TsiaAvatar border
TS
Tsia
[OFFICIAL] Dragon & Emperor Online


Sekilas info

PT. MP Games atau yang dikenal dengan maingames adalah salah satu publisher game di Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011 lalu. Dengan tujuan mulia menyediakan game terbaik yang memuaskan komunitas gamer Indonesia, dan berkomitmen untuk hanya menggunakan tenaga profesional dan memberikan servis yang terbaik. Berbekal pengalaman bertahun-tahun dalam dunia publishing dikombinasikan dengan partnership dari berbagai komunitas yang sudah ada bisa membuat komunitas in-game yang baik serta bisa saling menghormati satu sama lain. Setelah sukses dengan game bergenre MMORPG, yaitu Musuh Abadi dan game bergenre sepakbola, yaitu Manajer Bola dan Liga Champion, saat ini maingames sedang dalam perencanaan untuk mempublish game-game online berskala internasional.


Dragon & Emperor Online
Genre: 3D Hardcore MMORPG | Free 2 Play



Dragon & Emperor Onlinemerupakan game online 3D MMORPG, yang mengisahkan tentang Bobby Wei untuk menjalankan misi rahasia dari Kaisar untuk menjaga perdamaian. Dengan beragam fitur yang menarik, DEO menawarkan peperangan guild melawan guild yang akan sangat menegangkan, dunia yang luas untuk dijelajahi serta kehidupan sosial seperti kehidupan di dunia nyata dengan memiliki rumah pribadi, mendekorasi rumah, memelihara kebun dan binatang, serta memilih pekerjaan yang sesuai.


Hai calon kaisar,

Open Beta Dragon & Emperor Online akan dimulai tanggal 12 September 2013 pukul 12.00 WIB. Persiapkan diri kalian untuk menjelajahi dunia DEO lagi, jangan lupa untuk mengikuti event-event OBT nya ya~


Info selengkapnya dapat dilihat disini
http://maingames.co.id/forum/index.php/topic,1930







Quote:



Trailer




Buat kalian yang penasaran dengan ada job apa aja di Dragon & Emperor Online, kalian bisa mendapatkan infonya di Website Dragon & Emperormulai tanggal 17 Juni 2013. Selain itu jangan lupa juga untuk like dan follow Fanpage dan Twitter Dragon & Emperor untuk mendapatkan info-info seputar job dan fitur game nya yang seru-seru mulai 14 Juni 2013!!

Fitur Seru Dragon & Emperor Online

Social life

Spoiler for Social life:



Partners

Spoiler for Partners:



Life Skills

Spoiler for Life Skills:



House System

Spoiler for House System:



Daily Events

Spoiler for Daily Events:



Unique Items

Spoiler for Unique Items:



Screenshot:

Spoiler for SS:


Requirement:


Nantikan update selanjutnya hanya di http://deo.maingames.co.id^_~
Diubah oleh Tsia 09-09-2013 12:58
0
47.8K
645
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan