ilyasviellAvatar border
TS
ilyasviell
"MUKA MINYAK BABI" ujar Ahok
ngakak gan denger ucapan Ahok untuk dirinya sendiri emoticon-Ngakak

Ahok, wagub jakarta ini emang slalu ga ada habisnya diberitakan dan selalu mengundang mata warga Jakarta bahkan dunia. Mengapa tidak, beliau terkenal berani berucap dengan ceplas ceplos namun tetap pada takaran nya dan sesuai fakta !
Check it gan ~ emoticon-Ngakak

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengaku pernah menyebutkan kebanggaannya tentang demokrasi di Indonesia kepada seorang senator asal Amerika Serikat (AS). Dalam pertemuan yang pada tahun 2008 itu, Basuki mengungkapkan bahwa demokrasi di Indonesia lebih hebat dibandingkan dengan demokrasi yang ada di negeri tersebut.

"Saya tanya ke orang Amrik itu, kalo Obama itu Islam, kira-kira kalian pilih tidak dia jadi presiden? Dia enggak bisa jawab," tutur Ahok ketika mengulang cerita tentang pertemuan itu dalam acara yang dihelat Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (18/8/2013).

"Saya bilang, di Belitung yang penduduknya 93 persen Muslim bisa pilih saya jadi bupati. Nah, maka itu Demokrasi kita berarti lebih hebat," tambahnya kemudian.

Menurutnya, warga Indonesia, khususnya Jakarta, bisa menerima arti kebhinekaan dengan lebih baik. Buktinya, lanjut Basuki, seseorang yang berasal dari Solo dan Belitung Timur bisa menjadi pemimpin Jakarta.

"Padahal dulu itu, saya pernah minta pindah ke Kanada karena saya frustasi. Bapak saya menolak karena menganggap saya nanti akan dibutuhkan di Indonesia. Saya bilang, muka minyak babi kayak kita apa yang dibutuhkan? Bapak saya, marah besar denger itu," kenang Ahok.

"Nah sekarang Jakarta membuktikan. Saya yang katanya muka minyak babi bisa jadi wagub sekarang," lanjut mantan bupati Belitung Timur itu.

ane ngakak gan pas beliau ngomong "muka minyak babi" emoticon-Ngakak
menurut agan sendiri gimana gan?


sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013...ampaign=Kkomwp
0
9.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan