Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanakururuAvatar border
TS
kanakururu
Gaun Pernikahan Dengan Harga Fantastis. Haruskah??
HAI PARA AGAN DAN AGANWATI

Spoiler for Ayo dibuka dulu :


Nah, seperti biasa, TS bakalan bikin thread cuman kalo dia lagi bosen, dan sekarang gue bosen gara gara liburan panjang. kali ini TS yang bombastis dan gak lebih sesuatu dari pada Manoharon di instagram itu bakalan ngebahas tentang..... gaun pernikahan yang harganya cukup buat beli rumah..... JENG JENG JENG....

Spoiler for JENG JENG JENG:


Bingungkah anda? TS sih iya, kenapa wedding dress yang dipake sekali seumur hidup itu harganya harus fantastis bombastis cetar membahana? apakah justru karena sifatnya yang hanya sekali seumur hidup itu harganya harus luar binasa?

Spoiler for Hai Gan:


semua penemuan gue tentang harga dress yang bombastis ini adalah pada saat TS menonton video parodi tentang film reality show dari TLC yang berjudul Say Yes To The Dress. gak perlu dijelasin lah ya tentang apa tu acara,, pasti pada tau lahh.... gak tau? intinya itu acara dokumentasi dari orang orang yang pengen cari gaun pengantin designer di bridal salon bernama Kleinfeld yang merupakan bridal salon yang disegani di dunia *sotoy* emoticon-Malu (S)

Spoiler for Shanaynay (?):


hhemm..... yang namanya gaun designer tuh pasti gak ada yang murah ya agan agan (emoticon-Bingung (S)) dan aganwati(emoticon-Kiss (S)) serta para mahoers sekalian(emoticon-Betty). apakah agan tau minimal berapa budget yang harus dikeluarkan oleh para pengantin ituu??? 1 juta? 2 juta? ternyata jawabannya adalah BUKAN. setidaknya para pengantin harus menyiapkan uang sebesar 10 juta rupiah. ada juga yang rela merogoh kocek sampai 100 juta bahkan lebih untuk gaun rancangan dari salon tersebut.

Spoiler for Gaun Gan:


yahh mungkin bagi orang kaya boleh saja. tetapi bagi kita si warga dengan ekonomi menengah keatas yang mungkin paling memandang brand dan harga untuk meningkatkan level kita ? (OOT yah? maap gan ._.) (padahal yang diacarain orang amerika, TS sotoy ih emoticon-Mad (S))

Spoiler for Gaun Lagi Gan:


jadiii pertanyaan TS kali ini adalahh......
Spoiler for Pertanyaan:


Spoiler for PERHATIAN:


Spoiler for SELAMAT HARI KEMERDEKAAN:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 5 suara
haruskah beli gaun saat pernikahan atau cukup menyewa?
harus beli dong buat menuhin gengsi
20%
harus beli buat kenang kenangan
40%
gak harus tapi kalau ada uang cukup pengennya beli
20%
gak harus toh dipakai cuman sekali mending sewa
20%
Diubah oleh kanakururu 16-08-2013 18:32
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan