (S)

sebelum gw lanjutin cerita gw dikemang malem itu,
gw ceritain dulu pikiran-pikiran gw selama macet-macetan dikemang sebelum merapat disana ..
jadi malam itu gw sadar gw mencoba ikutan norak kayak alayer alayers gitu lah..degan mengupdate status bbm gw sedang berada dimana emoticon-Ngakak (S) ... gw update : kemangggg ...

dan gak lama bbm pada masuk tuh ngerespon tuh status .. salah satunya dari temen sd gw, yang udah jauhh lebih lama lagi gak ketemu.. dan kita berchit chat sedikit lah..dan mungkin bakalan ada janji ketemuan sama yang lain juga buat halal bi halal .. nah..temen gw ini buat ukuran gw, bener-bener gokil.. mungkin sejauh ini dia temen gw yang paling berhasil ..

gila bayangin aja.. naiknya udah Mercy S Class .. udah kebeli rumah sendiri di daerah bintaro sektor 7 yang harganya Milyaran, dan foto dp nya selalu dia liburan di luar negri dan itu sering bangetttt ..gokil gak tuh .. kadang gw merasa kerdil, mengecil dan jadi debu kalau bandingin sama dia emoticon-Berduka (S) dan yang bikin salut juga..cewek-cewek di inner circlenya gila bener ..
dia nih pernah macarin satu artis yang terkenal banget (sory gak bisa nyebut nama artisnya) dan setelah itu juga cewek yang bareng dia, gila minimal nilainya 8,5 kali ..

dan keliatan banget setiap cewek-cewek cakep yang ada di inner circle dia yang mau ketemu dia itu bener-bener dress up dan pengen tampil sebaik mungkin dimata dia..

seakan - akan tuh para cewek cewek cakep berhamparan di hidupnya dan kalau ketemu temen gw, mereka bawaanya langsung pengen buka daleman dan nerkam temen gw, trus minta dilamar, wuanjrittt asli kagum gw.. ini nih baru bener-bener contoh nyata DHV/Demonstrating Higher Value

Masih muda bener, tau gimana cara handle cewek, sukses nya amit amit, kerja diperusahaan asing, dan cara dia ngerawat diri dan hidupnya juga juara banget lah..
bener-bener gambaran jakarta dream buat sebagian besar cowok yang gw tau ..
emoticon-Matabelo

dan menurut gw emang cowok harus begitu deh fokusnya .. bisa memberikan yang terbaik buat dirinya, hidupnya, dan mencapai sukses yang bener-bener sukses dengan kehidupan yang bisa dibanggain.

oke kembali ke cerita kehidupan gw yang belum sekeren temen gw tadi ..
yang dimana tadi kita lagi di sevel kemang ..

gak lama ngobrol disitu akhirnya kita mutusin pindah tempat cari tempat yang mungkin belum kita sempet datengin, dan tempat tersebut haruslah tempat yang emang keren jadinya kan pelan-pelan bisa naikin kelas dan memperluas wawasan juga kan ,, akhirnya kita jalan ke arah little baghdad .. dan ternyata abis muter-muter sana, emang tempatnya pada rame bener jadinya gak nyaman juga buat ngobrol.. ada juga yang sepi ..tapi sepi parah, mungkin karena memang belum jam rame aja kali ya ..

Bersambung ...

*kamprett..ini kenapa jadi panjang bener gw ceritanya ya.. jadi ada pr buat nyelesain nih cerita kan * emoticon-Cape d... (S)




Quote:Original Posted By amribandung
ini kali ke 5 gua hunt di mall... akhir nya gua dpt fungsi lain dr hunt di mall... olah raga terselubung wkwkwkwkwkwkwk sepi bgt... kemaleman kah atau apa ye...ngm2 td parah abis masa gua di aproach gay di bip parahhhhhhhhhh... trs dah ada beberapa cewe yg senyam senyum ga jelas wkwkwkwk tp keadaan ga memungkinkan buat approach.. mayan olah raga 1 jam lebih


1. klo ddktin gay brti ente menarik gan, diambil positipnya aja ..hehe toh ktny gay tu tmn2 cew cantikny bnyk loh.. haha
2. trs hasilny gmn aporouchny? number close? ap bru bljar eye kontak aja ne gan .. share lah
Akhirnya kita jalan arah balik, nyari tempat yang lebih cozy ..
pas sampai didepan space (yang dulunya dimsum fest) ada local band yang mainin lagu-lagu metallica (mereka maininnnya rapih guys, salut emoticon-thumbsup ) dan ditonton oleh para metal head lainnya .. emoticon-Cool
bener-bener nih ya Metallica Fever tersebar keberbagai penjuru menyambut konser mereka .. canggih bener nih band emang emoticon-Metal

dan kalau kita ngomongin tentang Rock Star ya ..
gw percaya semua mahkluk hidup itu pada dasarnya cuma memiliki 2 kebutuhan ..
Surviving and Replicating,
bagaimana kita bertahan hidup dan juga melanjutkan keturunan ..
atau simple nya Eat and Fuck .. that’s it ..

dan perkembangannya nih tiap mahkluk hidup yang bisa menunjukkan kualitas itu dengan apik, jelas lah mereka menunjukkan punya keunggulan dan menjadi daya tarik bagi yang lainnya .. lagian memang cewek itu mencari lelaki dengan gen terunggul kan

mudahnya kalau kita ngeliat para business man yang emang udah terbukti berhasil, dan nunjukin mereka punya surviving skill yang canggih .. jelas lawan jenis akan bergelimangan disekitar mereka dan mereka juga punya kuasa untuk lebih memilih untuk menikmati yang memang mengundang selera mereka .. contohnya liat aja tuh yang di post agan exorio foto nya bos nya renault dan super model (eh itu bosnya renault kan ya gan emoticon-Bingung (S)).

Dan gitu juga bagi mereka yang bisa menunjukkan punya sex appeal yang tinggi buat lawan jenis.. salah satunya adalah para Rock Star seperti Metallica tadi.. coba silahkan cari tau aja berapa banyak groupies yang rela ikut dalam tur mereka dan rela menyerahakan apapun bahkan disuruh posisi apapun demi mengikuti kemauan para rock star tersebut.

well.. apakah itu terdengar terlalu simplifikasi akan segala sesuatunya ..
This is Real World and Welcome to the Real Life

"ahh itu kan di luar negri dan di film-film aslinya gak begitu juga kok" ..
hehehe come on guys.. open your eyes ..
Realitas nya itu lah yang memang terjadi dan akan terus berlangsung ..

didalam negri..masih ingat kan kasus (mirip emoticon-Malu (S) ) Ariel, Luna maya dan Cut Tari . Bahkan sempet kan tuh beredar isu ada yang lainnya lagi dan masih banyak yang belum ketauan aja emoticon-Wowcantik
.. coba liat tuh gimana Rock Star bisa mendapatkan keistimewaan tersebut ..
“ahh itu kan karena ariel ganteng” ..
ya sudah coba liat contoh andika kangen band .. gimana menurut lu ?
emoticon-Shutup (S)

ada cerita juga dari temen gw sendiri yang dia bilang tentang salah satu bassisnya band yang sedikittt punya nama di indonesia.. itu orang setelah ngeband didatengin penggemarnya, ngobrol-ngobrol..dan gak lama ,, mereka get laid konon dibawah panggung .. yeah that easy if you are a rock star

oh ya masih inget juga kan tentang bang oma yang pernah ane kasih contoh sebelumnya .. nah liat kan gimana rock star bisa menikmati kemudahan-kemudahan yang mengikuti mereka emoticon-Malu (S)

masih banyak kok contoh lainnya disekitar kita ..

kalau sebelumnya ada yang nanya lutfi hasan pks gimana? atau tambahin deh list nya si fatonah sekalian .. well gimanapun juga ngebuktiin kan..
Money Matters !!

karena kalau kita bisa nunjukin kalau kita punya tingkat surviving skill yang apik jelas itu bakal naikin value kita, itu jadi daya tarik tersendiri

contoh riil nya pasti udah paham lah, kalau soal ini ..
ane aja dulu pas kuliah di jogja pernah bawa cewek pakai motor makan di nasi goreng kambing di kota baru dan pas ane bawa naik mobil ke pizza hut attitude nya langsung beda banget banget emoticon-Cape d... (S)

atau liat deh tuh contoh temen gw juga yang tadi gw ceritain .. gimana bagusnya surviving and replicating skill dia.. makin paham kan kenapa pentingnya punya surviving and replicating skill yang ciamik

kalau ada yang mau menjerit dunia gak adil..seharusnya gak begitu .. emoticon-Frown

well stop naive , open your eyes and stop being a fool
WAKE UP AND DO SOMETHING WITH YOUR LIFE NOW !!!

kalau kita mapan, finansial aman, banyak hal yang bisa ditawarkan lainnya dengan kondisi keuangan yang bagus (surviving skill)

dan kita jadi rock star dibidang yang kita tekunin, istilah nya kita jagoannya disitu lah.. penampilan kita menarik dan bisa bikin cewek tertarik bahkan horny dengan keberadaan dan sikap kita (replicating skill)

jelas level of attraction kita bakal bagus bener-bener ..
DHV kita pun jauh lebih solid

bersambung lagiiiiii ....

emoticon-Traveller
Agreed.

Perlu diinget dulu, apa tujuannya PUA movement itu ada.

Is it about laying as many chicks as you can?
Is it about getting a girlfriend/wife?
Is it about getting good with girls?
Is it about knowing yourselves?
Or what?

Satu contoh kejadian yang bikin gue paham ttg cewek, dulu pernah dikenalin ke cewek sama temen gue. Waktu itu mereka lagi nongkrong ngumpul bareng. She's hot... kayaknya anak campuran gitu deh indo sama bule.

Waktu salaman, dia langsung narik tangannya gitu... kayak jijik gitu deh emoticon-Mad (S)... jiahhh mahal amit non.

Nah abis itu gue cuek gue ngajak ngobrol sama kenalan baru yang lebih asik dari tuh cewek.

Temen gue banyak nyeritain ttg gue, salah satunya dia bilang gue pernah kerja di luar negeri.

Dia kayak kaget gitu en bilang "masa?"

Setelah kita mo bubaran kita salaman lagi... kali ini coba tebak. Tangannya submissive banget, dan ditahan lama dia kasih gue pegang terus, kagak dia tarik2... malah gue yang narik duluan.

Lesson?
  1. You can tell many things about a person just through a handshake.
  2. Don't make females as your priority goal in life.


However... inget juga keywordnya : BALANCE. Anyway sekarang gue berusaha avoiding full time job... simply this is why gue terjun ke dunia seduction. Socially, I was a disaster. Dulu kayak orang gila aja deh gue kalo kerja. Kayak ga ada lagi hal2 yang penting selain kerja.

BTW fact, soal congruency diatas gue copas boleh ya

mantab bro beneran... tetep gue link kesini kok ntar n gue kasih credit nick elo deh.

Quote:Original Posted By sayapernahgagal

klo ddktin gay brti ente menarik gan, diambil positipnya aja ..hehe toh ktny gay tu tmn2 cew cantikny bnyk loh.. haha


Kalo dideketin gay berarti ada sex appeal juga buat lawan jenis. Inget aja, gay itu cewek yang terperangkap dalam tubuh cowok.

BTW soal gay, mereka kalo kita ngomong apa adanya sih ga macem2 kok. Bilang aja "gue straight" mereka biasanya respect. Dulu di bar tempat gue rutin praktek banyak banget gaynya.

Masalah melanggar kodrat atau agama atau apalah, itu urusan mereka sama Tuhan. And I'm not God... so... gue ga pada posisi berhak ngejudge mereka. Selama mereka asik, ya gue asik2 aja sama mereka. Saling respect aja.

Kalo ada yang kurang ajar dan maksa, well ya ini gue juga males... tapi so far sejauh ini sih temen2 gay gue ga ada yang gitu. Mereka juga punya taste dan tipenya sendiri. Bukan berarti semua cowok yang mereka liat bakal diharass sama mereka.

N bener banget, gay itu temen ceweknya begajul... dan biasanya temen2 mereka itu aduhaiii...

cheers guys.