Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sembir69Avatar border
TS
sembir69
10 Presenter televisi paling cantik dan terkenal
Para presenter cantik ini memberi warna dalam setiap sajian di layar kaca. Selain itu beberapa juga berprofesi sebagai model.

yuk kita cek dimari agan agan sekalian

Spoiler for 1:

Daisy Fuentes, wanita kelahiran 1966 ini adalah seorang pembawa acara di TV Amerika. Fuentes juga berprofesi sebagai model dan komedian.

Spoiler for 2:

Cheryl Cole, tidak hanya berprofesi sebagai presenter TV dia juga seorang penyanyi terkenal. Selain menjadi penyanyi dia juga menjadi juri di acara pencarian bakat X Factor.

Spoiler for 3:

Patricia Conde, selain menjadi presenter TV, dia juga berprofesi sebagai model dan komedian. Patricia memulai dunia modeling-nya saat berusia 14 tahun

Spoiler for 4:

Kirsty Gallacher merupakan seorang presenter TV asal Skotlandia. Gallacher memiliki keinginan menjadi jurnalis fashion.

Spoiler for 5:

Maria Menounos, presenter TV cantik ini juga berprofesi sebagai aktris dan seorang jurnalis. Maria sesekali menjadi pegulat profesional di Amerika.

Spoiler for 6:

Laura Whitmore berprofesi sebagai presenter di acara MTV Eropa. Pada 2008, Whitmore telah meluncurkan produk pakaiannya sendiri dengan merek Wear.

Spoiler for 7:

Charissa Thompson, wanita cantik asal Amerika yang lahir tahun 1982 adalah seorang presenter acara berita olahraga di Amerika. Charissa Thompson juga berprofesi sebagai model.

Spoiler for 8:

Sara Carbonero, wanita berkebangsaan Spanyol ini berprofesi sebagai presenter di stasiun TV dan jurnalis olahraga. Sara adalah kekasih dari kiper timnas Spanyol, Iker Casillas.

Spoiler for 9:

Melissa Theuriau merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai pembaca berita asal Prancis. Saat ini dia belajar menjadi seorang jurnalis dan penyiar TV.

nah gimana agan agan sudah cek dimari
mohonemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)tidak menerimaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
9.7K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan