KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
۩◄۞◄ Kamar Nocan(Nomor Cantik)►۞►۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003233355/1769966817589668-kamar-nocannomor-cantik9658175896581769

۩◄۞◄ Kamar Nocan(Nomor Cantik)►۞►۩

Tampilkan isi Thread
Halaman 227 dari 278
Quote:


buset IDnya...
bagi ID tuwirnya donk puh, yg gak kepake aja emoticon-Malu (S)
Quote:


ikut Antri sape tau dapet warisan emoticon-Ngakak
ane juga ya puh emoticon-Kiss
Quote:


wuahhahaha ada di sini luemoticon-Matabelo

Quote:


minta aja banyak tuh dia idnya emoticon-Shutup

Quote:


kayanya kenal neh emoticon-Hammer2

Diubah oleh krist
Quote:


Quote:


atas ane join 2002 semua emoticon-Takut (S)
bagi cendol donk....


klo ada id tuwir yg gak kepake, bagi ane donk emoticon-Malu (S)
ane jelek gan UIDnya emoticon-Matabelo

Kalo diliat2 sih nyerempet ama nocan, kesannya maksain gitu emoticon-Ngacir
Quote:


masih jauh dari nocan gan emoticon-Big Grin
id gua termasuk nocan kagak neh emoticon-Cool
Quote:

wah IDnya baru lahir nih emoticon-Malu
Gan, bagi nocannya dong,

Eh bagi cendolnya dong bntar lagi naek balok neh emoticon-Malu
Quote:

yoi gan emoticon-Cool
keren kan emoticon-Cool


Quote:

wani piro? emoticon-Cool
bagi cendol gan,masih abu nih emoticon-Belo
selamat siang kamar nocan emoticon-Cool
ijin melipir dimari
komar nocan
manteb manteb uid nya
.................................. emoticon-Ngacir
ane nocan gak gan?emoticon-Malu
Quote:


bagi ID tuwirnya donk puh
hmmm...
mangstab mangstab nih uidnya
۩◄۞◄ Kamar Nocan(Nomor Cantik)►۞►۩
Quote:


parah lu
Quote:


lolololol username apaan itu emoticon-Malu (S)
Quote:


Hadew kaga ada lagi yg tuwir gann emoticon-Ngakak
ntar yak kalo ada bongkar notepad dulu emoticon-Kiss

Quote:


maklum ane mantan punggawa SF BB 17++
jadi ini id dulu moo dijadiin id ++ emoticon-DP
Quote:


nocaners nih.... bagi cendol donk kakak emoticon-Big Grin

Quote:


asik... mudah2an aja ada...
klo ada, bagi yah gan....


ID lu asli keren gan...
harus cukup PD klo mau pake emoticon-Ngakak (S)
Halaman 227 dari 278


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di