- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Ultimate Factory : LAMBORGHINI


TS
fruit5tone
Ultimate Factory : LAMBORGHINI
hai nubi bkn trit lg kali ini tentang mbl eksotis italia yg gag asing lagi, LAMBORGHINI


dahulu waktu jaman orde baru, Lamborghini sempat dimiliki orng Indonesia,
Setiawan Djody dan Tommy Soeharto sebelum di akuisisi Audi Group
Sekilas LAMBORGHINI :
Sejarah LAMBORGHINI :
Bonuuusss :



dahulu waktu jaman orde baru, Lamborghini sempat dimiliki orng Indonesia,
Setiawan Djody dan Tommy Soeharto sebelum di akuisisi Audi Group
Sekilas LAMBORGHINI :
Quote:
Original Posted By fruit5tone

Automobili Lamborghini SpA adalah produsen Italia sportscars mewah yang dimiliki oleh Volkswagen Group melalui anak perusahaannya Audi. Fasilitas produksi Lamborghini dan kantor pusat berlokasi di Sant'Agata Bolognese, Italia. Pada tahun 2011, 831 karyawan Lamborghini memproduksi 1.711 kendaraan.
Raja manufaktur Ferruccio Lamborghini Automobili Lamborghini Ferruccio didirikan SpA pada tahun 1963 dengan tujuan menghasilkan mobil touring besar halus untuk bersaing dengan penawaran dari Marques mapan seperti Ferrari. Model pertama perusahaan yang dirilis pada pertengahan 1960-an dan dicatat untuk perbaikan, kekuasaan dan kenyamanan. Lamborghini mendapatkan pengakuan luas pada tahun 1966 untuk coupé Miura olahraga, yang didirikan belakang mid-engine, rear wheel drive sebagai tata letak standar untuk mobil performa tinggi pada zaman tersebut.
Lamborghini tumbuh pesat selama dekade pertama, tapi masa sulit menimpa perusahaan ketika penjualan terjun di bangun dari krisis keuangan tahun 1973 di seluruh dunia dan krisis minyak tahun 1973. Kepemilikan perusahaan berubah tiga kali setelah tahun 1973, termasuk kebangkrutan pada tahun 1978, sebelum Chrysler Corporation mengambil kendali pada tahun 1987. Tidak dapat mengoperasikan Lamborghini menguntungkan, Chrysler menjual Lamborghini ke Malaysia investasi kelompok Mycom Setdco dan kelompoknya IndonesiaV'Power Corporation pada tahun 1994. Kurangnya keberhasilan terus berlanjut sampai tahun 1990-an, sampai Mycom Setdco dan V'Power dijual Lamborghini untuk AUDI AG anak perusahaan dari Volkswagen Group pada tanggal 27 Juli 1998. Kepemilikan Audi menandai awal dari sebuah periode stabilitas dan peningkatan produktivitas untuk Lamborghini. Penjualan meningkat hampir sepuluh kali lipat selama tahun 2000-an, memuncak dengan rekor penjualan pada tahun 2007 dan 2008. Krisis keuangan dunia pada akhir tahun 2000an berdampak negatif terhadap semua pembuat mobil mewah di seluruh dunia, dan menyebabkan penjualan Lamborghini turun hampir 50 persen.
Sant'Agata Bolognese fasilitas produksi Lamborghini memproduksi mesin V12 dan mobil jadi. Produksi kendaraan Lamborghini saat ini adalah V10 bertenaga Gallardo dan Aventador V12 bertenaga. Kedua model produksi yang tersedia dalam berbagai spesifikasi reguler dan edisi terbatas.

Automobili Lamborghini SpA adalah produsen Italia sportscars mewah yang dimiliki oleh Volkswagen Group melalui anak perusahaannya Audi. Fasilitas produksi Lamborghini dan kantor pusat berlokasi di Sant'Agata Bolognese, Italia. Pada tahun 2011, 831 karyawan Lamborghini memproduksi 1.711 kendaraan.
Raja manufaktur Ferruccio Lamborghini Automobili Lamborghini Ferruccio didirikan SpA pada tahun 1963 dengan tujuan menghasilkan mobil touring besar halus untuk bersaing dengan penawaran dari Marques mapan seperti Ferrari. Model pertama perusahaan yang dirilis pada pertengahan 1960-an dan dicatat untuk perbaikan, kekuasaan dan kenyamanan. Lamborghini mendapatkan pengakuan luas pada tahun 1966 untuk coupé Miura olahraga, yang didirikan belakang mid-engine, rear wheel drive sebagai tata letak standar untuk mobil performa tinggi pada zaman tersebut.
Lamborghini tumbuh pesat selama dekade pertama, tapi masa sulit menimpa perusahaan ketika penjualan terjun di bangun dari krisis keuangan tahun 1973 di seluruh dunia dan krisis minyak tahun 1973. Kepemilikan perusahaan berubah tiga kali setelah tahun 1973, termasuk kebangkrutan pada tahun 1978, sebelum Chrysler Corporation mengambil kendali pada tahun 1987. Tidak dapat mengoperasikan Lamborghini menguntungkan, Chrysler menjual Lamborghini ke Malaysia investasi kelompok Mycom Setdco dan kelompoknya IndonesiaV'Power Corporation pada tahun 1994. Kurangnya keberhasilan terus berlanjut sampai tahun 1990-an, sampai Mycom Setdco dan V'Power dijual Lamborghini untuk AUDI AG anak perusahaan dari Volkswagen Group pada tanggal 27 Juli 1998. Kepemilikan Audi menandai awal dari sebuah periode stabilitas dan peningkatan produktivitas untuk Lamborghini. Penjualan meningkat hampir sepuluh kali lipat selama tahun 2000-an, memuncak dengan rekor penjualan pada tahun 2007 dan 2008. Krisis keuangan dunia pada akhir tahun 2000an berdampak negatif terhadap semua pembuat mobil mewah di seluruh dunia, dan menyebabkan penjualan Lamborghini turun hampir 50 persen.
Sant'Agata Bolognese fasilitas produksi Lamborghini memproduksi mesin V12 dan mobil jadi. Produksi kendaraan Lamborghini saat ini adalah V10 bertenaga Gallardo dan Aventador V12 bertenaga. Kedua model produksi yang tersedia dalam berbagai spesifikasi reguler dan edisi terbatas.
Sejarah LAMBORGHINI :
Quote:
Original Posted By fruit5tone

Ferruccio Lamborghini, pria yang mendirikan Automobili Ferruccio Lamborghini SpA pada tahun 1963, adalah anak dari viticulturists tinggal di Renazzo di Cento, Provinsi Ferrara, di wilayah Emilia-Romagna di Italia Utara. Setelah melayani sebagai montir di Italia Royal Air Force selama Perang Dunia II, Lamborghini masuk ke traktor membangun bisnis berdasarkan hardware WWII kelebihan militer pada pertengahan 1950-an, traktor perusahaan Lamborghini, Lamborghini Trattori SpA, telah menjadi salah satu produsen terbesar peralatan pertanian di dalam negeri. Ia juga pemilik sukses pemanas gas dan produsen AC.
Kekayaan Lamborghini mengizinkannya untuk menumbuhkan minat masa kecil di mobil, memiliki sejumlah mobil mewah termasuk Alfa Romeo, Lancias, Maseratis, dan Mercedes-Benz. Ia membeli Ferrari pertamanya, 250GT, pada tahun 1958, dan melanjutkan untuk memiliki beberapa lagi. Lamborghini menyukai Ferrari, tapi menganggap mereka terlalu berisik dan kasar menjadi mobil jalan yang tepat, menyerupakan mereka untuk mobil trek repurposed. Ketika Lamborghini menemukan bahwa kopling di Ferrari-nya rusak, dan benar-benar adalah kopling yang sama bahwa ia digunakan pada traktor nya, Lamborghini pergi ke Ferrari dan meminta pengganti yang lebih baik. Ferrari menjawab, mengatakan bahwa ia hanya pembuat traktor, dan tidak bisa tahu apa-apa tentang mobil sport. Lamborghini memutuskan untuk mengejar sebuah usaha manufaktur mobil dengan tujuan membawa ke kehidupan visinya sempurna besar tourer.

1994–1997 - MegaTech and V'Power
Chrysler mulai mencari seseorang untuk mengambil Lamborghini off its hand, dan menemukannya di sebuah perusahaan induk bernama Megatech. Perusahaan ini terdaftar di Bermuda dan dimiliki sepenuhnya oleh Indonesiakonglomerat SEDTCO Pty, dipimpin oleh pengusaha Setiawan Djody dan Tommy Soeharto, putra bungsu lalu-Presiden Indonesia Soeharto. Pada bulan Februari tahun 1994, setelah $ 40.000.000 telah berpindah tangan, Lamborghini telah meninggalkan kepemilikan Amerika, dan Megatech mengambil alih mobil tersebut, pabrik Modena balap mesin, dan kepentingan agen Amerika, Lamborghini Amerika Serikat. Djody, yang juga dimiliki 35% saham di Amerika bermasalah produsen supercar Vector Motors, berpikir vektor dan Lamborghini mungkin bisa bekerja sama untuk meningkatkan output mereka. Michael J. Kimberly, mantan Lotus, Jaguar dan eksekutif wakil presiden General Motors, diangkat presiden dan direktur pengelola. Setelah meninjau operasi seluruh Lamborghini, Kimberly menyimpulkan bahwa perusahaan yang diperlukan untuk memperluas penawaran dari lebih dari hanya satu atau dua model, dan menyediakan mobil diakses penggemar mobil Amerika. Dia menerapkan strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran warisan Lamborghini dan mistik. Pada tahun 1995, Lamborghini diproduksi hit, ketika Diablo telah diupdate dengan model SuperVeloce top-end. Namun pada tahun 1995, bahkan ketika penjualan sedang mendaki, perusahaan itu direstrukturisasi, dengan Tommy Soeharto V'Power Korporasi memegang bunga 60%, MYCOM Bhd, sebuah perusahaan Malaysia yang dikendalikan oleh Jeff Yap, memegang 40% lainnya.Diablo akan jadi andalan Lamborghini sepanjang tahun 90an, dan terus-menerus diperbarui sepanjang berbagai perubahan kepemilikan.
Tidak pernah meninggalkan merah meskipun peningkatan dalam penjualan, pada bulan November 1996 Lamborghini menunjuk Vittorio di Capua sebagai Presiden dan CEO, berharap bahwa veteran lebih dari 40 tahun di raksasa otomotif Fiat SpA akhirnya bisa membuat pembuat mobil sport menguntungkan lagi. Di Capua segera meluncurkan tindakan pemotongan biaya, melepaskan dari sejumlah eksekutif perusahaan dan konsultan, dan merombak produksi untuk mencapai keuntungan 50 persen dalam produktivitas. Pada tahun 1997, Lamborghini akhirnya melewati titik impas, menjual 209 Diablos, tiga belas lebih dari yang dibutuhkan untuk menjadi menguntungkan. Di Capua juga memanfaatkan nama Lamborghini dan identitas, menerapkan merchandise agresif dan kesepakatan lisensi. Pengembangan "bayi Lambo" akhirnya mulai, bergerak maju dengan anggaran $ 100 juta.

1998-2007 - Reorganisasi, Murcielago, dan Gallardo
Krisis keuangan yang mencengkeram Asia pada bulan Juli tahun yang mengatur panggung untuk perubahan kepemilikan lain. Ketua baru Volkswagen AG, Ferdinand Piëch, cucu dari pendiri Volkswagen, Ferdinand Porsche, pergi pada kesenangan membeli melalui 1998, pembelian Bentley, Bugatti dan Lamborghini. Volkswagen anak perusahaan AUDI AG mengakuisisi Lamborghini pada September 1998 untuk sekitar US $ 110 juta. juru bicara Audi Juergen de Graeve mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa Lamborghini "bisa memperkuat profil sporty Audi, dan di sisi lain Lamborghini bisa mendapatkan keuntungan dari [Audi] teknis keahlian.
Hanya lima tahun setelah meninggalkan kepemilikan Amerika, Lamborghini sekarang di bawah kendali Jerman. Belum lagi, mobil Italia bermasalah direorganisasi, menjadi direstrukturisasi menjadi sebuah perusahaan induk, Lamborghini SpA , dengan presiden Audi Franz-Josef Paefgen sebagai ketuanya. Automobili Lamborghini SpA menjadi anak perusahaan dari perusahaan induk, yang memungkinkan untuk fokus secara khusus pada merancang dan membangun mobil sementara kepentingan terpisah merawat kesepakatan lisensi perusahaan dan manufaktur mesin kelautan. Vittorio Di Capua awalnya tetap bertanggung jawab, tetapi akhirnya mengundurkan diri pada bulan Juni 1999. Ia digantikan oleh Giuseppe Greco, veteran industri lain dengan pengalaman di Fiat, Alfa Romeo, dan Ferrari. Evolusi akhirnya The Diablo, GT, dirilis, tetapi tidak diekspor ke Amerika Serikat, rendah-volume produksi sehingga tidak ekonomis untuk pergi melalui proses mendapatkan emisi dan persetujuan crashworthiness. Selama Diablo 11 tahun seri menjalankan produksi, Lamborghini diproduksi 2.900
Dalam banyak cara yang sama bahwa kepemilikan Amerika telah mempengaruhi desain Diablo, orangtua baru Jerman Lamborghini memainkan peran besar dalam penciptaan pengganti Diablo. Pertama Lamborghini baru dalam lebih dari satu dekade, dikenal secara internal sebagai Project L147, mewakili kelahiran kembali Lamborghini, dan diberi nama, pantas, untuk banteng yang awalnya menjadi bapak garis Miura yang telah menginspirasi Ferruccio Lamborghini hampir 40 tahun sebelum: Murcielago. Mobil andalan baru ditata oleh Belgia Luc Donckerwolke, kepala baru Lamborghini desain.
Di bawah kepemilikan Jerman, Lamborghini menemukan stabilitas yg tidak terlihat dalam bertahun-tahun. Pada tahun 2003, Lamborghini Murcielago ditindaklanjuti dengan Gallardo kecil, V10 dilengkapi, dimaksudkan untuk menjadi lebih mudah diakses dan lebih layak huni daripada Murcielago. Pada tahun 2007, Wolfgang Egger diangkat sebagai kepala baru desain Audi dan Lamborghini, menggantikan Walter de'Silva, yang bertanggung jawab untuk desain hanya satu mobil selama janji-Nya, Konsep Miura tahun 2006.
2008-2010 - Reventón, puncak produksi, akhir Murcielago
Reventon

Menjelang akhir tahun 2000-an, Lamborghini menghasilkan sejumlah revisi dari Murcielago dan Gallardo. Lamborghini merilis Reventón, turunan edisi terbatas dari Murcielago menampilkan tubuh baru dirancang dengan gaya lebih menyudut, dan roadster tahun berikutnya. Update terakhir untuk Murcielago datang pada tahun 2009 dengan rilis dari LP 670-4 SV ("SuperVeloce").
Setelah sepuluh tahun produksi seri Murcielago, Lamborghini menghasilkan 4.000th sebuah LP 670-4 SV ditakdirkan untuk Cina, pada bulan Februari 2010. Lamborghini Murcielago menghasilkan 4099, pada tanggal 11 Mei 2010, tapi tidak resmi menandai akhir dari produksi sampai enam bulan kemudian pada tanggal 5 November 2010.
Lamborghini mencapai tahunan angka tertinggi penjualan di tahun 2008, menjual 2.430 kendaraan. Selama dekade ini pasar Asia Pasifik menjadi lebih penting untuk kinerja penjualan perusahaan, berkembang untuk mewakili 25 persen dari penjualan di seluruh dunia secara keseluruhan Lamborghini. Meskipun kekuatan pasar Asia-Pacifc, dampak dari krisis keuangan dunia yang dimulai pada tahun 2007 menyebabkan penjualan Lamborghini turun hampir 50% di bawah puncak 2008, menjual 1.515 kendaraan pada tahun 2009 dan 1.302 kendaraan pada 2010.

Ferruccio Lamborghini, pria yang mendirikan Automobili Ferruccio Lamborghini SpA pada tahun 1963, adalah anak dari viticulturists tinggal di Renazzo di Cento, Provinsi Ferrara, di wilayah Emilia-Romagna di Italia Utara. Setelah melayani sebagai montir di Italia Royal Air Force selama Perang Dunia II, Lamborghini masuk ke traktor membangun bisnis berdasarkan hardware WWII kelebihan militer pada pertengahan 1950-an, traktor perusahaan Lamborghini, Lamborghini Trattori SpA, telah menjadi salah satu produsen terbesar peralatan pertanian di dalam negeri. Ia juga pemilik sukses pemanas gas dan produsen AC.
Kekayaan Lamborghini mengizinkannya untuk menumbuhkan minat masa kecil di mobil, memiliki sejumlah mobil mewah termasuk Alfa Romeo, Lancias, Maseratis, dan Mercedes-Benz. Ia membeli Ferrari pertamanya, 250GT, pada tahun 1958, dan melanjutkan untuk memiliki beberapa lagi. Lamborghini menyukai Ferrari, tapi menganggap mereka terlalu berisik dan kasar menjadi mobil jalan yang tepat, menyerupakan mereka untuk mobil trek repurposed. Ketika Lamborghini menemukan bahwa kopling di Ferrari-nya rusak, dan benar-benar adalah kopling yang sama bahwa ia digunakan pada traktor nya, Lamborghini pergi ke Ferrari dan meminta pengganti yang lebih baik. Ferrari menjawab, mengatakan bahwa ia hanya pembuat traktor, dan tidak bisa tahu apa-apa tentang mobil sport. Lamborghini memutuskan untuk mengejar sebuah usaha manufaktur mobil dengan tujuan membawa ke kehidupan visinya sempurna besar tourer.

1994–1997 - MegaTech and V'Power
Chrysler mulai mencari seseorang untuk mengambil Lamborghini off its hand, dan menemukannya di sebuah perusahaan induk bernama Megatech. Perusahaan ini terdaftar di Bermuda dan dimiliki sepenuhnya oleh Indonesiakonglomerat SEDTCO Pty, dipimpin oleh pengusaha Setiawan Djody dan Tommy Soeharto, putra bungsu lalu-Presiden Indonesia Soeharto. Pada bulan Februari tahun 1994, setelah $ 40.000.000 telah berpindah tangan, Lamborghini telah meninggalkan kepemilikan Amerika, dan Megatech mengambil alih mobil tersebut, pabrik Modena balap mesin, dan kepentingan agen Amerika, Lamborghini Amerika Serikat. Djody, yang juga dimiliki 35% saham di Amerika bermasalah produsen supercar Vector Motors, berpikir vektor dan Lamborghini mungkin bisa bekerja sama untuk meningkatkan output mereka. Michael J. Kimberly, mantan Lotus, Jaguar dan eksekutif wakil presiden General Motors, diangkat presiden dan direktur pengelola. Setelah meninjau operasi seluruh Lamborghini, Kimberly menyimpulkan bahwa perusahaan yang diperlukan untuk memperluas penawaran dari lebih dari hanya satu atau dua model, dan menyediakan mobil diakses penggemar mobil Amerika. Dia menerapkan strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran warisan Lamborghini dan mistik. Pada tahun 1995, Lamborghini diproduksi hit, ketika Diablo telah diupdate dengan model SuperVeloce top-end. Namun pada tahun 1995, bahkan ketika penjualan sedang mendaki, perusahaan itu direstrukturisasi, dengan Tommy Soeharto V'Power Korporasi memegang bunga 60%, MYCOM Bhd, sebuah perusahaan Malaysia yang dikendalikan oleh Jeff Yap, memegang 40% lainnya.Diablo akan jadi andalan Lamborghini sepanjang tahun 90an, dan terus-menerus diperbarui sepanjang berbagai perubahan kepemilikan.
Tidak pernah meninggalkan merah meskipun peningkatan dalam penjualan, pada bulan November 1996 Lamborghini menunjuk Vittorio di Capua sebagai Presiden dan CEO, berharap bahwa veteran lebih dari 40 tahun di raksasa otomotif Fiat SpA akhirnya bisa membuat pembuat mobil sport menguntungkan lagi. Di Capua segera meluncurkan tindakan pemotongan biaya, melepaskan dari sejumlah eksekutif perusahaan dan konsultan, dan merombak produksi untuk mencapai keuntungan 50 persen dalam produktivitas. Pada tahun 1997, Lamborghini akhirnya melewati titik impas, menjual 209 Diablos, tiga belas lebih dari yang dibutuhkan untuk menjadi menguntungkan. Di Capua juga memanfaatkan nama Lamborghini dan identitas, menerapkan merchandise agresif dan kesepakatan lisensi. Pengembangan "bayi Lambo" akhirnya mulai, bergerak maju dengan anggaran $ 100 juta.

1998-2007 - Reorganisasi, Murcielago, dan Gallardo
Krisis keuangan yang mencengkeram Asia pada bulan Juli tahun yang mengatur panggung untuk perubahan kepemilikan lain. Ketua baru Volkswagen AG, Ferdinand Piëch, cucu dari pendiri Volkswagen, Ferdinand Porsche, pergi pada kesenangan membeli melalui 1998, pembelian Bentley, Bugatti dan Lamborghini. Volkswagen anak perusahaan AUDI AG mengakuisisi Lamborghini pada September 1998 untuk sekitar US $ 110 juta. juru bicara Audi Juergen de Graeve mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa Lamborghini "bisa memperkuat profil sporty Audi, dan di sisi lain Lamborghini bisa mendapatkan keuntungan dari [Audi] teknis keahlian.
Hanya lima tahun setelah meninggalkan kepemilikan Amerika, Lamborghini sekarang di bawah kendali Jerman. Belum lagi, mobil Italia bermasalah direorganisasi, menjadi direstrukturisasi menjadi sebuah perusahaan induk, Lamborghini SpA , dengan presiden Audi Franz-Josef Paefgen sebagai ketuanya. Automobili Lamborghini SpA menjadi anak perusahaan dari perusahaan induk, yang memungkinkan untuk fokus secara khusus pada merancang dan membangun mobil sementara kepentingan terpisah merawat kesepakatan lisensi perusahaan dan manufaktur mesin kelautan. Vittorio Di Capua awalnya tetap bertanggung jawab, tetapi akhirnya mengundurkan diri pada bulan Juni 1999. Ia digantikan oleh Giuseppe Greco, veteran industri lain dengan pengalaman di Fiat, Alfa Romeo, dan Ferrari. Evolusi akhirnya The Diablo, GT, dirilis, tetapi tidak diekspor ke Amerika Serikat, rendah-volume produksi sehingga tidak ekonomis untuk pergi melalui proses mendapatkan emisi dan persetujuan crashworthiness. Selama Diablo 11 tahun seri menjalankan produksi, Lamborghini diproduksi 2.900
Dalam banyak cara yang sama bahwa kepemilikan Amerika telah mempengaruhi desain Diablo, orangtua baru Jerman Lamborghini memainkan peran besar dalam penciptaan pengganti Diablo. Pertama Lamborghini baru dalam lebih dari satu dekade, dikenal secara internal sebagai Project L147, mewakili kelahiran kembali Lamborghini, dan diberi nama, pantas, untuk banteng yang awalnya menjadi bapak garis Miura yang telah menginspirasi Ferruccio Lamborghini hampir 40 tahun sebelum: Murcielago. Mobil andalan baru ditata oleh Belgia Luc Donckerwolke, kepala baru Lamborghini desain.
Di bawah kepemilikan Jerman, Lamborghini menemukan stabilitas yg tidak terlihat dalam bertahun-tahun. Pada tahun 2003, Lamborghini Murcielago ditindaklanjuti dengan Gallardo kecil, V10 dilengkapi, dimaksudkan untuk menjadi lebih mudah diakses dan lebih layak huni daripada Murcielago. Pada tahun 2007, Wolfgang Egger diangkat sebagai kepala baru desain Audi dan Lamborghini, menggantikan Walter de'Silva, yang bertanggung jawab untuk desain hanya satu mobil selama janji-Nya, Konsep Miura tahun 2006.
2008-2010 - Reventón, puncak produksi, akhir Murcielago
Reventon

Menjelang akhir tahun 2000-an, Lamborghini menghasilkan sejumlah revisi dari Murcielago dan Gallardo. Lamborghini merilis Reventón, turunan edisi terbatas dari Murcielago menampilkan tubuh baru dirancang dengan gaya lebih menyudut, dan roadster tahun berikutnya. Update terakhir untuk Murcielago datang pada tahun 2009 dengan rilis dari LP 670-4 SV ("SuperVeloce").
Setelah sepuluh tahun produksi seri Murcielago, Lamborghini menghasilkan 4.000th sebuah LP 670-4 SV ditakdirkan untuk Cina, pada bulan Februari 2010. Lamborghini Murcielago menghasilkan 4099, pada tanggal 11 Mei 2010, tapi tidak resmi menandai akhir dari produksi sampai enam bulan kemudian pada tanggal 5 November 2010.
Lamborghini mencapai tahunan angka tertinggi penjualan di tahun 2008, menjual 2.430 kendaraan. Selama dekade ini pasar Asia Pasifik menjadi lebih penting untuk kinerja penjualan perusahaan, berkembang untuk mewakili 25 persen dari penjualan di seluruh dunia secara keseluruhan Lamborghini. Meskipun kekuatan pasar Asia-Pacifc, dampak dari krisis keuangan dunia yang dimulai pada tahun 2007 menyebabkan penjualan Lamborghini turun hampir 50% di bawah puncak 2008, menjual 1.515 kendaraan pada tahun 2009 dan 1.302 kendaraan pada 2010.
Bonuuusss :
Spoiler for bonus:

0
5.3K
Kutip
7
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan