deeka_218Avatar border
TS
deeka_218
Petugas Satpam Stasiun Jakarta Kota kacau gan Ga ada sopan"nya gan!!!
Pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2013 pukul 14.00 saya dan teman saya hendak kembali ke daerah serpong dengan menggunakan kereta commuter kebetulan saya membawa barang bawaan pada saat itu.

Namun pada saat saya akan melakukan tapping saya dihadang oleh petugas, petugas tersebut mengatakan bahwa barang yang saya bawa terlalu besar padahal saya saksikan sendiri dengan mata saya banyak sekali orang lain lalu lalang dengan barang bawaan mereka yang berukuran jauh lebih besar dan lebih berat dari barang yang saya bawa.

Pada saat itu saya tetap mencoba masuk tapi yang terjadi malah petugas mendorong teman saya dan mengatakan kata-kata yg kurang pantas untuk diucapkan kepada saya
Merasa tidak terima saya bertanya pada petugas lain, dia menjelaskan ada peraturan bahwa tidak boleh membawa barang berukuran 40x30x100
padahal barang yg saya bawa hanya berukuran 60x30x60 jauh sekali bukan?

Apakah disini ada permainan dan diskriminasi dengan penumpang? Kalau tidak ada lantas bagimana orang yang barang bawaannya jauh lebih besar dan berat bisa naik kedalam kereta? di stasiun lain mungkin bagi pengguna commuter lain sudah biasa melihat orang dengan bawaannya yg overload jauh dari saya.

Saya sebagai pengguna jasa kereta api merasa sangat kecewa karena pihak petugaspun tidak memberikan jalan keluar yang baik, dan malah beralasan bahwa pukul 14.00 adalah "jam pulang kantor" sungguh alasan yang tidak realistis
Saya harap PT.KAI atau jajaran atas terkait dapat memberikan peringatan keras! dan bila perlu pemberhentian terhadap oknum tersebut. Tolong perhatikan para satpam - satpam tersebut karena kinerjanya sungguh mengecewakan.
Dan yang terakhir kepada PT.KAI apabila membuat peraturan tolong implementasikan dengan jelas apabila ada aturan ukuran tertentu dan berat tertentu, tolong ukur jangan dengan kira - kira saja seperti yang dilakukan petugas disana.

Demikian surat ini saya sampaikan, Terima Kasih

Gaya petugas disiana bener" minta di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for penampakan dusnya:


Spoiler for Tambahan dari kawan ane yg ada juga pada saat kejadian itu:


Kemaren saya juga kirim ke media baik SP Komp*s dan SP Det*k
Mohon doanya ya agan - agan emoticon-Smilie
Diubah oleh deeka_218 20-08-2013 01:21
0
5.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan