Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roliingdoorAvatar border
TS
roliingdoor
agan baca berita ini pasti langsung bilang" eaaaa (sambil nyengir)" :P
JUDULNYA KALO BISA ANE GANTI : ORANG KE "PD" AN emoticon-Ngakak


agan baca berita ini pasti langsung bilang" eaaaa (sambil nyengir)" :P

Sudah berkoar, Ruhut Sitompul gagal jadi Ketua Komisi III DPR

" aduhhh pening aku pening" emoticon-Hammer2


Nih baca :

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul sudah berkoar-koar telah ditunjuk oleh partainya menjadi Ketua Komisi III DPR. Namun, Ruhut harus gigit jari==>>>>, ( gigit jari mending gan) gigit jempol aja emoticon-Ngakak, karena Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, masih melantik Gede Pasek Suardika sebagai ketua Komisi Hukum itu.

Priyo mengatakan, berdasarkan surat resmi yang ia terima sampai hari ini, surat pimpinan dari Fraksi Parai Demokrat masih menyatakan bahwa Pasek sebagai ketua komisi III. Begitu juga dengan pimpinan di komisi III lainnya, masih dijabat oleh Al Muzzamil Yusuf (FPKS), Aziz Syamsuddin (F-Golkar) dan Tjatur Sapto Edi (FPAN).

"Khusus untuk Fraksi Partai Demokrat, menugaskan sebagai Ketua Komisi III adalah Gede Pasek Suardika," kata Priyo saat hendak melantik pimpinan Komisi III, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (20/8).

Menurut dia, surat penetapan Pasek sebagai Ketua Komisi III itu ditandatangani langsung oleh Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf, Sekretaris Fraksi Demokrat dan Saan Mustopa.

"Surat diteken oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf dan Sekretaris Saan Mustopa," jelas dia.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Pasek akan digantikan oleh Ruhut sebagai Ketua Komisi Hukum. Ruhut pun mengklaim jika ia ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
>>> ciee ditunjuk langsung kalah emoticon-Ngakak

makanya jadi orang jangan KE PD an emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak !! kalo ane udah koar koar sampe PD tingkat dewa gini terus ga jadi mending ane pulkam aja" emoticon-Ngakak


Jadi Inget bang kumis dulu gan : katanya menang 1 putaran ..# eaa emoticon-Ngakak
kok jadi 11 : 12 gini yak ( 1 partai yang sama lagi) emoticon-Hammer2

Eh ada updatenya loh gan :cekidot :

tak dilantik, Ruhut ngotot tetap akan jabat Ketua Komisi III DPR===>eaaaa Maksa nih emoticon-Hammer2

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso masih melantik anggota Fraksi Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika , sebagai ketua Komisi III DPR. Ruhut Sitompul , yang sebelumnya sudah berkoar-koar akan menggantikan Pasek, harus gigit jari.

Seolah tak menyerah karena sudah berkoar-koar sebagai ketua Komisi Hukum, Ruhut Sitompul tetap ngotot akan tetap menjabat posisi itu. Menurut dia, hanya persoalan administrasi yang menghambat dirinya menjadi ketua Komisi III DPR.

"Gini biarlah di partai diselesaikan masalah administrasinya. Ojo kesusu, Pak Priyo bilang bisa besok, bisa minggu depan, masih ada (kesempatan)," jelas Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/8).

Ruhut bahkan kembali membawa nama Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik, yang menurutnya, telah menunjuk dirinya sebagai ketua Komisi III DPR.

"Sekretaris Majelis tinggi bilang tetep kamu jadi ketua komisi. Terhambat karena kesibukan ketua umum (SBY)," ujar Ruhut yakin.

Selain Jero, Ruhut juga mengaku sudah ditunjuk oleh Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan sebagai pengganti Pasek.

"Sudah (bilang) ketua harian, tunggu saja," imbuhnya.

Ruhut juga beralasan, tertundanya dia menjadi ketua komisi III kali ini karena suasana Hari Kemerdekaan. "Kapannya belum tahu (dilantik) karena masih suasana 17-an," terang dia.


MAKSA MODE ON emoticon-Ngakak

Note : ane bukan dari partai mana pun gan..tapi sering baca berita dagelan para politikus kaya gini khususnya sering bikin ngakak sendiri..

sumber : http://www.merdeka.com/politik/sudah...i-iii-dpr.html

sumber 2 : http://www.merdeka.com/politik/tak-d...i-iii-dpr.html
Diubah oleh roliingdoor 21-08-2013 10:27
0
3.4K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan