trityaAvatar border
TS
tritya
DIJAMIN Ga bakal percaya hewan-hewan ini beneran ada PART 1

Hewan ini bernama The Shoebill. hewan ini disebut juga dengan Whalehead atau Shoe-billed Stork. Burung ini memiliki hidup di daerah tropis afrika timur, tepatnya di daerah rawa rawa yang luas dari daerah Sudan ke Zambia. Burung ini terkenal unik karena memiliki bulu biru. Ukurannya cukup besar, mereka memiliki tinggi antara 110cm - 152 cm.
hewan ini kalau dilihat liahat kaya hewan di film2 fantasi.....


Hewan ini bernama OKAPI. hewan ini terlihat seperti hasil perkimpoian antra kuda zebra dengan kuda biasa, namun pada kenyataannya hewan ini berkaitan erat dengan keluarga jerapah, bukan zebra. OKAPI berasal dari Republik Demokratik Kongo di Afrika Tengah.
dari warnanya hewan ini cukup lucu....


Hewan ini bernama The Pacu Fish. hewan ini memiliki gigi yang sama dengan gigi manusia. hewan ini berasal dari Amerika Selatan. mereka memiliki ikatan erat dengan ikan Piranha.
ini pastinya hewan yang gak pengen kita temui saat lagi asik berenang di pantai....


Hewan ini bernama Narwhal. Hewan ini masuk kedala jenis paus bergigi. Hewan ini ditemukan di Kutub Utara, dan saya pikir ini seperti persilangan antara paus dengan unicorn. bayangkan bercak salah satu mitos yang tampak..


Hewan ini adalah Panda Ant. semut bisa menjadi serangga paling mengganggu, namuk bila memiliki bulu dengan bercak seperti pandam mungkin anda akan merasa bahwa hewan ini menggemaskan. Namun, meskipun namanya adalah semut panda, sebenarnya ia adalah spesies tawon. hewan ini ditemukan di Chili.walaupun tampak lucu, hewan ini memiliki sengat yang sangat menyakitkan.


Hewan ini bernama Red-Lipped Batfish. hewan ini tampak lucu. hewan ini ditemukan di kepulauan Galapagos. Hewan ini menggunakan sirip di bagian dadanya untuk berjalan di dasar laut.
mungkin ia malu dengan warna cerah yang seperti lipstik merah....


Hewan ini bernama Blind Snake. dari namanya saja kita sudah tahu kalau ular ini tidak memiliki mata dan disebut dengan"Atretochoana Eiselti" hewan ini diduga hidup di lingkungan air, karena sisik pada tubuhnya seperti belut air. hewan ini ditemukan di sungai amazon pada tahun 2011.


Nama hewan ini adalah Umbonia Spinosa. para ahli masih dibuat kebingungan mengenai makhluk ini. hingga saat ini makhluk ini masih diduga sebagai spesies jangkrik. hewan ini memiliki paruh yang dapat menembus batang tanaman untuk mengambil getahnya. Warna dan bentuknya sungguh mempesona.


hewan ini bernama Lowland Streaked Tenrec.Walaupun hewan ini memiliki muka yang lucu, namun tubuhnya memiliki bulu bulu yang sangat tajam. hewan ini ditemukan di madagascarm afrika dan diberitakan menjadi satu satunya hewan yang menggunakan komunikasi suara untuk dapat berhubungan dengan ular dan serangga lainnya.
hebatnya dia bisa berkomunikasi dengan hewan lain menggunakan suara.


Nama Hewan ini The Hummingbird Hawk-Moth. darinamanya, hewan ini penggambungan antara 3 hewan yang berbeda, humming bird / burung kolibri, elang dan ngengat. serangga ini memakan bungam dan membuat suara seperti burung kolibri. sayap dan wajahnya menyerupai ngengat dan buntut seperti elang. benar benar hewan yang luar biasa.

sumber di part 2
http://www.kaskus.co.id/thread/520f4...n-ada-part-2/1


thread lainnya :
http://www.kaskus.co.id/post/520f5ef...cb17962a000004
Diubah oleh tritya 17-08-2013 14:10
0
6.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan