Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xkruzAvatar border
TS
xkruz
200 Kali Sit Up Ga Bakal Bikin Anda Sixpack !

Pernahkah anda melihat orang yang melakukan sit up setiap hari selama beberapa bulan dan tidak mendapatkan sixpack? Karena 200 Kali Sit Up saja gabakal bisa bikin anda sixpack!
Ada sebuah studi yang melibatnya 24 orang (14 laki-laki dan 10 perempuan) yang dibagi ke beberapa grup : Grup pertama melakukan sit up dan grup kedua tidak melakukan sit up hanya diet. Hasilnya? Tidak ada perbedaan signifikan dalam kedua grup tersebut di area perut, hanya saja grup pertama memiliki otot perut yang lebih kuat dan memiliki daya tahan lebih tinggi.

Lalu bagaimana saya mendapatkan sixpack abs?

Hal yang mempengaruhi bentuk perut seseorang salah satunya lemak tubuh(terutama dibagian perut). Ya betul! anda harus mengurangi dulu lemak tubuh anda jika sixpack anda ingin keliatan. Caranya adalah dengan diet.

Lalu Latihan apa yang paling cepat membentuk sixpack?

Tidak ada latihan yang paling cepat untuk membentuk sixpack. Sixpack tidak bisa instant seperti yang kebanyakan orang harapkan. Latihan compound seperti Squats, Deadlift, Pull-up, dan Push-up juga dapat membentuk sixpack anda.

Squats? Deadlift? memangnya otot perut ikut terkontraksi?

Ya tentu saja, kencangkan perut anda saat melakukan latihan tersebut. Latihan compound tersebut melatih otot core anda jika dilakukan form yang benar.

Spoiler for Buka Gan:

Spoiler for Buka Lagi Gan:
slametgentho
slametgentho memberi reputasi
1
9.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan