Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tib0Avatar border
TS
Tib0
[Dasarnya Mmg Niat Ng*ntod] Sebelum Dipukuli, Gebi Ke Kelab Malam Bareng Greg Nwokolo
alamak cantik juga....berapa tarifnya setelah ssi ya

Quote:








Kasus tindak percobaan rudapaksaan yang berujung penganiayaan antara striker Tim Nasional, Greg Nwokolo dan Rahelia Gebi hingga kini masih terus bergulir. Gebi pun diperiksa penyidik terkait laporan yang ia buat.

Kuasa hukum Geby, Frans Paulus menuturkan peristiwa tersebut berawal saat Greg menemui Gebi di kost-nya.

"Korban awalnya ditemui pelaku di tempat kost-nya, kemudian mereka makan dan setelah selesai sekitar pukul 16.00 WIB, korban diajak ke rumah pelaku di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan," ujar Frans di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/8).

Sesampainya di rumah pelaku, lanjut Frans, korban langsung mandi. Sementara, ujar Frans, pelaku bersama dengan rekannya Raphael Maitimo terlihat sedang mengkonsumsi minuman keras.

"Mereka minum sambil karaoke dan main game. Kemudian datang temannya Gebi, Rani," terang Frans.

Kemudian, sekitar pukul 00.30 WIB, Greg mengajak Gebi, Rani dan Raphael pergi ke kelab X2. "Karena kondisi Raphael sudah mabuk, sekitar pukul 01.30 WIB, pelaku mengajak korban serta saksi (Rani dan Raphael) ke rumahnya dan menyuruh korban untuk menginap," papar Frans.

Namun, setibanya di rumah, Greg malah menyuruh Gebi yang saat itu hendak tidur satu kamar dengan Rani untuk pindah ke kamar tidurnya.

"Korban disuruh tidur di kamar pelaku. Pelaku memaksa," ujarnya.

Korban pun langsung menuruti kemauan pelaku. "Setelah korban berbaring di tempat tidur, pelaku langsung masuk dan langsung menggerayangi korban sampai kepada mengajak berhubungan badan," papar Frans.


Ajakan pelaku ditolak, korban pun langsung dipukuli. "Pelaku memukuli korban di bagian pipi kanan, bibir dan bahu kiri," pungkas Frans.

Pengacara Greg, Ramdhan Alamsyah menuding Gebi hanya mencari sensasi. "Itu cara orang tersebut mencari sensasi saja yang ingin menjatuhkan Greg. Saya sudah lama selama 8 tahun dengannya dan memang banyak orang yang ingin menjatuhkan karirr Greg, kami sih menganggap laporan tersebut lucu aja, sekarang begini saja si pelapor bilang ke media dia ingin dirudapaksa tapi nyatanya pihak kepolisian menyatakan laporan penganiayaan, ini kan jadi lucu," ujar kuasa hukum Greg Nwokolo, Ramdhan Alamsyah ketika dihubungi merdeka.com, Minggu.
http://www.merdeka.com/peristiwa/seb...g-nwokolo.html



dan yang paling buat aku ngakak itu komentarnya emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tib0 20-08-2013 03:56
0
10.7K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan