CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok Paling Heboh dalam minggu ini gan di jagad kaskus !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50df48d2572acf3603000019/sosok-paling-heboh-dalam-minggu-ini-gan-di-jagad-kaskus

Sosok Paling Heboh dalam minggu ini gan di jagad kaskus !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 89 dari 90
Quote:


emoticon-Shakehand2 setuju gan....
widyemo gan emoticon-Ngakak amit-amit dah gan emoticon-Najis
ngeri2
pembuat rusuh plus pembuat onar emoticon-Najis
emoticon-Ngakak koplak tu orang
nice share gan emoticon-Big Grin
artis" kaskus emoticon-Big Grin
jadi artis kaskus yak
yg nawarin di vm ane banyak tuh gan
karakter orang beda" gan
Quote:


sabar gan jgn emosi
keplakndasmu paling kocak mnurut ane emoticon-Ngakak (S)
wkwk artis minguan kita gan tuh semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah,,keren..
hahaha..
emoticon-Add Friend (S)
ane gan kenal gan emoticon-Malu (S)
wkwkkwkw
manteeeppp gaannn
thanks bt kerjakerasnyaaaa emoticon-Malu (S)
lo merhatiin aja gan, bisa sampe hapal, segitunya emoticon-Ngakak
paling juga penjaga warnet yang gak ada kerjaan lain
cuma ngaskus doang tiap hari
biasa aja gan, ntar juga tenggelam dengan sendirinya
Yapo bener
Aduh bisa gitu yah hehe
emoticon-Ngakak
Halaman 89 dari 90


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di