NovalianoAvatar border
TS
Novaliano
Clearing Nama Baik Juragan Kadutzz Dan Permohonan Maaf
Berawal mula dari saya memesan nintendo 3ds di link http://www.kaskus.co.id/thread/520cd...mulus-like-new
Id penjual Kyosiromibu. Kronologis bisa dibaca di surat terbuka di http://www.kaskus.co.id/post/5213901...cb17073700000c

Setelah ada kesepakatan win win solution akhirnya hati saya terbuka. Maka ketika juragan kadutzz meminta untuk menelponnya maka saya menelpon. Lalu terjadi percakapan dan akhirnya saya tahu bahwa kami adalah korban penipu yang sebenarnya. Setelah saya menanya kejuragan kadutzz maka saya tahu juragan kadutzz bukan pelakunya. Pelakunya adalah seorang anak kuliahan (bisa dilihat di kronologis sms) dan belum berkeluarga. Kesel juga ditpu oleh anak dibawah umur. Sedangkan juragan kadutzz orang kantoran, sudah berkeluarga dan mempunyai anak gak mungkin beliau masih kuliah. Dan lagipula istri Juragan kadutzz orang palembang asli malah tinggal dipalembang jadi dimana merasa enggak enak hati sama juragan kadutzz.

Disini saya minta maaf sebesar2nya kepada juragan kadutzz beserta keluarga. Dan juga utk kata2 yang enggak enak baik utk juragan kadutzz dan kaskuser yang lain saya mohon maaf. dan mohon pengertian. Harap dimaklumin karena saya ditipu mentah2 1.3 jt (termasuk besar bagi saya) oleh pelaku sebenarnya sehingga emosi tidak stabil.

Untuk saya harap kaskuser yang lain minta tolong ikut membantu membersihkan nama juragan kadutzz karena ini nanti akan menjadi beban saya diakhirat nantinya.

Sekarang saya tahu juragan kadutzz adalah orangnya simple, jujur dan mudah diajak kerjasama. Utk juragan2 yang sempet ragu2 akan kredibility agan kadutzz jangan ragu2 utk bertransaksi dengan agan kadutzz.

Masalah selesai bukan lantaran win win solution tapi karena terbukanya komunikasi antara kami berdua ketika saya menelpon ke juragan kadutzz.

Demikianlah thread ini dan saya mohon pengertian dan kerjasama juragan2 sekalian.

Wassalam
Noval Arnaldi

Diubah oleh Novaliano 23-08-2013 15:03
0
1.7K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan