Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dipi27Avatar border
TS
dipi27
Wanita ini Tetap Hamil Meski dalam Kondisi Koma
Wanita ini Tetap Hamil Meski dalam Kondisi Koma
Keajaiban terjadi pada seorang perempuan yang bernama Gemma Holmes. Dirinya yang terbangun dari koma panjangnya, ternyata mendapati perut yang makin membesar. Ajaibnya meski dalam kondisi koma, kandungan di perutnya tetap tumbut hingga berumur 4 bulan.

Peristiwa nahas tersebut berawal ketika Holmes mengendarai sepeda motor di jalanan Hilperton, Inggris. Saat itu ia bertabrakan dengan sebuah mobil yang terparkir, sehingga wanita 26 tahun tersebut terlempar ke jalanan.

Kondisinya cukup parah, Holmes menderita cedera yang sangat mengkhawatirkan. Ia mengalami cedera di kepala dan patah pada tulang punggungnya, sehingga ia mengalami koma yang cukup lama. Pihak dokter mengatakan bahwa kesempatnnya untuk hidup itu sangat tipis.

Dilansir dari Huffingtonpost, hebatnya, tiga bulan setelah kecelakaan, Holmes terbangun dari koma. Tidak hanya ia masih hidup, tapi ia diberitahu bahwa ia sedang hamil 4 bulan. Holmes menderita amnesia akibat kecelakaan itu. Dia tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi selama tiga tahun terakhir, termasuk bagaimana ia bertemu ayah bayinya.

Bahkan, Dokter memperingatkan bahwa membiarkan bayinya hidup akan berbahaya untuk kesehatannya, tapi Holmes bersikeras akan menjaga bayinya.

“Saya hanya berpikir bahwa jika bayi kecil ini dalam diriku berhasil bertahan dari kecelakaan yang mengerikan, maka ia dimaksudkan untuk hidup,” tutur Holmes.

Selama kehamilannya, Holmes dikabarkan tidak mengambil obat penghilang rasa sakit karena takut bahwa obat akan membahayakan janin dalam kandungannya itu. Pada Mei 2013, Holmes berhasil melahirkan bayi laki-laki bernama Rueben Miracle Holmes melalui operasi caesar.

“Saya tidak bisa berhenti menangis ketika pertama kali melihatnya, karena dia bayi kecilku yang ajaib. Saya begitu senang melihat dia setelah semua yang kita lalui,” tambah Holmes.


Sumber'''''http://id.she.yahoo.com/wanita-ini-tetap-hamil-meski-dalam-kondisi-koma-074600072.html
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan