Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myedicAvatar border
TS
myedic
FPI: Soal Mesir, SBY Impoten dan Hanya Akting


itoday - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menilai Presiden SBY sangat lemah dan hanya akting dalam menanggapi pembantaian rakyat mesir oleh rezim militer Jenderal Al Sisi.

"Saya ragu karena saya tahu SBY lemah, bahkan sangat lemah, hanya mampu "akting" untuk sekedar pencitraan, tidak lebih!" ujar Habib Rizieq kepada wartawan belum lama ini.

Habib Rizieq sangat ragu Presiden SBY mampu memberikan kontribusi dan solusi yang nyata bagi rakyat Mesir. "Padahal semestinya SBY berperan besar sebagai pemimpin negara muslim tebesar di dunia," papar Habib Rizieq.

Selain itu, kata Habib Rizieq, AS dan sekutunya telah melakukan standar ganda, di satu sisi mengkampanyekan kebebasan atas nama demokrasi dan menyebarluaskan serta memaksa kehidupan demokrasi diseluruh dunia, tapi di sisi lain justru membunuh kebebasan (demokrasi di Mesir) itu sendiri atas nama keamanan.

"IM harus terus berjuang merebut kembali haknya yang dikhianati dan dirampas. Seluruh bangsa Mesir harus sadar akan posisi mereka yang telah dimanfaatkan oleh militer Mesir untuk kepentingannya. Bangsa Mesir dan IM harus bersatu menegakkan konstitusi yang sudah mereka sepakati sejak revolusi," tegas Habib Rizieq.

itoday

kalo jaman mbah harto dah di bedil nih si kabibemoticon-Ngakak
tapi tumben si kabib ngomongnya beneremoticon-Hammer
sby ga punya nyaliemoticon-fuck
0
7.2K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan