CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd702bdb9248eb7e000018/gangguan-mata

Gangguan Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
jiaaaaah gubraaak
emoticon-Ngakak
Koplak ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS nya emoticon-Betty hahahaha
lucu abisss
ternyata begitu oh ternyata
emoticon-Ngakak
boleh juga buat nyengir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lucu gan boleh trit lainnya nih yg lucu juga emoticon-Ngakak (S)
lumayan, pagi2 udah di bikin ngakak...
wkwkwkwk
gan ente bikin lawakan lucu abis dah emoticon-Ngakak
hahahaha.., geblek banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
koplak banget si Lisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terus berkaya gan emoticon-Ngakak
tritnya lucu sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
Buset pasti ini pengalaman ts yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bcanda gan

wkwkwkwkwk geblek geblek ngakak ane gan hahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak bener gan ceritanya emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Ngakak
Gangguan Mata
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kepikiran aja ya agan yg satu ini btw jadi bikin ngakak aj emoticon-Ngakak Gangguan Mata

emoticon-Ngakak
pegel ane gan,, banyak amat dari tadi di kaskus joke joke yang bikin ane ngakak ,, sampe menganga mulut ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lebih baik ketawa ketimbang bengong,,, kalo gitu kita ketawa yo,, hahaha emoticon-Ngakak
kocak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
kocak emoticon-Ngakak ada ada aja nih emoticon-Ngakak nice jokes gan emoticon-Ngakak sumpah emoticon-Ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak kocak jokes ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak buat gw ketawa ketiwi prikitiw Gangguan Mata
ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gila gan,,,, ane ketawa nih,, sampe sampe kentut ane ga kedengeran suara nya emoticon-Ngakak
Gangguan Mata lanjuuut gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jiakakakkak kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha lucia jokesnya
ternyata kunang kunang beneranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di