elfajaryogaAvatar border
TS
elfajaryoga
APAKAH PANTAS SEORANG USTAD SEPERTI INI !!!
gan langsung aja nih apakah pantas seorang ustad seperti ini !!!


maap sebelumnya klo emoticon-Blue Repost

Spoiler for 1:


Jakarta, C&R Digital - Kicauan ustad Soleh Mahmoed atau Solmed di twitter belum lama ini, membuat jamaah Islam di Hong Kong kecewa. Bahkan ada salah satu orang yang mengaku Tenaga Kerja asal Indonesia (TKI) dengan nama Rihanu Alifa melontarkan surat terbuka untuk Ustad Solmed.

Dalam surat yang diunggah di situs nabawia.com berjudul 'Surat Terbuka dari Hong Kong untuk Ustaz Soled' pada Minggu (18/8) itu, Rihanu Alifa mengungkapkan rasa kecewanya atas pernyataan ustad tersebut.

"Ini adalah suara hati saya. Sedih tak terkira saya melihat seorang ustaz 'memerangi' saudara seagamanya dengan bersenjatakan media. Miris, melihat dan mendengar pemberitaan beberapa media yang menurunkan berita timpang (tidak balance, hanya memaparkan berita dari pihak ustaz Solmed, tidak berusaha melakukan cross-check dengan pihak EO di Hong Kong)." Tulis Rihanu.

Melalui suratnya, Rihanu mengaku memang mengikuti semua perkembangan berita perseteruan antara Ustad Solmed dengan Event Organizer (EO) di Hong Kong. Namun, dirinya tidak ikut ambil pusing.

"Saya bukan bagian dari EO tersebut, dan (tadinya) saya pikir, perselisihan ustad dengan EO tersebut dapat menemui titik temu (damai). Tetapi, semakin lama, ustad semakin membuat pernyataan yang tidak-tidak, bahkan cenderung memfitnah." Tulisnya lagi.

Rihanu juga membeberkan bantahan secara detail mengenai berita tarif tausiyah Ustad Solmed yang mencapai Rp 150 juta. "Di Hong Kong ini, memakai mesjid atau gedung TIDAK BISA GRATIS. Minimal perlu HK$ 4.000 untuk sewa satu gedung (ini harga sewa gedung di pelosok, kalau di pusat kota minimal bisa dua kali lipatnya)." Tulisnya.

"Untuk teman-teman yang berkecimpung di organisasi, terutama dalam bidang keagamaan, mari jadikan kasus ini sebagai pelajaran." Harapnya.


Spoiler for 1. KOMENTAR DI YAHOO:



Spoiler for 2.KOMENTAR DI YAHOO:



"INILAH INDONESIA ,SEMOGA LEKAS SEMBUH INDONESIA"


SUMBER



UPDATE !!!




Main Tarif Seenaknya, FPI Haramkan Undang Ustaz Solmed

KAPANLAGI.COM - Tindakan Ustaz Solmed yang biasa membatalkan kehadiran dan minta kenaikan tarif dinilai sudah keterlaluan. Penilaian itu datang dari Front Pembela Islam (FPI) DPD Jakarta, di mana sang ustaz gaul ini sebelumnya aktif di sana.

H. Novel Bamu'min, Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta sekaligus Humas LDF DPP FPI (Lembaga Dakwah Front Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam) menghimbau masyarakat untuk tidak menggunakan jasa ustaz yang memberikan tarif berlebih.

"Karena itu haram, bagi da'i FPI menarifkan atau mengomersilkan dakwah itu haram. Enggak boleh pasang tarif. Dakwah harus dengan perjuangan dan keikhlasan," kata Novel Bamu'min, kepada wartawan, Selasa (21/8).

Urusan menaikkan tarif, menurut Novel, sudah menjadi kebiasaan Solmed. Sudah sekian pengundang yang mengadu ke FPI karena merasa dirugikan dengan tindakan Solmed. Alasan itu juga yang membuat FPI memberhentikannya.

"Selalu hari H-nya ngebatalin, kalau enggak mau dibatalin minta harga tinggi. Panitia pasti kelabakan untuk nyari pengganti. Padahal sudah kesepakatan harga sudah setuju. Laporan sudah banyak, jadi kita nih ustaz dan da'i di FPI nyebokin kerjaan dia mulu. Gantiin dia, karena banyak yang komplain ke kita," tuturnya.

Atas nama FPI DKI Jakarta, Novel menghimbau masyarakat untuk tidak lagi menggunakan ustaz yang mengomersilkan dakwah seperti Ustaz Solmed. Bahkan Novel lantang mengharamkannya.

"Solmed ini sudah keterlaluan. Makanya saya menginstruksikan sebagai sekretaris FPI Jakarta agar DPW DPC Jakarta menghimbau kepada masyarakat umum untuk tidak mengundang Solmed. Haram mengundang ustaz Solmed," tandasnya. (kpl/ato/dar)


SUMBER



UPDATE !!!

KAPANLAGI.COM - Sosok Farhat Abbas dan Ustad Solmed tengah menjadi sorotan. Ustad Solmed mengundang perhatian karena tarif dalam berdakwah dan kasus perseteruan dengan TKI Hong Kong.

Sementara itu Farhat Abbas berada di spotlight karena marah-marah melalui twitter pasca diundang di program Mata Najwa. Farhat dan Solmed yang menjadi bintang tamu di acara HITAM PUTIH lantas memberikan klarifikasi dari sudut pandang mereka.

Bahkan di akhir acara yang tayang Selasa (27/08) tersebut, Ustaz Solmed sempat meminta maaf secara terbuka kepada TKI di Hong Kong. Ia menganggap mereka adalah saudara satu bangsa dan ia meminta maaf jika ada kesalahan dalam berucap.

"Sebagai manusia tentu ada kekurangan dalam berucap, saya mohon maaf dengan tulus kepada sahabat di Hong Kong dan di tanah air, maju terus dan tetap bangun dakwah di seluruh tanah air," tegas Solmed.

SUMBER

MINTA MAAP JUGA GAN MUNGKIN TAKUT KALI YAH !!!

vidio minta maap solmed

LEBIH LENGKAP LAGI TENTANG SANG USTAD SOLMED !!!

Diubah oleh elfajaryoga 31-08-2013 05:51
0
79.2K
990
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan