CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah MCdonald dan Mcintosh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cf09a9e474b4d643000003/kisah-mcdonald-dan-mcintosh

Kisah MCdonald dan Macintosh

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 93
ah agan bisa aja ini,, abis baca thread ini, ngerasa kesentil karena kalo di kantor nggak ada kerjaan, ane malah ngaskus emoticon-Ngakak


baiklah, semangat kerjaaaa
sangat menyentil hati emoticon-Belo
makasih ceritanya, jadi membuka mata saya jangan bermain dengan waktu.
nice trit gan emoticon-2 Jempol
Quote:




pahami dulu gan kata2 nya

kalo anda terlahir miskin berarti tanggung jawab orang tua dong

kalo anda mati miskin berarti anda selama hidup g mau berusaha

pahami dulu ganemoticon-No Sara Please
Beda cerita orang kerja di blakang lepi ama yg di blakang stang motoremoticon-Nohope

Gw kurir ,gw maklumin kalo terlambat
Emang di kira jalanan lurus doank
Blm nyari alamatnya...
Sok ngegampangin luemoticon-Mad


Taro pejwan biar nyadar
username nya ngeri.. ceritanya bermakna emoticon-Matabelo
kalo kita lahir dalam keadaan miskin itu bukan salah kita
tapi kalo kita mati dalam keadaan miskin itu kesalahan kita
Kalo ane sih ambil sisi positifnya aja,tapi ane setuju sama TS,Tuhan ga akan ngerubah nasib umatnya,kecuali umatnya sendiri yang mao berusaha merubahnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
nice info gan
Udah tau mau pulang kampung, nekad pesen delivery,
nyampe telat kagak mau bayar,
Untung aja orang deliverynya masih sabar ngelayanin,
coba kalo emosi trus gelap mata, tiba2 aja ditusuk,
ngga jadi pulkam malah masuk koran.emoticon-Cape d... (S)
mestinya Mcd pekerjain tuh orang ambon ato papua yg mukanya serem2,
dijamin dah yang pesen meskipun telat bakalan tetep bayar emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Jempol
Kisah menarik Gan emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star meluncur Gan emoticon-Shakehand2
Sedih ya bacanya
Jadi memicu semangat emoticon-Selamat
Inspiringggg... LOve it...emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emang agan bisa
main dengan waktu emoticon-Big Grin
modal kita adalah waktu... tapi pada akhirnya Tuhan yang menentukan seperti apa...
Halaman 70 dari 93


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di