Dj.FikryAvatar border
TS
Dj.Fikry
Kasus Pembunuhan Terhadap Franceisca Sisca Yofie Akan Segera Terungkap !
Mungkin Anda Ingat Dengan Kasus Pembunuhan Yang Cukup Sadis Dan Bikin Heboh Dikota Bandung









Polisi Cari Petunjuk Lewat Akun Facebook Sisca



Bandung, - Pembunuhan sadis Franceisca Yofie di Bandung masih menjadi misteri. Untuk mencari petunjuk, polisi pun menelusuri akun media sosial yang digunakan Sisca.

"Nama korban Franceisca Yofie, usia 34 tahun, pekerjaan karyawan swasta," ujar Kanitreskrim Polsek Sukajadi Iptu Tri Wahyudhi.

Berdasarkan penelusuran, ada dua akun facebook yang diduga digunakan Sisca yaitu yang bernama Franceisca Sisca Yofie dan Franceisca Yofie.

Pada akun bernama Franceisca Sisca Yofie, terlihat Sisca mengunggah sejumlah foto-foto cantik dirinya. Dalam foto-foto itu kini diisi ucapan belasungkawa dari teman-teman Sisca.

Sementara pada akun Franceisca Yofie, terlihat foto yang diunggah kebanyakan berupa gambar berisi tulisan-tulisan.

Isi tulisan-tulisan pada akun ini seolah menggambarkan perasaan Sisca yang berisi kemarahan dan dendam mendalam terhadap seseorang.

"Ya, termasuk dari facebook itu juga kita dalami," katanya.

Dari dua akun tersebut, ada satu foto yang seolah menunjukkan keduanya digunakan oleh Sisca. Yaitu adanya foto peti mati putih yang sama di kedua akun tersebut.

Pada akun Franceisca Sisca Yofie terlihat foto dirinya tengah memeluk peti tersebut. Sementara di akun lainnya hanya diunggah foto peti putih tersebut.



Penuh Dendam, Ini Kata-kata Sisca Dalam Akun Facebook-nya




Bandung - Dalam akun facebook Franceisca Yofie milik Sisca, korban pembunuhan sadis di Bandung, polisi menangkap adanya unsur dendam yang kuat. Hal itu terbaca dari foto berisi tulisan yang diunggah oleh Sisca dalam akum facebooknya yang bernama Franceisca Yofie.

Franceisca bahkan menjadikan gambar berisi tulisan itu menjadi profile picture akun tersebut. Ada 7 gambar dalam album profile picture Franceisca, yang antara lain isinya:

"Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh ** SENSOR ** seperti kau!!! Sekarang lancar berani-beraninya menghadap ke makamnya!! Anj*** Biadab!!!"

Gambar tersebut dijadikan foto profil oleh Sisca pada 30 April lalu.

Isi tulisan gambar lainnya :

"Di hari ke 7 kepulangan ibuku menghadap yang maha kuasa, si anjing biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!! Tradisi etnis kami, tak seorang pun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tsb bila orang itu pernah menaruh luka sakit dihatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai dirumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya. Pantas bau bangkai dirumah tercium menyengat! Dendamku tak akan aku hapus sampai ke liang lahatku!! Gambar tersebut diunggah 29 April 2013.

Selain dua gambar tersebut, gambar lainnya seolah menunjukkan jika Sisca memiliki dendam terhadap seseorang. Namun tak jelas apakah itu yang membuatnya menjadi korban pembunuhan keji pada Senin (5/8/2013) malam di Jalan Cipedes Tengah.



Telusuri Pembunuh, Polisi Periksa BlackBerry Milik Sisca Yofie



Bandung, - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan sadis pada perempuan muda, Sisca Yofie (30) yang terjadi di Jalan Cipedes Tengah pada Senin (5/8) malam.

Barang bukti berupa handphone milik korban pun diperiksa untuk menelusuri komunikasi yang dilakukan Sisca sebelum kejadiaan terjadi.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Rabu
(7/8/2013).

"Kita mendapatkan handphone milik korban. Jenis handphonenya BlackBerry," ujar Sutarno.

Handphone tersebut ditemukan dalam kondisi rusak akibat terlindas mobil saat pemilik kos Sisca saat memindahkan mobil Sisca.

Sutarno menduga, BB tersebut terjatuh saat Sisca ditarik oleh pelaku yang kemudian menyeret tubuhnya di atas jalanan dengan motor.

"Korban turun dari mobil kan untuk membuka gerbang. Baru buka satu gembok, kemungkinan dia lalu ditarik pelaku lalu handphonenya jatuh ke kolong mobil," katanya.

Pemilik kos pun menemukan BB tersebut setelah terlindas saat memindahkan mobil Sisca. "Setelah dipindahkan oleh pemilik kos, ternyata ada handphone dibawahnya," tutur Sutarno.

Handphone milik korban tersebut kemudian diamankan sebagai barang bukti dan tengah diperiksa untuk mendapatkan petunjuk. "Kami sedang telusuri isi handphone-nya, komunikasi dengan siapa saja dan soal apa," pungkasnya.




[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/07/125015/2325425/10/telusuri-pembunuh-polisi-periksa-blackberry-milik-sisca-yofie?nd771104bcj"]detik..com[/URL]

Vivanews






Berikut Video CCTV,Maaf Agak Burem Karna Dari CCTV Gelap Dan Disana Lampu Penerangan Jg Tidak Ada emoticon-Frown




Tambahan Gan !!


Blackberry Sisca Hancur Terlindas Mobilnya Sendiri


BANDUNG, KOMPAS.com - Tak hanya ponsel Blackberry hancur milik Franceisca Yofie yang diperiksa polisi, mobil Nissan Livina X-Gear yang dipakai gadis cantik korban pembunuhan itu pun diselidiki.

Seperti yang diberitakan, Sisca -demikian dia biasa disapa, ditarik rambutnya saat hendak membuka gerbang rumah kosnya di Jalan Cipedes Tengah, RT 07 RW 01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Senin (5/8/2013) malam.

Setelah itu, bermodalkan pegangan ke rambut Sisca, dua orang yang mengendarai motor, lalu menyeret gadis malang itu, hingga terparut di badan jalan. Selanjutnya, Sisca dibunuh dengan setidaknya tiga luka bacokan.

Pada saat peristiwa itu, mobil Livina yang dipakai Sisca masih dalam berhenti dengan kondisi mesin yang menyala. Pintu bagian sopir pun masih terbuka. Rudiarto, pemilik kos yang mendapati mobil itu, tanpa berpikir panjang segera memasukkan mobil ke rumah kos, karena tak menemukan Sisca di sana.

Saat itu, Rudiarto pun tak menyadari jika mobil Sisca yang diparkirkannya ke dalam rumah melindas ponsel Blackberry yang diduga terjatuh saat penyerangan terjadi. "Kita periksa, mulai dari saksi hingga alat bukti yang kita dapatkan," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Polisi Trunoyuho Wisnu Andiko saat dihubungi Kompas.com, Rabu (7/8/2013).

Diberitakan sebelumnya, "bangkai" ponsel milik Sisca itu pun saat ini sedang diperiksa demi mendapatkan jejak komunikasi terakhir karyawati swasta tersebut. Juga, tak hanya mobil Livina, masih ada akun jejaring sosial Facebook dan Twitter milik Sisca yang diteliti polisi.

Trunoyudo dalam pemberitaan sebelumnya telah mengatakan bahwa sampai malam ini sudah ada 10 saksi yang diperiksa. Mereka ada pihak keluarga korban, pemilik kos, warga sekitar dan rekan sekerja Sisca di perusahaan leasing, PT Venera Multi Finance Bandung.

Namun, ketika disinggung tentang sampai sejauhmana pemeriksaan tersebut, Trunoyudo mengaku masih menyelidiki dan mengembangkannya. "Pemeriksaan kepada saksi masih terus berlanjut. Kasus ini sedang dalam penyelidikan dan pengembangan kita. kita belum bisa menyimpulkan keterangan apapun," kilahnya.
Diubah oleh Dj.Fikry 07-08-2013 14:56
0
15.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan