Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boyofwindAvatar border
TS
boyofwind
Ane cowok 16 thn dan udah mulai muak sama thread "ane cowok 21 thn.."
Permisi agan-agan penghuni the lounge, numpang mengutarakan unek-unek ane ya. emoticon-Big Grin
Gan sadar gak sih akhir-akhir ini ada wabah thread aneh. Banyak banget yang bikin thread-thread gaje yang isinya "gan ane cowok 21 thn dan gak bisa...". ane perhatiin dari kemaren kok banyak banget ye thread beginian. emoticon-Bingung (S)
penyebabnya seinget ane waktu itu ada salah seorang kaskuser yang bikin thread "gan need help ane 21 tahun gak bisa bawa motor" (CMIIW) ya seinget ane itu judul thread 21 thn yang pertama. semenjak kehadiran ntu thread sekarang banyak orang kaskus yang bikin thread gaje dengan memberi judul "gan ane 21tahun dan ane..."(macem-macem lah isinya) ada yang gak bisa bawa motor(so what ane 16 tahun gak bisa bawa pesawat diem aja) emoticon-Ngakak (S) , ada yang gak bisa berenang lah, makin lama umurnya makin turun ada yang 17 tahun lah, dan wabah inipun mulai menjalar kesalah seorang kaskuserwati tadi barusan ane liat thread "saya umur 17 tahun tapi..".
ada apa dengan kaskus gitu? masa setiap mau bikin thread nulis umur dulu? gak sekalian nomer ktp, sim dan alamat lengkap? dan udah gitu isinya tuh cuma hal-hal sepele aja curhat gak bisa naik motor lah apalah, ane gak tau pasti males masuk ke thread gitu soalnya isinya pasti gaje.
jadi dimohon untk semua kaskuser buatlah thread dengan bijak, kalo yang gak penting-penting amat gak usah dipost lah.
atas perhatiannya terima kasih emoticon-Big Grin
Spoiler for tambahan:
Diubah oleh boyofwind 18-08-2013 18:16
0
4.4K
105
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan