Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OmBembiAvatar border
TS
OmBembi
Eyang Subur Bikin Film Gan
Ini Tanggapan Arya Wiguna



VIVAlife - Eyang Subur siap merambah dunia akting. Kisah kehidupannya bersama istri-istrinya akan diangkat ke layar lebar. Sebagai mantan pengikut Eyang Subur, Arya Wiguna pun turut menanggapi rencana pembuatan film yang akan berjudul "Antara Cinta dan Syariat" itu.

"Itu hak dia. Silakan aja diceritain, kalau memang mau angkat the real life Eyang Subur. Tapi, itu (cerita) jujur apa nggak," ucapnya sambil tertawa ketika ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2013.

Ketika ditanya apakah ia mau bermain di film tersebut, jika ditawari, Arya mengaku tak keberatan, namun dengan syarat tertentu. Arya juga ingin melihat skenarionya dahulu.

"Kalau mau saya main, ada dua syarat. Pertama, berani bayar saya berapa. Kedua, ceritanya bener nggak, kalau bohong mah ogah," katanya.

Arya mengatakan, ia meragukan jalan cerita yang akan diangkat oleh sang sutradara. Ia sangat yakin, mereka tidak akan mengangkat sisi "lain" Eyang Subur.
Film yang mengangkat sisi lain Eyang Subur itu rencananya dirilis pada September mendatang. Film yang disutradarai Toto Hoedi ini bercerita mengenai perjalanan Eyang Subur mulai dari masa kecil, hingga mendapatkan ilmu yang dikenal sebagian besar masyarakat.

Sumber : Viva

Sementara itu..

Lukman Sardi Ogah Perankan Eyang Subur



VIVAlife - Kualitas akting Lukman Sardi di film layar lebar tak perlu diragukan lagi. Kemampuan itu membuatnya banyak didapuk memerankan tokoh utama dalam berbagai film.

Salah satunya film tentang perjalanan Eyang Subur. Beberapa waktu lalu, sutradara film itu ingin meminang aktor sekelas Lukman untuk memerankan Eyang Subur di masa muda.

Ditemui di sela syuting film Soekarno: Indonesia Merdeka! di Kebun Raya Bogor, Jumat, 26 Juli 2013, Lukman mengakui, asistennya sudah dikontak terkait "pinangan" itu.

Ia sempat kaget. Namun, Lukman langsung menyatakan ketidaksediaannya memerankan tokoh kontroversial beristri banyak itu.

"Gue sama sekali enggak tertarik. Jujur, apa yang bisa dipelajari dari dia," ungkap Lukman.

Dalam memilih film, dia melanjutkan, harus ada yang bisa dipertanggungjawabkan. Baginya, Eyang Subur tidak bisa menginspirasi apa-apa.

Meski peran itu menantang, jika tak bisa memberi kontribusi positif bagi penonton, Lukman takkan mau memerankannya. Setiap ada yang bertanya melalui akun Twitter-nya, bintang film Rectoverso itu langsung membantahnya.

"Maaf nih buat yang mengidolakan Eyang Subur, gue sih enggak. Apa yang mau dibikin jadi cerita, dia baru muncul sekarang karena sensasi," ujar Lukman lagi.

Hal yang menarik mungkin soal pengalaman spiritual Eyang Subur. Namun, bagi Lukman, lebih baik membuat film tentang Wali Songo yang berkarakter.

"Bukan masalah besar sih kalau gue main. Tapi balik lagi, gue mau atau enggak," tuturnya.

Sumber : Viva

Pernyataan itu membuat..

Pengacara Eyang Subur Emosi



Penolakan Lukman Sardi untuk bermain di film tentang Eyang Subur menimbulkan reaksi dari pengacara lelaki beristri banyak itu. Ditemui usai syuting Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Epicentrum, Kamis, 22 Agustus 2013, Ramdan Alamsyah kuasa hukum Subur mengaku kecewa karena pernyataan penolakan Lukman.

“Kok bisa-bisanya dia bilang enggak mau main karena takut bikin malu keluarga,” ujar Ramdan terpancing emosi. Padahal, lanjutnya, manajemen Lukman menolak tawaran bermain di film itu karena jadwal yang tidak pas. Bintang film “Rectoverso” itu baru luang di bulan November, padahal film Eyang Subur sudah akan syuting September mendatang.

Menurut Ramdan, sebagai aktor seharusnya Lukman bersikap profesional. “Profesional dengan ucapannya. Enggak usah cari alasan lain,” katanya menambahkan. Tanpa Lukman pun, film yang akan mengambil syuting di Jakarta, Bandung, dan Solo itu bakal tetap digarap serius. Rencananya, film itu akan diberi judul Antara Cinta dan Syariat. Kisahnya soal percintaan Subur dan istri-istrinya.
Sebelumnya diberitakan, Lukman menolak mentah-mentah tawaran bermain sebagai Subur muda dalam film yang disebut-sebut berbiaya Rp10 miliar itu. Alasannya, ia tak menganggap Subur sebagai sosok yang menginspirasi. Kemunculannya hanya karena sensasi.
“Gue sama sekali enggak tertarik. Jujur, apa yang bisa dipelajari dari dia,” kata Lukman pada VIVAlife.

Sumber : Viva

Itulah sensasi berikutnya dari si eyang. msh anget lho gan..

Jgn lupa cendol nya wokeh..
emoticon-Cendol (S)
0
3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan