KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Juara MasterChef Indonesia Season 3 Seorang Kaskuser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520fb952feca17352c000004/juara-masterchef-indonesia-season-3-seorang-kaskuser

Juara MasterChef Indonesia Season 3 Seorang Kaskuser

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 26 dari 75
ouh jadi wiliam yg menang gan !! ane gak nonton pass final
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
karena yang belung maen di kaskus belum afdol jadi orang Indonesia emoticon-I Love Kaskus (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
gak nyangka ternyata dia seorang kaskuser..
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaskuser berjaya ... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


sama gan ane juga ga nyangka dia kaskuser klo di hitung2 hadiah yg bro william terima bisa 1,5 M emoticon-Matabelo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Kalo Brian aktif di forum Majalah Kartini Gan...
emoticon-Cool
mantaps emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


makanya keibuanemoticon-Hammer
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wah keren Gan, ternyata dia Kaskuser jg ya, baru tau ane Gan emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
dengan ini maka, kaskus semakin terkenal pastinya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wuih, calon HT ney thread emoticon-Belo

sayanx ane ga demen acaranya gan, yang demen emak ane, kalo ane demen makan, ga demen liatnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kayak maho gitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Najis
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
mantap gan....emang kaskus jempolan deh

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wih mangscab, selamat untuk agan william emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


ninno dhengkulmu anjloggg... emoticon-Ngakak emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
trus gw harus bilang wow gitu...
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Berarti Ente termasuk golongan ningrat ya Gan... Namanya Raden Mas...
emoticon-Matabelo
Quote:


lebih lah gan klo hadiahnya diuitin
maslahnay ASUransinya sendiri aja sudah 1, sekian M
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Siapa Gan?! Ane?!
emoticon-Bingung

Waaah... Makasih Gan...
emoticon-Malu

Ane emang keren...
emoticon-Cool
:sundul2:
tumben hari ini sepi komeng emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 26 dari 75
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di