Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barajp2014Avatar border
TS
barajp2014
Pintu Konser Metallica Dibuka, Ribuan Penonton Teriakkan Nama Jokowi
Jakarta - Pintu utama Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, akhirnya dibuka. Entah apa pemicunya, ribuan penonton konser band Metallica meneriakkan nama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

"Jokowi..Jokowi..Jokowi....!" teriak para penonton kelas festival sembari berlari ke arah stadion. Namun dari pantauan detikHOT, pria berusia 52 tahun itu belum terlihat di sana.

Jokowi sebelumnya memang telah memastikan akan hadir di konser band pelantun hits berjudul 'Nothing Else Matter' itu. Ia memang dikenal sebagai penggemar band-band beraliran cadas.

Pintu menuju stadion dibuka sekitar pukul 17.10 WIB, setelah para pemegang tiket mengantri sekitar 5 jam. Ribuan metalheads yang memenuhi lokasi konser itu pun langsung berlarian ke dalam arena.

James Hetfield Cs dijadwalkan naik panggung pukul 20.00 WIB. Konser megah itu akan dibuka lebih dulu oleh band metal asal Indonesia, Seringai.

Ini adalah konser kedua Metallica di Indonesia sejak tahun 1993. Sebanyak 3.073 personel polisi, dan TNI disiagakan untuk mengamankan arena.

[url]http://hot.detik..com/music/read/2013/08/25/182824/2339936/228/pintu-konser-dibuka-ribuan-penonton-teriakkan-nama-jokowi[/url]

Wah makin banyak rakyat Indonesia yg mengidolakan pak jokowi... salut deh buat kharisma pak jokowi...

salam jokowi presiden
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan