Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

randaflAvatar border
TS
randafl
Seringai Pernah "Diusir" di Panggung hingga Pembuka Metallica
JAKARTA - Band Seringai sukses jadi pembuka konser legenda Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu 25 Agustus 2013.

Belum juga para personel Metallica muncul, band yang diawaki Arian (vokal), Ricky (guitar), Sam (bass), dan Khemod (drum) memberikan pemanasan kepada puluhan ribu penonton. Oksigen yang jadi rebutan dalam stadion membuat suhu bertambah tinggi.

"20 tahun lalu saya gagal nonton Metalica, sekarang saya sepanggung sama mereka," kata Arian di panggung.

Penampilan si Serigala Militia ini berterima kasih kepada promotor BlackRock Entertainment yang berhasil mewujudkan mimpi para metalheads untuk mendatangkan band metal asal Amerika Serikat itu.

"Terima kasih kepada teman-teman yang mendukung seringai dan buat promotor yang telah mewujudkan mimpi kita mendatangkan Metallica," lontar Arian.

Namun, ada cerita ketika Seringai "dipinggirkan" di festival musik Soundrenaline 2012. Mereka tampil paling akhir di panggung community, mereka harus merasakan pahit harus dipotong penampilannya oleh panitia karena waktu terlalu larut.

Saat itu Arian yang marah hingga melampiaskan kekesalannya dengan membanting mikrofon ke lantai panggung. Dia tidak terima dengan perlakuan panitia.

Kini, Seringai bisa bangga. Mereka bahkan tampil "kesetanan" lewat dengan lagu-lagu andalannya. Arian mengungkapkan kebahagiaannya sebelum melancarkan aksi panggung.

"20 tahun lalu saya enggak kesampaian nonton Metallica, kini saya menjadi band pembukanya," ujarnya.
(tre)


sumber
Spoiler for sumber:
Diubah oleh randafl 26-08-2013 11:37
0
6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan