Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MasjunaAvatar border
TS
Masjuna
JOHAN BUDI TANTANG FAHRI HAMZAH....!!
juru Bicara KPK Johan Budi meminta Fahri Hamzah tidak terus melontarkan tudingan yang tidak-tidak ke KPK. Johan juga menyarankan agar Fahri tak menebarkan kebencian. Apalagi Fahri dikenal sebagai politisi muslim yang tentu menjaga akhlak.

"Kalau Fahri Hamzah ingin membongkar apa yang dia sebut soal KPK itu harusnya dibuka saja. Jangan menebar kebencian pada KPK, buka saja kalau memang ada kebusukan KPK, biar publik menilai sendiri," jelas Johan di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Johan menjelaskan, KPK dalam setiap penyidikan selalu bersandar pada hukum. KPK bergerak karena adanya alat bukti. KPK tak mungkin menjerat seseorang karena benci pada seseorang atau tidak.

"KPK dalam menegakkan hukum bukan berlandaskan kebencian tetapi alat bukti ada atau tidak. Begitu juga memanggil atau memeriksa seseorang, tergantung dari apakah keterangan orang itu diperlukan atau tidak," jelas Johan.

Johan juga menjelaskan soal kicauan Fahri yang sempat ramai diperbincangkan. Johan menegaskan, pemeriksaan pada Fahri tak pernah dilakukan bukan karena takut, tapi karena tidak ada keperluannya.

"Sampai saat ini KPK belum memerlukan keterangan Fahri Hamzah dalam menangani kasus impor Sapi atau kasus lainnya. Jadi, tidak memanggil Fahri Hamzah bukan karena KPK takut sama Fahri Hamzah, memangnya Fahri Hamzah ini malaikat. Tidak memanggil Fahri Hamzah sampai saat ini karena belum ada keperluan atau belum ada informasi yang ingin KPK peroleh dari Fahri Hamzah," tutupnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/23/150553/2338805/10/johan-budi-fahri-hamzah-bukan-malaikat-jangan-tebar-kebencian-ke-kpk?991104topnews"]tantangan JOHAN[/URL]

AYO KADER PILIHAN KAMU DITANTANG NECH.., RAKYAT MENUNGGU LHOO.. INGATT OMONGANNYA DIBUKTIKAN..emoticon-Matabelo
0
5.4K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan