Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faridazizAvatar border
TS
faridaziz
Bayi 10 minggu dibunuh ttp ini masih berguna untuk orang lain.


Alhamdulillah Gak Repost Gan .. emoticon-Blue Guy Cendol (L)





Seorang ayah ditahan karena telah membunuh putrinya yang berusia baru 10 minggu dan menghajar pacarnya ,ia melakukan hal ini karena ia marah karena ditinggalkan sendirian dengan bayi yang bernama Brenlee yang sangat lucu tersebut.

Alex A. Gilbert, 24, warga Kansas, didakwa dengan pembunuhan tingkat dua atas kematian putrinya Brenlee, yang meninggal setelah menderita retak tengkorak, patah tulang dan kerusakan otak pada hari Senin kemarin.

Polisi tiba di rumah pasangan itu Jumat lalu dan menemukan bayi tidak responsif. Dia dilarikan ke Pusat Medis St Mary di Blue Springs sebelum dipindahkan ke rumah sakit anak-anak di mana dia meninggal di beberapa hari kemudian.

Menurut dokumen pengadilan, Gilbert ditinggalkan sendirian dengan bayi itu oleh ibunya yang bernama Stephanie Hinklin terakhir Kamis malam selama dua jam.

Bayi itu sedang tertidur ketika ia sampai di rumah dan tidur sepanjang malam.Ia tidak meminta susu seperti biasanya.

Hari berikutnya dia tidak banyak minum susu formula baik dan ditinggalkan sendirian dengan Gilbert lagi.

Ketika Stephanie kembali Gilbert berteriak dan memanggil bayi tersebut dgn sebutan 'moody' dan ia mengatakan bahwa dia bisa saja 'melemparkan dia ke dinding' apabila bayi tersebut bersikap seperti itu.

Pada tanggal 17 Mei, bayi itu mulai terengah-engah dan ambulans dipanggil ke rumah. Brenlee dinyatakan meninggal hanya tiga hari kemudian dan kematiannya disebabkan oleh pembunuhan.


Ketika ditanya oleh petugas polisi, Ia mengakui telah melempar telepon di kepalanya karena dia marah pada pacarnya yg telah meninggalkan bayi itu sendirian dengan dia.

Berbicara kepada Fox News, Stephanie Hinklin mengatakan putrinya baru saja belajar tersenyum dan banyak keluarganya yang merindukan bayi mungil tersebut.

Tetapi organ bayi tersebut masih dapat bermanfaat dan disumbangkan. Sebuah laki-laki 51 tahun di pantai timur menerima ginjal Brenlee sedangkan katup jantung, hati dan pankreasnya akan di jadikan penelitian.

Penerima organ tubuh Brenlee yang tidak mau disebutkan namanya itu pun berkata "Saya merasa mungkin Brenlee telah mendapatkan keadaan yang lebih baik dan hikmah yang ia berikan dalam kejadian ini adalah dia bisa menyelamatkan hidup seseorang lain dan bahwa keluarga lain tidak perlu mencontoh apa yg telah terjadi pada keluarga mereka.

Sungguh Mulia Brenlee gan .. emoticon-Sorryemoticon-Sorry

Fotonya Brenlee gan


Bapaknya yg ngebunuh gan


Ditangkep gan ..







ts tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)dari TS yang sedang galau tetapi ts hanya menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star maafkan ane jikalau misalnya ane emoticon-Blue Repost


Diubah oleh faridaziz 05-06-2013 12:59
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan