viruskaskusAvatar border
TS
viruskaskus
#Nganu gan, Terobos Busway, Anggota TNI ini Tabrak Motor



Akhirnya HT #17

for you "The Silent Reader" please rate Five Star and GRP








ilustrasi sementara

Terobos jalur Bus Transjakarta, Mobil Suzuki Vitara B 111 CPMyang dikemudikan seorang anggota TNI atas nama Kapten Okto Fenula, oleng dan melompat ke jalur sebelah, serta menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio B 3146 SHO, Budi Rahmat (31), di Jalan Raya Iskandar Muda tepatnya di depan Rumah Makan Garuda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, mengatakan kronologi kejadian berawal ketika mobil Suzuki Vitara berjalan di dalam jalur Bus Transjakarta, di Jalan Iskandar Muda, sekitar pukul 15.30.

"Setibanya di depan Rumah Makan Garuda, kendaraan Suzuki Vitara itu oleng menabrak pembatas jalan hingga lompat ke jalur sebelah," ujar Hindarsono, Rabu (21/8).

Dikatakan Hindarsono, pada saat melompat ke jalur sebelah, mobil itu menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang juga tengah melintas di jalur Busway.

"Akibatnya, korban pengendara sepeda motor atas nama Budi Rahmat, mengalami luka pada siku tangan kiri patah, lutut kanan patah dan kepala bagian kanan robek. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Yadika Kebayoran Lama untuk menjalani perawatan," ungkapnya.

Ia melanjutkan, anggota di lapangan sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan Garnisum, mengingat pengemudi merupakan Anggota TNI untuk diproses lebih lanjut," tandasnya.

Sumber: Dari mata air gunung salak emoticon-Cape d... (S)

Berita terkait:

Quote:






Diubah oleh viruskaskus 22-08-2013 04:31
0
9.3K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan