momoman13Avatar border
TS
momoman13
Tulis Harapan Agan-Agan untuk Indonesia yuk

Assalamualaikum agan-agan dan aganwati sadulur dan sarerea, perkenankan saya untuk memposting, maaf kalo postingan saya bikin lieur semuanya hehe, maklum masih nyubi.

Langsung aja yah ane nulis

Udah gak berasa Indonesia udah berumur 68 tahun, semakin tua umur indonesia yah? huehehe... Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan dan kayak akan hasil bumi yang melimpah, apalagi kekayaan akan wanita-wanitnya emoticon-Matabelo karena wanita indonesia itu gak ada yang bisa nandingin kecantikkannya, hihihiemoticon-Ngakak

Kalo kita baca sejarah sejak Sekolah pasti kita tau perjuangan bangsa indonesia kayak apa, coba bayangin agan-agan ada pada waktu itu, mungkin agan udah nyerah duluan atau ikut berperang? hehe. Tapi bersyukur kalo gak ada waktu itu, tapi kita juga patut bangga sama orang dulu dengan gigihnya melindungin indonesia.
Dan bayangkan selama 350 tahun kita dijajah oleh belanda, begitu lamanya kita di jajah belanda, kalo buat pacaran segitu udah ke jenjang pernikahan yakemoticon-Malu
dan kenapa belanda betah selama itu nge-jajah kita, karena indonesia punya harta yang sangat berharga sekali. Setelah sekian lamanya akhirnya pada tgl 17 agustus 45 kemerdekaan berkumandang, Indonesia-pun bergembira bisa move on dari penjajah emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Pasti agan taulah perjuangan Indonesia seperti apa, dan siapa pahlawan-pahlawan yang berjuang demi Indonesia. Sekarang juga banyak pahlawan-pahlawan yang mengharumkan nama bangsa indonesia.

Dan di umur ke 68 ini apa harapan agan bagi INDONESIA? di komen yah

segitu aja dulu postingannya, mohon maaf kalo ga bermutu hehe

MERDEKA!!!

SALAM KENAL
Diubah oleh momoman13 16-08-2013 17:23
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan