Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Mau Nonton Metallica, Ini Aturannya!
Skalanews - Tinggal sepekan lagi, tepatnya 25 Agustus, Band Heavy Metal asal Amerika, Metallica akan menggelar konser di stadion Glora Bung Karno, Jakarta.

Sejumlah aturan pun dikeluarkan pihak promotor Blackrock Entertainment, agar konser keduanya di Indonesia ini bisa berjalan mulus.

"Kami harap segala persiapan untuk kenyamanan dan keamanan penonton sudah cukup untuk membuat konser lancar. Namun, dukungan dari penonton menjaga keamanan dan ketertiban selama di area konser juga kami butuhkan," kata CEO Blackrock Entertainment Krishna Radhitya saat Pre Show Party kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/8)

Bagi para penonton, lanjut Krisha dilarang keras membawa kamera profesional dengan lensa terpisah dan peralatan rekaman audio dan video apa pun. Penonton juga dilarang membawa segala jenis botol, seperti botol minuman, minyak wangi dan lain-lain. Kaleng juga tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi konser.

Larangan lain yakni penonton tak diperbolehkan membawa segala macam senjata termasuk pisau, senjata api, cutter, silet, semprotan merica, dan kepala sabuk yang besar dan membahayakan tidak boleh dibawa.

Selain itu, penonton juga tak diperkenankan membawa segala jenis bendera dan banner serta peralatan laser dan pointer, kembang api, rokok dan korek api.

"Serta minuman beralkohol dalam bentuk apa pun juga dilarang. Penonton juga dilarang membawa binatang peliharaan. Kalau tertib kan pasti enak," bebernya.

Bagi penonton yang telah membeli tiket, lanjut krishna dapat ditukarkan struk pembelian dengan fisik tiket pada 24 Agustus 2013 di GBK penukaran. Loket penukaran buka mulai pukul 10.00 WIB -sampai dengan selesai.

"Penukaran tanggal 25 Agustus akan kami usahakan, tapi diutamakan tanggal 24 Agustus semua penukaran selesai dilakukan,"pungkasnya. (Frida Astuti/buj) http://skalanews.com/berita/detail/1...-Ini-Aturannya
0
3.7K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan