begobeneranAvatar border
TS
begobeneran
Alasan mengapa mahasiswa lama meraih gelar sarjana ala @BegoBeneran
Tulisan ini ane buat tgl 15/08/2013 alias kemaren pagi

Pagi buta sekitar jam 1an ane gabisa tidur, entah kenapa gabisa tidur ane gatau itu. Mungkin karena belum lulus kuliah atau entahlah. Daripada pusing mending om bebe nulis beberapa corat-coret sepatah dua kata share tentang lika-liku mahasiswa tingkat akhir. Jadi bagi yang membaca tulisan ini harap sabar membaca om bebe mau cerita dikit tentang kenapa banyak mahasiswa yang lulusnya lama (termasuk om bebe ini) Cekibroo yeaaahhh.
Hidup Mahasiswa, hmmmm teriakan tersebut sering di teriakan oleh para mahasiswa entah saat demo, orasi, ospek, dll. Menurut om sih yaaa terasa janggal aja kitakn emang masih hidup lah terus kenapa selalu teriak hidup mahasiswa (#SkipAjah #Abaikan). Bangga sih punya gelar mahasiswa tapi yaa lebih bangga lagi kalo jadi sarjana beneran. Entah kenapa menurut om bebe ini susah untuk dapet gelar itu insya allah tahun ini bisa dapet gelar sarjana, AMIN. Mungkin untuk anda para pembaca maupun follower @BegoBeneran merasakan hal yang serupa tapi kita harus tetep berjuang untuk meraih gelar sarjana tersebut, inget orang tua brooo udah susah2 biayain kuliah jangan ampe berhenti tengah jalan. Menurut pandangan om bebe ada beberapa alasan kenapa susah menjadi sarjana, simak baik2 yaa pendapat om bebe kalo ada tambahan monggo di tambah.
Alasan mengapa mahasiswa lama meraih gelar sarjana :
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Hehehehehe
Mungkin sekian yang bisa om bebe share tentang sekelumit mahasiswa tingkat akhir kalo mau dibahas akan panjang ceritanya. Bagi anda mahasiswa tingkat akhir ayo kita sama2 menyelesaikan studi kita. Sehingga bisa lanjut ke jenjang berikutnya. Hindari rasa malas, walaupun susah tetaplah di coba. Semoga sharing dari om bebe bermanfaat.

“Tidak ada manusia yang bego di dunia ini, tetapi hanya manusia malas yang tidak mau mencoba” emoticon-Matabelo

FOLLOW US @BegoBeneran


0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan