hisagasiraAvatar border
TS
hisagasira
Jakarta ada roket jarak jauhnya bentar lagi.
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balai Kota Jakarta.
"Kami membahas mengenai strategi pertahanan. Ibukota dan Kementerian Pertahanan sedang lakukan modernisasi peralatan militer," ujar Sjafrie usai melakukan pertemuan, Rabu (21/8/2013).
Sjafrie mengungkapkan, kedatangannya juga meminta kepada Jokowi untuk memfasilitasi dan mengakomodasi penempatan alutsista di titik strategis dalam suatu tata ruang pertahanan di Jakarta. Sebab, dalam waktu dekat pihaknya akan mendapatkan sejumlah alutsista dalam jumlah yang banyak.
September, Oktober akan menerima ratusan tank berat, ya"ng akan masuk di Jakarta dan disebarkan di satuan operasional, kita juga akan menerima roket jarak jauh untuk mengamankan ibukota, serta sejumlah pesawat tempur, puluhan tank amfibi," kata Sjafrie.

Selain itu, Sjafrie juga meminta kepada Jokowi untuk menyertakan strategi pertahanan di setiap proyek yang akan dibangun di Jakarta. "Ini supaya Jakarta tidak hanya nyaman, tetapi juga aman," tutur Sjafrie.
roket jarak jauh yang mana ya?
0
13.3K
101
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan